Kata Kata Mutiara Islami Tentang Berbuat Dosa: Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Kata Mutiara Islami Tentang Berbuat Dosa: Inggris-Indonesia Terbaru - Apa-apa saja yang kita perbuat bisa menimbulkan dosa apabila kita tidak melakukannya dengan ilmu, jadi hendaklah jika melakukan suatu amalan itu harus disertai dengan ilmu, begitu pun dengan ilmu juga akan menimbulkan dosa pula jika tidak pernah diamalkan.. berbuat dosa seperti sudah menjadi kebiasaan yang wajar pada masa-masa ini, karena sipat lalai dan mudah dipengaruhi setan untuh mudah mengikuti hawa nafsu..berhubung kalimat yang mengawali artikel ini adalah bersangkutan dengan dosa, maka saya berkesimpulan untuk kembali merangkai kata mutiara islami namun bedanya pada kesempatan kali ini bertemakan berbuat dosa atau lebih tepatnya saya akan menulis kata kta mutiara islami tentang berbuat dosa edisi terbaru..

Kata Kata Mutiara Islami Tentang Berbuat Dosa, kata mutiara bahasa inggris

Ironisnya berbuat dosa itu lebih mudah dilakukan ketimbang berbuat sesuatu yang baik-baik, namun itu suatu hal yang wajar karena sama kita ketahui bahwa kita sebagai manusia ini diberikan hawa nafsu oleh sang maha pencipta (Allah SWT), agar tidak membuang waktu anda, karena saya tau bahwa anda sudak tidak sabar lagi untuk membaca rangkaian-rangkaian kata mutiara yang akan saya tulis dibawah ini, oleh karna itu yuk langsung saja kita melompat ke pokok utama yaitu kata kata mutiara islami tentang berbuat dosa berikut rangkaiannya:

1. If one wanted to realize and think about the greatness of god is God, then he will not get her to perform acts that can result and became a sinner.
(Seandainya seseorang mau menyadari dan memikirkan kebesaran tuhannya yaitu Allah, maka dia tidak akan sampai hatinya untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang bisa berakibat dan menjadi berdosa)

2. You will feel watched and judged by yourself when you are in the moment sendiriaan because of the sin that has been done.
(Anda akan merasa disaksikan dan dihakimi oleh diri sendiri ketika anda berada di saat-saat sendiriaan karena dosa yang telah diperbuat.)

3. Let us stay away from a place where the crowds were there many people or beruzlah. just say so, because the number of people capable of causing a lot of us turn away from Allah and can encourage us to sin.
(Hendaklah kita menjauhi suatu tempat keramaian yang mana disana banyak orang atau beruzlah. katakan saja demikian, karena jumlah orang yang banyak mampu menyebabkan kita berpaling dari Allah SWT serta bisa mendorong kita untuk berbuat dosa.)

4. When someone commit a new sin altogether he has never done it, then Allah will bring him unexpected reinforcements to him.
(Ketika seseorang memperbuat dosa baru yang sama sekali dia belum pernah melakukannya, maka baginya Allah akan mendatangkan bala yang tidak terduga kepadanya.)

5. Salah satu sifat yang akan menhapus amal perbuatan yang telah diperbuat layaknya kayu yang terbakar api adalah sifat dengki.

6. Virtue is a good manners, while sin is a form of anxiety is something that our feelings and we do not like when viewed by others.
(Kebajikan itu adalah merupakan suatu budi pekerti yang baik, sedangkan dosa itu adalah merupakan sesuatu yang berbentuk kegelisahan perasaan kita dan yang tidak kita sukai bila dilihat oleh orang lain.)

7. Let you have a hand that is used to change a kemungkaran, if it is not capable, then use their tongues, if he is still not able, then with his heart and that is the least of the weakness we have faith.
(Hendaklah kalian mempunyai tangan itu dipergunakan untuk mengubah suatu kemungkaran, apabila tidak mampu, maka gunakan lisannya, jikalau dia masih tidak mampu, maka dengan hatinya dan itulah selemah-lemahnya kita punya iman.)

8. More fortunate people who tersibukan with her shame, so he spared from paying attention to disgrace others.
(Lebih beruntung orang yang tersibukan dengan aibnya, sehingga dia terhindar dari memperhatikan aib orang lain.)

9. Let us avoid a stingy nature, as indeed it has been destroyed parsimony (peoples) before us.
(Hendaklah kita menjauhi sifat kikir, karena sesungguhnya kekikiran itu telah membinasakan (umat-umat) sebelum kita.)

10. There is no greater catastrophe than underestimating your sins and was pleased with the current state of rohaniahmu.
(Tidak ada bencana yang lebih besar daripada meremehkan dosa-dosamu dan merasa ridho dengan keadaan rohaniahmu sekarang ini.)

11. Always fall in the same hole is not a true believer.
(Selalu terjatuh dalam lubang yang sama bukanlah seorang mukmin sejati.)

12. There is no worse blind but blind hearts.
(Tiada buta yang lebih buruk melainkan buta hati.)

13. Those who have died have earned the reward of what they have done during his lifetime, so do we occasionally berate them because we are not necessarily better than him.
(Mereka yang telah meninggal dunia telah mendapatkan ganjaran dari apa yang telah mereka perbuat selama masa hidupnya, maka janganlah sesekali kita mencaci mereka karena belum tentu kita lebih baik darinya.)

14. Human traits that harm such as: passionate or enjoy in perpetrate unlawful acts, always away from the advice of scholars, and often alone while working on prayer.
(Ciri-ciri manusia yang celaka diantaranya yaitu: bergairah atau menikmati dalam memperbuat perbuatan yang haram, selalu menjauhi nasihat-nasihat ulama, dan sering menyendiri ketika sedang mengerjakan shalat.)

15. Indeed underestimate the sins it is a great calamity.
(Sesungguhnya meremehkan dosa-dosa itu adalah suatu musibah yang besar.)

16. What is the use we have envy, but it is a great sin also it will only cause anxiety in you.
(Apalah gunanya kita memiliki sifat iri hati, selain itu merupakan dosa yang besar juga itu hanya akan menimbulkan kegelisahan pada dirimu.)

17. Wood burning with fire was the parable of the good things we have done if we had erased spiteful nature.
(Kayu yang terbakar dengan kobaran api itu merupakan perumpamaan dari segala kebaikan yang telah kita perbuat terhapus apabila kita memiliki sifat dengki.)

18. Any person who likes to dig holes crime, then disa yourself will also fall into it.
(Barang siapa yang suka menggali lubang kejahatan, maka disa sendiri pun akan turut terperosok kedalamnya.)

19. The lust was a small child, which if we treat it until too big happy she will continue to breastfeed, and if we stop going to stop.
(Hawa nafsu itu merupakan anak kecil, yang mana bila kita manjakan maka sampai besar pun dia akan terus senang menyusu, dan bila kita hentikan akan berhenti.)

Bagaimana dengan kata kata mutiara islami tentang berbuat dosa diatas? sama-sama kita berdoa supaya kita dijauhkan dari perbuatan yang berdosa, karena setan telah berjanji untuk selalu menggoda dan menjerumuskan anak cucu adam.. akan tetapi kita tidak perlu khawatir karena kita telah dibekali akal untuk berpikir dan Allah akan selalu melindungi kita.. mengingat bahwa Allah itu maha segalanya termasuk maha pengampun, dan saya yakin bahwa Allah akan selalu mengampuni segala dosa-dosa yang kita perbuat apa bila kita bertaubat kecuali dosa yang bersangkutan dengan menyekutukannya (syirik). mungkin sampai disini dulu perbincangan mengenai berbuat dosa ini, dan semoga kata kata mutiara islami tentang berbuat dosa ini bisa membukakan hati kita semua untuk menjauhkan diri dari perbuatan -perbuatan yang berdosa.. terimakasih dan sampai jumpa.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment