Kata Mutiara Islami Tentang Sifat Tamak Dan Kikir Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Sifat Tamak Dan Kikir Inggris-Indonesia Terbaru -Mendengarnya saja sudah cukup membuat merinding si bulu kuduk, itulah sifat tamak dan kikir.. kita sebagai manusia adalah makhluk yang sangat dimuliakan oleh Allah, tidak sepantasnya kita memiliki sifat yang sangat di benci olehnya. bahkan nabi Muhammad SAW pun yang menjadi panutan kita ini tidak pernah memberi contoh apalagi mengajarkan sifat tersebut, maka dari itu hendaklah kita menjauhi yang namanya sifat tamak dan kikir itu..
lagi pula apa yang bisa kita banggakan sampai timbul dalam diri kita perasaan tamak dan kikir sementara apa yang kita miliki ini tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan sang maha pemiliknya, serta segala sesuatu yang Allah karuniakan itu hanyalah bersifat sementara dan sudah pasti akan kembali kepadanya karena itu hanyalah titipan yang seharusnya kita jaga dan kita amalkan.. sebagai sesama umat muslim yang sesungguhnya kita itu bersaudara hendaknya kita saling mengingatkan dan saling menyadari untuk selalu waspada akan kedua sifat ini yaitu sifat tamak dan kikir. sesuai judul yang saya tulis diatas maka insya Allah pada kesempatan kali ini saya akan kembali menulis artikel kata mutiara islami yang berkaitan dengan sifat tamak dan kikir.

Kata Mutiara Islami Tentang Sifat Tamak Dan Kikir, kata mutiara islami inggris indonesia terbaru

sepertinya anda juga sudah tidak sabar untuk menikmati sajian-sajian kata mutiara islami tentang sifat tamak dan kikir, maka dari itu yuk langsung saja kita simak kata mutiara berikut ini:

1. Humans are griping that will never be separated from one rather than four properties that can destroy namely: to be sure he would die and his property will be taken by his heirs, then spent not in place or; that his property would be taken by force by the despotic ruler or; his property was contested by evil people and will be used for evil as well or; there are also times when his property will be stolen and used for spree Spree in the way that is totally useless.
(Manusia yang bakhil itu tidak akan pernah terlepas dari salah satu daripada 4 sifat yang bisa membinasakannya yaitu: sudah pasti dia akan mati dan hartanya akan diambil oleh ahli warisnya, lalu dibelanjakan bukan pada tempatnya atau; hartanya itu akan diambil secara paksa oleh penguasa yang zalim atau; hartanya itu diperebutkan oleh orang-orang yang jahat dan akan dipergunakan untuk kejahatan pula atau; ada pula kalanya hartanya itu akan dicuri dan digunakan untuk foya-foya di jalan yang sama sekali tidak berguna.)

2. Forget your chest and belenggulah tamakmu nature, because in fact it can give birth to greed humiliation.
(Lupakan dadamu dan belenggulah sifat tamakmu, karna sesungguhnya sifat tamak itu dapat melahirkan kehinaan.)

3. In a period we should take something clean it, and just enough of life. meaning that we must not be greedy and justifies any means
(Dalam suatu masa hendaknya kita mengambil sesuatu yang bersih saja, dan secukupnya saja dari kehidupan. artinya kita tidak boleh tamak dan menghalalkan segala cara.)

4. Shame it's not located in a poor, but the blemish itself has been ingrained in him that is a miser.
(Cela itu bukan terletak pada seorang yang miskin, tapi cela itu sendiri telah mendarah daging pada dia yang kikir.)

5. Miser and depraved, should the two properties are not gathered within a Muslim.
(Kikir dan berakhlak buruk, hendaknya kedua sifat tersebut tidak berkumpul dalam diri seorang muslim.)

6. People who could not control his eyes, verily his heart was not worth it.
(Orang yang tidak bisa menguasai matanya, maka sesungguhnya hatinya itu tiada berharga.)

7. People who are greedy and miserly it is people who do not know shame, because what money is the reason he has such properties the possibility of what he has, when in fact all that are on loan deposited with him.
(Orang yang tamak dan kikir itu adalah orang yang tidak tau malu, karena apa uang menjadi alasan dia memiliki sifat tersebut kemungkinan atas apa yang dia miliki, padahal sesungguhnya semua itu hanyalah titipan yang dititipkan kepadanya.)

Itulah sedikit kata mutiara islami yang mana walau sedikit tapi yang besar itu isi dan maknanya serta besar pula manfaatnya.. dan juga semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan orang-orang yang memiliki sifat tamak dan kikir. terimakasih atas kunjungan anda sampai jumpa kembali dilain waktu, akhir kata Wassallamu'alaikum wr. wb.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment