Kata-Kata Mutiara Selamat Beraktivitas

Menjalani berbagai macam rutinitas sehari-hari terkadang membuat anda merasa lelah dan enggan, tak ada semangat sama sekali, namun hal ini tak berguna lagi jika anda yang bisa menyemangati anda, tak perlu minuman berenergi atau mengeluarkan banyak uang, hanya perlu dengan beberapa baris kata saja, tentunya juga bukan kata-kata sembarangan melainkan yang sangat sarat akan penyemangat anda, baik itu dari orang-orang yang dikasihi atau dari sahabat.

Bagi anda yang tengah menjalani masa-masa sulit, akan menghadapi ujian atau tengah dalam kesedihan tentunya tak banyak hal-hal yang bisa dilakukan untuk menyemangati diri, namun jika ada dorongan dari orang lain pasti segala macam kegiatan bisa dilakukan dengan lebih mudah. Jadi bagi anda yang memang memiliki sahabat atau pacar yang tengah dalam masa galau ataupun dalam masa yang kurang menyenangkan maka ada baiknya jika mensupport dari belakang, kirimkan beberapa kata atau ucapan yang bisa membuatnya menjadi lebih bersemangat, lalu sebenarnya apa saja manfaat memberikan semangat pada orang lain, tentunya ada banyak seperti:

Kata-Kata Mutiara Selamat Beraktivitas

- Memberikan sifat optimisme, mungkin anda memiliki sahabat atau orang-orang terdekat yang selalu merasa pesimis sebelum menjalani hari-hari mereka, nah biasanya jenis orang yang seperti ini membutuhkan dorongan dari orang lain untuk bisa lebih maju, anda sebagai sahabat memiliki peran penting, sebelum sifat pesimisnya muncul kembali maka berikan ia dukungan dari belakang.
- Menambah semangat kerja, bekerja menjadi rutinitas sehari-hari yang sering kali membosankan apalagi jika pekerjaan anda monoton dan sama tiap harinya, untuk kembali mendongkrak semangat yang terpendam maka mulailah memberikan beberapa ucapan penyemangat untuk menjalani aktivitas.
- Ucapan adalah doa, selain hanya sebatas penyemangat berikan pula dia masukan positif apa saja yang nanti bisa diraih, dengan begitu segala macam hal positif yang anda berikan diharapkan bisa menjadi kenyataan untuknya.
- Bentuk perhatian, jika anda dalam keadaan yang kurang baik dan tema-teman mencoba menyupport dengan memberikan beberapa kata penyemangat maka sekarang giliran anda yang melakukan hal serupa, coba juga dengan mengirimkan kata-kata penyemangat untuknya.

Bagi anda yang penasaran jenis kata-kata mutiara selamat beraktivitas seperti apa yang kiranya cocok untuk diberikan kepada sahabat maupun orang-orang terdekat anda berikut ini beberapa diantaranya, yaitu:
• Minum kopi masih panas
Terasa begitu nikmat
Ku ucap selamat beraktivitas
Dan tetaplah semangat

• Pagi-pagi berolahraga
Badan sehat hati gembira
Selamat beraktivitas aku menyapa
Untuk kamu yang ada disana

• Bukan kurangnya kemampuan yang melemahkan kehidupan
Tetapi tidak cukupnya kesungguhan untuk menggunakan kemampuan yang ada

• Hanya karena hari ini tak berjalan sesuai dengan rencanamu, Tak berarti besok akan menjadi haru terbaik dalam hidupmu
Jenis kata-kata tersebut bisa anda kirimkan pada kekasih, maupun sahabat sebagai bentuk penyemangatnya menjalani hari, tak ada salahnya juga mengirimkan pada orang tua, namun dengan kata yang lebih sopan ya. Selain dari sms berbagai akun media sosial anda juga bisa digunakan untuk menampilkan beberapa kata tersebut, sehingga anda bisa menyebarkan berbagai bentuk dukungan pada setiap orang, bukan bermaksud menjadi sok puitis, namun lebih kepada bentuk perhatian.

Bagi anda yang kurang semangat dalam menjalani hari ini, coba berikan semangat pada diri sendiri dengan melihat beberapa kata tersebut, atau mungkin dengan membagikannya kepada orang lain, karena sesungguhnya kebahagiaan itu bisa ditularkan, jika anda bahagia menjalani hari ini maka untuk ke depannya bisa menyebarkan pada tiap orang. Sampai jumpa kembali.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment