Kata Mutiara Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Bagi anda yang saat ini memiliki pacar atau kekasih, sudah pasti akan mencurahkan segenap waktu, tenaga dan pikiran untuk orang yang kita sayangi tersebut. Apalagi jika dalam waktu dekat sang pacar akan berulang tahun, pasti kita juga akan sibuk untuk memikirkan hadiah apa yang sepatutnya kita berikan padanya sehingga tidak akan melupakan kita. Tentu kita juga ingin memberikan sebuah suasana romantis yang bisa dinikmati berdua, sehingga dia akan selalu menyayangi kita pula sebagaimana kita menyayanginya.
Kata Mutiara Selamat Ulang Tahun untuk Pacar
Mungkin bagi anda yang kebetulan mempunyai uang atau dana berlimpah, bisa membelikannya berbagai macam hadiah yang mungkin pernah diinginkannya. Namun yang paling penting dari sebuah pemberian, apapun itu bentuknya adalah makna dan ketulusan yang tercermin dari sikap kita dalam memperlakukannya. Bila anda tidak cukup mempunyai banyak uang untuk membuatnya tersenyum, mungkin sebuah rangkaian kata-kata mutiara selamat ulang tahun untuk pacar bisa membuatnya mengerti bahwa hanya dia yang ada dalam benak kita selama ini.

Kata bernuansa romantis

Bagi perempuan, disanjung dengan kata-kata pujian yang romantis tentu menjadi sebuah penghargaan yang tidak terkira. Pasti hatinya akan jatuh semakin dalam pada pelukan anda dan andapun pasti juga semakin menyayanginya. Beberapa ucapan ulang tahun yang romantis antara lain adalah:

• Semua orang pasti pernah mencintai dalam hatinya, namun tidak semua orang bisa mendapatkan cinta dari apa yang dicintainya tersebut. Aku merasa beruntung, karena saat ini aku memilikimu yang begitu mencintaiku, selamat ulang tahun sayang,
• Mungkin bulan tidak bisa bersinar bila adanya matahari, demikian juga bohlam lampu yang hanya jadi seonggok benda tak berguna tanpa listrik. Sedangkan aku tanpa cintamu, mungkin saat ini hanya jadi orang tak berguna yang mengharap belas kasihan orang lain. Selamat ulang tahun sayang, terima kasih atas semuanya,
• Bila bidadari pernah datang ke dunia ini, aku yakin pasti semua orang akan mengingat kecantikannya dan juga hari kedatangannya ke dunia ini. Seperti halnya aku yang selalu mengingat kecantikan dan juga hari kelahiranmu bidadariku, selamat ulang tahun sayang.

Kata bernuansa bijak

Mungkin bagi pasangan yang sudah berusia cukup dewasa, agak sedikit malu dengan ungkapan-ungkapan kata romantis yang cenderung dianggap kekanak-kanakan bagi mereka. Namun anda tetap bisa memberikan kata mutiara yang indah kepada pacar atau kekasih anda dengan kata yang bernuansa atau mengandung sikap yang bijak. Hal tentu akan membuat rasa kagum pasangan kepada anda. beberapa contohnya antara lain:

• Setiap detik waktu yang berlalu adalah sebuah pengurang timbangan umur yang kita miliki, maka akan sangat rugilah kita bila detik demi detik yang berlalu itu hanya kita sia-siakan untuk hal yang tak berguna. Namun bersamamu tidak ada waktu yang pernah terbuang percuma, selamat ulang tahun sayang,
• Mungkin tidak banyak orang yang memahami cinta. Namun ketika melihat matamu aku sadar, bahwa setiap nafas yang kita hembuskan untuk bisa bersama orang yang disayangi, itulah cinta. Pada hari ulang tahunmu ini, aku berjanji, akan selalu bersamamu dalam suka dan duka, karena itulah cinta yang aku tahu.

Mungkin ada banyak lagi ungkapan dan juga kata-kata indah yang bisa kita sampaikan kepada orang tersayang. Hal yang paling penting adalah jangan jadikan kata-kata tersebut hanya sebuah ucapan atau tulisan tanpa makna, namun lakukan lah semuanya itu dalam satu tindakan nyata yang bisa membawa anda bersama pasangan menyongsong masa depan yang lebih baik.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment