Kata Mutiara Lucu untuk Mantan

Hubungan romansa anda kandas di tengah jalan bukan berati bahwa anda harus menjaga jarak dengan mantan, bisa juga dengan tetap berhubungan baik namun dalam konteks pertemanan. Umumnya diantara pasangan yang pernah berpisah sebelumnya akan secara langsung menjaga jarak bahkan terkesan seperti musuh, jika hal semacam ini berlangsung secara terus menerus maka diantara laki-laki yang pernah menjalin kedekatan dengan anda hanya sebatas musuh tak ada hubungan yang baik lagi.

Kata Mutiara Lucu untuk Mantan

Nah agar hal tersebut tak terjadi pada hubungan anda dan juga mantan maka ada banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya adalah dengan tetap menjaga komunikasi dengan saling bertukar kabar. Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan mengirimkan beberapa kata mutiara lucu untuk mantan, tak perlu muluk-muluk karena sesederhana apapun mereka bisa menanggapi dengan baik layaknya teman, asalkan anda putus juga secara baik-baik, bukan karena kehadiran orang ketiga atau semacamnya. Lalu sebenarnya tahukah anda apa manfaat dengan menjaga hubungan dengan mantan:

- Untuk menambah teman, banyak orang yang mengatakan bahwa lebih baik memiliki banyak teman dibandingkan pacar karena teman akan senantiasa ada untuk anda ketika membutuhkan, namun pacar hanya ada sebentar dan akan menjadi orang pain ketika anda memutuskan untuk berpisah nantinya.
- Mantan tetap jadi kenangan terindah, bagaimanapun nantinya hubungan anda dengan yang lain maka tak bisa dipungkiri bahwa mantan pacar tetap pernah memberikan sebuah kenangan terindah untuk anda, meskipun hanya sementara.
- Siapa tau ingin balikan lagi, mungkin anda sudah sering kali mendengar istilah putus nyambung bukan, hal ini memang cukup biasa dikalangan anak muda, nah bagi anda yang memang masih cinta tak perlu buru-buru menjaga jarak karena siapa tau masih ada kesempatan untuk baikan lagi, tak menutup kemungkinan bukan.

Mungkin anda juga banyak yang merasakan penghianatan dalam suatu hubungan sehingga tak bisa lagi menjaga hubungan agar tetap baik bukan, nah untuk hal yang satu ini mungkin beberapa kata sindiran yang lucu bisa anda berikan untuknya, tak perlu secara langsung dengan mengirimkan sms, namun anda bisa melakukannya dengan memasang kata-kata di facebook atau akun media sosial yang kiranya dia masih berstatus menjadi teman. Jadi jangan buru-buru melepaskan status pertemanan melalui media sosial juga ya, berikut ini beberapa kata yang bisa anda gunakan:

• Cowok cakep kalo keluar pasti akan jaga mata,
• Jaga hati juga meskipun ada yang lebih menarik dari yang disebelahnya,
• Benci hanya akan merugikan diri sendiri,
• Lebih baik tersenyum ketika kamu disakiti,
• Hati yang bebas dari rasa benci akan membangun jiwa yang tegar dan juga damai.

Bagaimana, cukup menarik bukan, anda juga bisa memberikan kata-kata sendiri yang jauh lebih lucu dan mengungkapkan sisi hati, namun jaga perkataan juga ya di media sosial karena apa yang anda ucapkan disana merupakan bentuk cerminan diri yang sebenarnya.

Istilah mantan memang selalu identik dengan sesuatu yang negatif jadi dibandingkan dengan membuat hubungan memburuk akan lebih baik jika anda tetap berteman dengan sang mantan, bagaimanapun dia adalah kenangan terindah untuk anda. Satu hal lagi yang wajib diketahui sakit karena putus cinta paling hanya sementara namun untuk putus persahabatan akan meninggalkan luka yang lebih mendalam. Jadi putus pacar bukan berarti bahwa anda juga harus putus dalam menjalin pertemanan dengan sang mantan bukan?..
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment