Kata-Kata Mutiara Selamat Pagi Buat Kekasih

Tidak dapat dipungkiri jika hidup tanpa cinta rasanya akan hambar. Cinta akan memberikan warna tersendiri dalam hidup. Bahkan ada lagu yang mengatakan cinta itu berjuta rasanya, sampai tak enak makan tak enak tidur hanya karena teringat akan dia yang dicinta. Namun terkadang banyak orang salah menafsirkan akan rasa cinta ini. Menjadi diperbudak oleh cinta, menjadi orang yang mengagungkan cinta pada orang yang salah sampai akhirnya rela melakukan apa saja demi cinta. Untuk itulah kita harus pandai-pandai menata hati untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya dan benar-benar tulus.

Sebenarnya inti dari hidup ini memang cinta, karena cinta Tuhan, Dia menciptakan semuanya untuk hamba termasuk alam semesta. Saat kita hidup sebagai manusia pun, kita juga dituntut untuk selalu memiliki rasa cinta kasih, baik kepada sesama maupun kepada ciptaan-Nya yang lain. Pada akhirnya menjadi fitrah kita sebagai manusia untuk saling berpasang-pasangan bukan? Namun demikian menjadi sepasang dalam sebuah ikatan pernikahan tidaklah semudah membalik telapak tangan. Terkadang rasa yang kita miliki bisa saja dibolak-balik sesuai kehendakNya. Tapi tetaplah kita sebagai manusia wajib berusaha mempertahankan rasa itu. Bisa dengan cara-cara sederhana seperti mengucapkan selamat pagi pada pasangan, dan lainnya. Berikut ini beberapa contoh kata-kata mutiara selamat pagi buat kekasih yang bisa anda gunakan:

• Selamat pagi sayang, semoga apa yang dilakukan hari ini semua menjadi berkah.
• Sayang udah pagi, waktunya mengawali hari yang lebih baik lagi, ayo semangat.
• Sayang, sebelum berangkat beraktivitas, mulai dengan bismillah dulu ya, biar semuanya jadi manfaat.
• Eh udah pagi lagi, hari baru, tambah semangat, tambah lagi cintaku ke kamu.
• Sayang, bulannya semalem udah tergantikan sama matahari, sayangku ke kamu juga sama kayak itu, saat ini lebih terang daripada kemarin.
• Pagi sayang, semoga semua langkah kita hari ini dapat Ridhonya ya sayang.

Kata-kata sapaan diatas, meskipun terlihat sederhana tapi bisa menjadi penambah semangat bagi pasangan kita. Jika merujuk pada kata-kata yang sering diucapkan sekarang, sapaan selamat pagi diatas dapat menjadi mood booster atau pembangkit mood. Ada beberapa alasan yang mendasari, seperti:

1. Pasangan akan merasa berharga dan dia merasa memiliki seseorang yang mendukung, yang bisa menjadi tempat untuk berbagi baik dalam suka maupun duka,
2. Selalu merasa diingatkan untuk jadi lebih baik lagi,
3. Pasangan merasa selalu diperhatikan dan dipenuhi dengan cinta, bukankah semakin merasa dicintai mereka juga akan memberikan cinta yang lebih besar.

Selain sapaan-sapaan diatas, cara mempererat perasaan pasangan juga bisa melalui dengan cara sederhana yang lain. Seperti tidak pernah lupa mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan pasangan kepada kita, meskipun itu adalah hal kecil. Tidak segan meminta maaf terlebih dahulu dan mengakui kesalahan yang dilakukan jika terjadi pertengkaran atau riak-riak kecil dalam kehidupan. Saling membantu dan memiliki toleransi atas aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Jangan lupa juga untuk saling memberikan ruang kepada pasangan untuk melakukan hobi atau aktivitasnya sendiri.

Dari semua ini sebenarnya hal terpenting dalam menjaga hubungan dengan pasangan adalah saling menghargai dan saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dengan demikian esensi dari pernikahan yaitu untuk saling memberikan cinta dan kasih sayang dalam konteks sah secara agama maupun negara dapat tercapai. Anda juga akan merasa dilimpahi dengan cinta yang tulus dan anda pun akan lebih ikhlas menjalani kehidupan berpasangan, dan menjadi orang yang dikasihi Tuhan.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment