Kata Mutiara Islami Tentang Tobat Dan Doa, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Tobat Dan Doa, Inggris-Indonesia Terbaru - Salam hangat saudara.. masih bersama saya dan dalam edisi yang sama yaitu kata mutiara islami, namun pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan kata mutiara islami tentang tobat dan doa.
kita manusia yang rentan sekali terhadap perbuatan yang salah dan dosa sudah sepantasnya melakukan tobat, karena Allah akan selalu mengampuni hambanya yang bertobat.. setelah kita bertobat maka sudah pasti kita akan berdoa dan meminta yang terbaik kepadanya serta dijauhkan dari perbuatan-perbuatan yang menyebabkan kita berdosa.

Kata Mutiara Islami Tentang Tobat Dan Doa, kata mutiara islami inggris indonesia

Dan inilah rangkaian kata mutiara islami tentang Tobat yang sengaja saya share pada waktu yang berbahagia ini:

1. Do you think if there was someone who clothes exposed to urine, and then he wanted to cleanse it with urine anyway? is it possible that urine can purify unclean thing like urine anyway? of course not! which can cleanse the dirt was just something sacred anyway. as well as the evil we have done, that will never be erased except by multiplying doing a goodness.
(Apakah pendapat anda apabila ada seseorang yang pakaiannya terkena air kencing, lalu dia hendak menyucikannya dengan air kencing pula? apakah mungkin air kencing itu dapat menyucikan sesuatu yang najis seperti air kencing pula? tentu saja tidak! yang dapat menyucikan kotoran itu hanyalah sesuatu yang suci pula. begitu pula dengan keburukan yang pernah kita lakukan, yang tidak akan pernah terhapus kecuali dengan memperbanyak melakukan suatu kebaikan-kebaikan.) Sufyan ats-Tsauri.

2. How great the sins that I committed, but I realized that in fact the grace of God is broader than my sins.
(Betapa besar dosa-dosa yang telah kuperbuat, namun aku sadar bahwa sesungguhnya rahmat Allah itu lebih luas dari dosa-dosaku.) Abu Nawas.

3. If I receive forgiveness from God, then it is a grace that is so great from it. but if otherwise, then I would never do anything.
(Jikalau aku mendapat ampunan dari Allah, maka hal itu adalah merupakan suatu rahmat yang begitu besar darinya. tapi jika sebaliknya, maka aku tidak akan pernah melakukan sesuatu apapun.) Abu Nawas.

4. When someone asked the Prophet: is useful when doing good after sin? And the Prophet replied; "penitential indeed it had cleared sin, and goodness that have abolished ugliness.
(Ketika seseorang bertanya kepada nabi: apakah bermanfaat apabila berbuat kebajikan setelah dosa?dan nabi menjawab; "sesungguhnya tobat itu telah membersihkan dosa, dan kebaikan itu telah menghapuskan keburukan.) Al Hadist.

5. Each child adam it certainly has an error, and the best of those that have mistakes are those who will repent.
(Setiap anak adam itu tentu mempunyai kesalahan, dan sebaik-baik orang yang mempunyai kesalahan adalah mereka yang mau bertobat.) Al Hadist.

6. Indeed, Allah forgives some people's behavior that when he (is) a mistake, Forget, and Forced.
(Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa perilaku umat yang apabila dia (sebabnya) Keliru, Lupa, dan Terpaksa.) Al Hadist.

Itulah sedikit kata mutiara islami tentang tobat yang saya ambil dari hadist-hadist yang terpercaya, dan selanjutnya kita langsung menuju ke kata mutiara islami tentang Doa berikut ini:

1. My father once said that when 'Ali ibn al-Husayn finished ablutions and was preparing for his prayers, his body would be shaking and shivering. No one's ever asked him about it, then Ali ibn al-Husayn replied, 'woe unto thee! do not you know, to whom I will be facing? and to whom I would bermunajat? '.
(Ayahku pernah berkata bahwa apabila 'Ali bin al-Husain selesai berwudu dan telah bersiap-siap untuk mengerjakan shalat, tubuhnya itu akan gemetar dan menggigil. pernah ada seseorang yang bertanya kepadanya tentang hal itu, maka ali bin al-Husain menjawab, 'maka celakalah engkau! tidakkah engkau tahu, kepada siapa aku akan menghadap? dan kepada siapa aku akan bermunajat?'.) al-'Utaibi.

2. I always pray for all my brothers were as many as 70 people, and one by one I call all their names in a jungle gym that my prayers.
(Aku selalu mendoakan semua saudara-saudaraku yang sebanyak 70 orang, dan satu persatu kusebut semua nama-nama mereka dalam  panjatan doaku itu.) Abu Darba.

3. Let us not complain and despair to always repeat the prayer when God delays to answer that prayer. because he was the one who ensures ijabah prayer according to our choice and not according to our taste choice. later at the time he wanted, openings according to the time that we want.
(Janganlah kita mengeluh dan berputus asa untuk selalu mengulang-ulang doa ketika Allah menunda untuk mengabulkan doa itu. karena dialah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihannya kepada kita dan bukan menurut pilihan selera kita. kelak pada waktu yang dikehendakinya, bukaan menurut waktu yang kita kehendaki.) Ibnu Atha'ilah.

4. Let us not expect in addition to his god, and let us not be afraid besides the sin which we have done.
(Janganlah kita mengharap selain kepada tuhannya, dan janganlah kita takut selain kepada dosa yang telah kita perbuat.) Ali bin Abi Thalib.

5. Know that the prayer of parents towards their children is a safety, while the curse is destruction.
(Ketahuilah bahwa doa orang tua terhadap anaknya adalah merupakan keselamatan, sedangkan kutukannya adalah kebinasaan.) Hasan Al-Bashri.

6. If we always look forward to what God has bestowed upon us it is something that is okay, then we should also have to always work well in the eyes of God.
(Apabila kita selalu berharap dengan apa yang Allah anugerahkan kepada kita itu adalah sesuatu yang baik-baik saja, maka hendaknya kita juga harus selalu mengerjakan yang baik-baik di mata Allah.)

7. Pray for the faith which has always determined, always given all the good, and kept away from all the evil.
(Berdoalah untuk selalu dalam iman yang berketetapan, selalu diberikan segala kebaikan, dan dijauhkan dari segala malapetaka.)

8. Beware of those who persecuted, because his prayer was to be lifted up to the sky.
Berhati-hatilah akan orang yang teraniaya, karena doanya itu akan diangkat sampai ke langit.) Al Hadist.

9. Improve what we do, then surely our prayers will be answered.
Perbaikilah apa yang kita kerjakan, maka niscaya doa kita akan dikabulkan.)

10. All that we want and we need it is in God.
(Semua yang kita ingin dan yang kita butuhkan itu ada pada Allah.)

11. While we need and get something, then let prayer among it all.
(Disaat kita membutuhkan dan mendapatkan sesuatu, maka hendaklah berdoa diantara itu semua.)

12. God will always realize the prejudices of his people which is always a good prejudiced him.
(Allah akan selalu mewujudkan prasangka umatnya yang selalu berprasangka baik kepadanya.)

13. Praying to God is like the ocean that can reach every corner of the coast of the purposes of human life.
(Berdoa kepada Allah bagaikan samudra yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia.)

14. When we feel abandoned by everyone, God is the only one that will never leave us.
(Ketika kita merasa ditinggalkan oleh semua orang, Allah adalah satu-satunya yang tidak akan pernah meninggalkan kita.)

15. Worth it when we pray without hard work, and no meaningful work hard without praying.
Sia-sia itu ketika kita berdoa tanpa kerja keras, dan tiada bermakna bekerja keras tanpa berdoa.)

16. Prayer is at the core rather than worship.
(Doa adalah merupakan inti daripada ibadah.) Al Hadist.

17. Indeed prayer is worship.
(Sesungguhnya doa itu adalah ibadah.) Al Hadist.

Itu dia beberapa kata mutiara islami tendang Tobat dan Doa yang saya rangkum dalam sebuah artikel ini, tujuan daripada ini tiada lain hanyalah untuk bisa diambil manfaatnya dan membuang yang sekiranya bersifat negatif. anda mungkin juga menyukai Kata Mutiara islami dengan tema yang berbeda, terimakasih atas kepercayaan anda telah mengunjungi artikel kami. sampai jumpa.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment