50 Kata Kata Motivasi Edisi Yang Terbaru

Sekarang yang akan kami tulis adalah 50 kata kata motivasi edisi yang terbaru, kata kata ini mengandung nasihat untuk kita dan sebagai inspirasi kita semua sperti kata kata motivasi yang akan kami tuliskan disini ada tau gak siapa motivatora yang sangat terkenal dari indonesia? yah jewaban amda tepat sekali yaitu merio teguh, beliau adalah motivator yang sanag banyak menispirasi kita supaya hidup kita lebih baik dan berguna utnuk masa depan kita semua sudah tidak usah basa basi lagi langsung saja kita ke kata kata motivasinya lihat di bawah yah kata kata motivasinya:

Kata Kata Motivasi Edisi, kata kata motivasi edisi yang terbaru

Kumpulan kata kata motivasi edisi yang terbaru

1.Semua orang sukses memiliki suatu rumusan tujuan, tidak seorang pun yang bisa sampai kepada tujuannya kecuali ia tahu ke mana arah yang di tuju dan apa yang ingin kamu lakukan.

2. Anda tidak bisa menghindari keharusan untuk meniru.maka menirulah, tetapi paskan tidak bahwa anda sulit untuk di tiru, oleh karnanya anda menjadi original.

3. Orang yang bijak di antara kebijaksanaan orang yang bijak hendaknya ia memberikan keleluasaan hukum  kepada temannya, sedangkan dia memilih hukum yang sangat sempit untuk dirinya, sebab keleluasaan bagi mereka sebagai bentuk penyertaan suatu ilmu sedangkan penyempitan untuk dirinya sendiri sebagai aturan wara.

4.Kekuatan adalah keinginan dan juga dapat di ibaratkan orang buta, orang yang buta ternyata kuat dan dia bisa mengangkat orang yang bodoh yang bisa melihat.

5.Ada yang belum tau tentang mendapatkan semua yang anda impikan, tapi anda tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa mengimpikannya.

6.Saya akan memilih kalah dalam usaha yang bisa membuat saya menag dari pada menang dalam usaha yang akhirnya membuat saya kalah.

7.Orang yang selalu menghambur-hamburkan harta yang dia punya maka sesungguhnya dia adalah orang yang tidak mampu bersyukur atas apa yang telah di berikan kepadanya.

8. Sebuah tantangan jarang sekali untuk bisa menghentikan langkahmu jika kamu menghadapi tembok yang sangat tebal jangan lah kamu mudur dan berputar temukan jalan keluar bagaimana agar bisa memanjatnya.

9. Anda jangan risau apabila tidak mendapatkan rintangan tetapi risau lah apabila tidak ada rintangan sama sekali.

10. Kekayaan memang bisa membeli kekurangan dunia namun ia tidak bisa membeli kebahagiaan.

11.Seseorang yang pecundang tidak akan tahu apa yang akan dia lakukan bila dia kalah,akan tetapi sesumbar apa yang akan dilakukan bila dia menang, sedangkan pemenang tidak berbicara apa yang di lakukan bila dia menang akan tetapi dia tahu bahwa apa yang akan dia lakukan  bila dia kalah.

12. Taburkan pikiran maka dari itu kita akan menuai perbuatan. dan taburkan perbuatan maka kita akan menuai kebiasaan dan sekarang taburkan lah kebiasaan mu maka dari itu kita akan menuai karakter, dan jika karekter kita tabur maka kita akan menuai yang namanya takdir.

13. Apapun jalan yang kita injak, selalu ada orang yang akan bilang kita salah, selalu akan muncul kesulitan yang mengoda kita untuk bisa percaya akan sebuah keritikan itu lah benar.

14. Jika lembaran hidup sejumlah orang yang besar dengan seksama tanpa sebuah emosional, kita akan menemukan bahwa maka prestasi mereka di bangun dan juga diuji agar dapat menghasilkan semuanya dari masa lalu yang sangat gelap. di dalam lautan yang sangat besar dan akan terdapat juga ombak yang sangat besar.

15. Bila kita kena marah jangan lah kau larut dalam sakit hati karena kita akan rugi sendiri. lebih baik ambil manfaat nya saja dan jangan jadi orang yang pendendam, kita tidak akan hina karena hanya dihina, sebab semua perbuatan akan kembali kepada pembuatan akan kembali pembuatnya tetap lah menjadi peribadi mu yang tangguh tetap lakukan yang terbaik untuk diri, masyarakat,bangsa dan dunia ini.


16.Buanglah kata "seandainya"Mulai detik ini anda harus bisa menghilangkan kata seandainya dalam diri anda, kata seandainya hanya akan membuat impian-impian yang tak tentu arah tanpa tujuan,kata senadainya akan semakin membuat anda terprosok ke dalam dunia mimpi yang berkepanjangan, kata seandainya membuat anda tidak semangat dalam menerjang hidup anda mulailah dari kata yang sudan menjadi. itu adalh kata-kata yang akan mampu memotivasi anda,karena dengan kata itu adak pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang anda impikan.

17. Orang berakal bukan lah orang yang mampu membedakan hal yang baik dari yang buruk. melainkan bisa membedakan mana yang lebih baik dari kedua keburukan tersebut.

18.Sekecil apapun bagi orang yang bersyukur selalu lebih dari cukup namun sebanyak apapun bagi orang yang tamak tetap saja dia merasa tidak cukup.

19.Apabila kamu ingin mengetahui dan mengenali masa lalu kamu. maka kenalilah keadaan kamu di masa sekrang. akan tetapi jika kamu ingin mengatahui masa depan anda, perhatiakanlah yang sedang anda kerjakan sekarang.

20. Jika kamu berpikiran bahwa kamu bisa, maka kamu benar. Bila kamu berpikir kamu tidak bisa itu pun benar, karena itu pada saat seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membangun kesempatan untuk menjadi bisa.

21. Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal yang sebelumnya mereka menyangka bahwa itu tidak akan bisa di lakukan.

22.Apa bila kita takut akan kegagalan berarti kita telah membatasi sebuah kemampuan kita.

23. Jangan lah mengalirkan hawa yang negatif dalan tubuh kita sendiri karena itu adalah racun yang merusak semua syaraf dan sendi hingga darah akan membeku.

24. Sebenarnya tidak ada orang yang mampu mengerjakan lebih daripada yang menurut pendapat mereka dapat mereka kerjakan.

25. Kegaglan adalah sebuah peluang untuk memulai lebih pintar.

26. Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahulukan orang lain, akan tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.

27. Jalan menuju sukses adalah mengambil langkah besar dan pasti.

28.Belajar pada saat orang lain sedang tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap.

29. kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab yang pertama orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir.

30.Jauh lebih hina di bandingkan orang yang menghina kita, orang yang tertindas akan di naikan derajatnya sedangkan dengan menghina adalah salah satu jalan untuk menuju kehancuran diri.

31. Untuk hatinya yang berani adalah tidak ada yang tidak mungkin, tetapi untuk hatinya yang penakut yang pasti pun akan diperlukan sebagai tidak mungkin,itu sebabnya kemungkinan anda hanya sebesar keberanian anda.

32. Anda tidak akan pernah tau apa yang  dapat anda lakukan sampai anda mencobanya.

33. Jika kita terus belajar dari sebuah kegagalan, anda bisa menjadi lebih pandai lagi karena anda pernah mengalami kegagalan.

34.Ketika kita diberitahu bahwa bakat akan menciptakan kesempatan-kesempatan, tetapi terkadang kelihatan bahwa hasrat yang kuat bukan saja menciptakan kesempatan-kesempatan namun juga bakat-bakat

35. Senyum adalah obat yang paling ampuh untuk mengobati penyakit hati dan dengan senyum masalah yang begitu beratnya akan menjadi ringan sekali dan masalah kecil akan hilang.

36.Dengan kita belajar dengan lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar.

37. Tidak ada seorang pun yang akan mengikuti anda jika anda tidak tahu kemana harus melangkah.

38. Dunia ini berputar. ada saatnya anda ada dibawah dan terkadang kita ada di di atas tetapi bila di atas ingatlah bahwa anda bisa saja terjatuh kebawah.

39. Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia.

40. manusia adalah produk dari pikirannya ia manjadi apa yang ia pikirkan

41. Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan. akan tetapi jika kita memulai nya dengan keraguan dan bersabar menghadapinya kita akan berakhir di dalam sebuah kepastian.

42.Rahasia kesuksesan adalah mengerjakan hal-hal bisa tetapi dengan cara yang berbeda dari sebelumnya yaitu dengan cara yang sangat luar biasa.

43.Seorang yang pesimis adalah orang yang membuat kesulitan di setiap kesempatan akan tetapi dengan orang yang selalu bersikap optimis dia selalu menciptakan kesempatan di setiap kesulitan yang dia hadapi.

44. Orang yang sukses selalu berusaha mencari kesempatan hanya untuk membatntu orang lain sedangkan orang yang gagal mereka selalu bertanya-tanya apa yang akan dia dapatkan.

45. Kebiasaan akan hilang nilai luhurnya jika yang kamu harap kan hanyalah pamrih dan kesalahan orang lain pun akan membawa berkah jika kita bisa memanfaatkannya.

46. Orang yang melakukan pekerjaannya untuk kesejahteraan masyarakatnya tentunya dia akan sangat di hormati sekali.

47. Kepuasan terletak pada usaha bukan pada hasil usaha dengan keras adalah kemenangan  yang sangat hakiki

48. Ciptakan lah nilai-nilai anda dan tambahkan nilai anda maka dari itu kesuksesan sudah pasti ada di diri anda.

49.Anda adalah produk dari lingkungan anda maka, pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda. analisalah hidup anda adalah melewati lingkungan anda sendiri. apakah hal-hal yang di sekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda?

50. Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin,ekspresikan sifat dan sikap positif anda agar yang anda cita-citakan bisa tercapai. dengan kerjasama sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.



Demikianlah kata kata motivasi dari kami semoga dengan apa yang kami tulis di sini akan dapat membantu anda semua dan juga dapat menginspirasi khususnya untuk anda dan umum nya untuk semua orang, dan saya anjurkan jangan lah mengeluh jika kita gagal karena ke gagalan adalah sebuah peluang yang bagus untuk kita mulai kembali. Sampai jumpa.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment