Kata Mutiara Islami Tentang Menggunakan Waktu, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Menggunakan Waktu, Inggris-Indonesia Terbaru - Waktu adalah uang.. kata seperti itu sudah tidak asing lagi untuk kita dengar, nah pada waktu kali ini dimana waktu yang penuh dengan rahmat Allah, saya masih diberikan kesempatan untuk kembali memaparkan rangkaian-rangkaian kata mutiara islami.. nah sekarang saya akan mempergunakan waktu saya dengan sebaik mungkin yaitu untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat pastinya berupa (sesuai judul).

Kata Mutiara Islami Tentang Menggunakan Waktu, kata mutiara islami inggris indonesia terbaru

Supaya agan tidak ngantuk, maka saya tidak akan banyak bertele-tele dan yukk kita langsung ke pokoknya..

1. My joy when I die before puberty then put in heaven, not as happy as if I live to be old in the state of knowing God is very cautious, eager to worship and accept what the duty.
(Janganlah sampai si jago lebih giat darimu, dia berkokok di waktu subuh, sedangkan kamu masih saja terlelap tidur.) Lukman Hakin.

2. My joy when I die before puberty then put in heaven, not as happy as if I live to be old in the state of knowing God is very cautious, eager to worship and accept what the duty.
(Kegembiraanku bila mati sebelum balig kemudian aku dimasukkan ke dalam surga, tidak segembira bila aku hidup hingga tua pada keadaan mengetahui Allah adalah yang sangat bertakwa, giat melakukan ibadah serta menerima apa yang menjadi kewajibanku.) Ali bin Abu Tholib.

3. Strive for your food needs, while the best for you is waking up at night in the late evening and fasted day.
(Berusahalah untuk kebutuhan makanmu, sedangkan yang terbaik bagi kamu adalah bangun di malam petang dan berpuasa pada kesiangan harinya.) Ibrahim bin Adham.

4. I was surprised to humans who perform the dawn prayer after sunrise, then how they are given sustenance.
(Saya merasa heran terhadap manusia yang melakukan shalat subuh sesudah matahari terbit, lantas bagaimana mereka di beri rezeki.) Ulama Shalaf.

5. Every human being should consider at the same time and put Him first.
(Saban manusia seharusnya menilik waktu dan sekaligus mendahulukannya.) Umar bin Utsman al-maliki.

6. If you are in the afternoon, not waiting for the morning, and if you do not wait in the morning afternoon, use healthy future, before arriving times when your pain and your life before arriving ajalmu.
(Apabila kamu berada di sore hari, jangan menanti pagi hari, dan bila kamu di pagi hari janganlah menanti sore, pergunakanlah masa sehat, sebelum tiba masa sakitmu dan saat hidupmu sebelum tiba ajalmu.) Ibnu Umar.

7. It is not allowed to postpone today's work until tomorrow, immediately do what can be done at this time also.
(Tidaklah boleh membelakangkan pekerjaan hari ini hingga hari besok, langsung kerjakan apa yang bisa dikerjakan pada saat ini juga.)

8. Whoever is the first day and they are the same, then he has a loss, any person a day worse, then he cursed, whoever goodness no excess at all, then he was among those in need, and people who are in shortage, then better for him is death.
(Barang siapa yang hari pertama dan keduanya sama, maka dia telah rugi, barang siapa yang suatu harinya lebih jelek, maka dia dilaknat, barangsiapa yang kebaikannya tiada berlebih sama sekali, maka dia itu termasuk orang yang berkekurangan, dan manusia yang berada dalam kekurangan, maka lebih baik baginya adalah kematian.) Al Hadist.

9. Should not postpone work until the next day, you do what you are capable of doing today.
(Tidak boleh membelakangkan pekerjaanmu sampai keesokan harinya, kerjakanlah apa yang mampu kamu kerjakan pada hari ini.) Al Hadist.

10. One day for those who have knowledge it is better than one year for the fool.
(Satu hari untuk orang yang berilmu itu lebih baik daripada satu tahun untuk orang yang bodoh.) Al Hadist.

11. Islamic someone good is that he wants to leave something that is not useful to him.
(keislaman seseorang yang baik adalah dia yang mau meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya.) Al Hadist.

12. Discipline is a worship that is not only distanced us from the punishment, but also can lead to success.
(Disiplin merupakan suatu ibadah yang tiada hanya menjauhkan kita dari hukuman, akan tetapi juga bisa menuntun menuju kesuksesan.)

13. Time is life, then your life is the extent to which you respect time.
(Waktu merupakan hidup, maka hidupmu ialah sejauh mana kamu menghormati waktu.)

14. We not ever know anything that will be interwoven in the day tomorrow, we can possibly do is to do the most good and grateful for all the gifts of happiness today.
(Kita tiada pernah mengetahui apa-apa saja yang akan terjalin di hari besok, yang mampu kita lakukan adalah melakukan yang paling baik dan mensyukuri semua karunia kebahagiaan hari ini.)

15. Indeed he is talking bad about you that is a stupid man, because he telang wasting time just to think of anything about you.
(Sesungguhnya dia yang berbicara buruk terhadapmu itu adalah manusia yang bodoh, karena dia telang menyia-nyiakan waktunya hanya untuk memikirkan apa-apa tentangmu.)

16. Start your day with a smile and pray, then you will feel the more meaningful than the previous day.
(Awali harimu dengan tersenyum dan berdoa, maka kamu akan merasakan hari yang lebih bermakna dari hari sebelumnya.)

17. Life is very short, so do we waste worrying about what people think about you, then so be ourselves with any excess or deficiency us.
(Hidup ini sangatlah singkat, maka janganlah kita menyia-nyiakan dengan mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan terhadapmu, maka jadilah diri kita sendiri dengan kelebihan atau pun kekurangan kita.)

18. Let the previous day into the past, forget it, make today in the form of a gift, then let us not waste it so that tomorrow can be better.
(Biarlah hari sebelumnya menjadi masa lalu, lupakanlah, jadikan hari ini berupa anugerah, maka janganlah kita menyia-nyiakannya agar hari besok bisa lebih baik lagi.)

19. Time will show what we know and arrived not preach about anything that is not known to us.
(Waktu akan menunjukan apa yang tiada kita ketahui dan tiba mengabarkan tentang apa-apa yang tiada kita ketahui.)

20. Planning a job is the same as part of the time we need.
(Perencanaan suatu pekerjaan itu sama dengan bagian waktu yang kita butuhkan.)

21. Eggs today are much better than chicken but tomorrow.
(Telur pada hari ini jauh  lebih baik daripada ayam tetapi besok hari.)

22. Hurry it is a what the devil.
(Terburu-buru itu adalah merupakan apa yang dikerjakan setan.)

23. That time is far more valuable than gold.
(Waktu itu jauh lebih berharga daripada emas.)

Kumpulan kata mutiara di atas merupakan kata mutiara islami yang bersumber dari sumber-sumber yang baik dan tepercaya, mudah-mudahan manfaat positif yang kita ambil dapat mencairkan sikap dan sifat agar menuju sesuatu yang lebih baik lagi... saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda, dan semoga kita dapat berjumpa lagi di momen berikutnya yaitu di kata mutiara islami dengan variasi judul sesuai kebutuhan anda. sampai jumpa.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment