Kata Mutiara Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat

Banyak orang bilang bahwa seorang sahabat adalah dia yang mampu mengerti dan memahami anda tanpa adanya suatu pamrih apapun. Namun sebenarnya seorang sahabat sejati adalah seseorang yang tidak akan pernah lupa dengan hari istimewa dimana anda pertama memandang indahnya dunia ini. Berbeda dengan keluarga yang sejak kita dilahirkan atau mereka dilahirkan sudah terjalin kebersamaan karena hidup dalam satu atap, seorang sahabat baru bisa kita temukan pada saat kita sudah mulai bisa berjalan, memandang ataupun berbicara.

Kata Mutiara Selamat Ulang Tahun Buat Sahabat

Ikatan dengan seorang sahabat kadang melebihi dari ikatan sebuah saudara, jadi jangan heran bila mungkin ada seseorang yang lebih dekat dengan sahabatnya dalam hal berbagi serta berkomunikasi daripada dengan keluarga. Seorang sahabat yang baik tentu saja akan selalu mengingat momen-momen berharga bersama sahabatnya yang kelak akan menjadi sebuah cerita di suatu hari nanti. Salah satu momen yang tidak akan dilupakan adalah saat sahabat kita berulang tahun. Pada saat itu, kita sebagai seorang sahabat pasti akan memberikan berbagai macam atensi, mulai dari hadiah benda atau mungkin sekedar mentraktirnya makan.

Pada dasarnya adalah ketika sahabat sekaligus orang yang dekat dengan kita tersebut sedang menghadapi momen berarti dan penting, sebisa mungkin kita pasti memberikan bentuk perhatian. Sekecil apapun bentuk perhatian yang kita berikan tersebut, pasti akan sangat berarti bagi sahabat kita tersebut, selain juga dapat semakin mempererat arti persahabatan. Salah bentuk perhatian kecil yang bisa kita sampaikan adalah dengan mengiriminya ucapan dengan beberapa rangkaian kata yang mempunyai sarat makna. Berikut beberapa contoh kata-kata mutiara selamat ulang tahun buat sahabat yang tepat kita sampaikan.

Untuk sahabat pria

Biasanya yang paling disenangi pada seorang sahabat pria adalah keberaniannya untuk mengambil hal-hal beresiko demi kita. Kebersamaan bersama mereka bisa kita tuangkan melalui sebuah kalimat pada hari ulang tahunnya seperti:

• Untuk semua rasa suka serta duka, sehat serta sakit, susah serta senang, manis dan juga pahit yang telah kita alami bersama, tidak ada satupun yang tidak membuat persahabatan kita jadi bertambah erat. Jadi, selamat ulang tahun dan tetaplah seperti itu sobat,
• Tidak ada satupun resiko yang kita takuti saat bersama, saling jaga satu sama lain, saling mengangkat ketika yang satu lemah, sampai aku sadar, tak ada yang bisa menggantikan tempatmu sahabat. Selamat ulang tahun, dan kuatkan persahabatan kita,
• Terima kasih atas semua kebersamaan yang kita lalui sobat. Semua budimu, pengorbananmu dan juga persahabatan kita, pasti tercatat sampai maut yang memisahkan. Selamat ulang tahun sobat, berjanjilah untuk selalu jadi kawan sejati.

Untuk sahabat wanita

Hal yang paling banyak disukai oleh sahabat wanita, adalah keceriaan mereka yang selalu membawa suasana jadi lebih hidup. Mereka juga sering menjadi teman layaknya saudara sendiri, sehingga membuat kita menjadi lebih kuat karena selalu disupport oleh mereka. Kata mutiara yang tepat untuk mereka disaat ulang tahun misalnya:

• Tidak ada kata yang tepat untuk melukiskan sebuah nama (sahabat) selain luar biasa. Untuk semua waktu bersama, canda tawa, susah senang yang kita bagi, tetaplah selalu ceria girl. Selamat ulang tahun yak!
• Setiap orang pasti ingin mendapatkan dukungan atas semua tindakannya, namun beberapa tidak bisa mendapatkannya. Namun bersamamu, aku seperti mendapat baja penyangga hidup yang akan selalu menyokongku dengan kuat saat berjalan selama ini. Selamat ulang tahun kawan, tetap kuat bersamaku selalu teman.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment