Kata Mutiara Islami Tentang Pilihan, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Pilihan, Inggris-Indonesia Terbaru - Dalam hidup ini banyak sekali pilihan, dalam arti ingin seperti apa kehidupan kita itu tinggal seperti apa kita dalam memilih. "Aku memilih setia" itulah pilihan dari seorang Fatin Shidqia lubis.. :D heheee
dan juga terimakasih kepada anda yang telah memilih karya kami dengan mengunjungi artikel ini :) . karena saat ini juga telah menjadi pilihan saya untuk memaparkan kata mutiara islami yang bertemakan "Pilihan".

Kata Mutiara Islami Tentang Pilihan, kata mutiara islami inggris indonesia terbaru

Dan dengan tanpa mengulur waktu, mari kita simak bersama-sama kata mutiara berikut ini:

1. Humans are too think about the impact of a decision or action, then up whenever the person is not going to be a brave man.
(Manusia yang terlampau memikirkan dampak dari suatu keputusan atau tindakannya, maka sampai kapan pun orang itu tidak akan menjadi manusia yang berani.) Ali bin Abi Talib.

2. The Prophet never told to sort out between the two options he would welcome exception is the lightest among both while it is no sin. The most convenient when it instead is a sin, then he avoid it anyway.
(Rasulullah saw tidak pernah disuruh memilah antara dua pilihan terkecuali beliau akan menyongsong yang paling ringan diantara keduanya selagi itu tiada berdosa. apabila yang paling mudah itu alih-alih adalah dosa, maka beliau menghindarinya pula.) Al Hadist.

3. Life often requires us to choose, whatever you have chosen, that is the determination of the future to you. then choose something that can make you have a better person.
(Hidup kerap mengharuskan kita untuk memilih, apa pun yang telah kamu pilih, itulah yang menjadi penentuan masa yang akan datang terhadapmu. maka pilihlah sesuatu yang bisa menjadikan kamu memiliki pribadi yang lebih baik.)

4. Avoid anything that makes you indecisive against something that does not make you doubt.
(Hindarilah sesuatu yang membuatmu bimbang terhadap sesuatu yang yang tidak membuatmu ragu.) Al Hadist.

5. Think of something in one minute it can help your life for one sari.
(Memikirkan sesuatu dalam 1 menit itu bisa menolong hidupmu untuk satu sari.)

6. When confronted with a problem of conscience, thought it is best to first. but when faced with the problem of wisdom then the best option is the last one.
(Apabila dipertemukan dengan masalah hati nurani, pikiran yang paling baik adalah yang pertama. tapi bila dihadapkan dengan masalah kebijaksanaan maka pilihan yang paling baik adalah yang terakhir.)

7. Should take that decision at the time of the state of the heart and the soul felt calm, if we still doubt the petunjuklah pleading to God.
(Hendaknya mengambil keputusan itu pada saat keadaan hati dan jiwa merasa tenang, apabila kita masih meragukannya maka memohon petunjuklah kepada Allah.)

8. Actually it is the same nature of the rain, but the rain made such thorny shrubs grow in swamps and rain is also blossom flowers in the garden.
(Sebenarnya sifat hujan itu adalah sama, namun hujan yang serupa itu menjadikan semak-semak berduri tumbuh di rawa-rawa dan hujan yang serupa juga memekarkan bunga-bunga di taman.)

9. With careful then we will be saved, and with haste it causes regret.
(Dengan berhati-hati maka kita akan terselamatkan,  dan dengan tergesa-gesa itu menyebabkan penyesalan.)

10. prudent man would have gained what the ideals.
(manusia yang berhati-hati pasti akan memperoleh apa yang yang menjadi cita-citanya.)

Itulah kata mutiara yang hanya sedikit saya bisa menyampaikannya, mohon maaf apabila anda banyak menemukan kekeliruan dalam penulisan dan ejaan ini, karena saya hanyalah manusia biasa yang menjadi tempatnya salah dan dosa.. dan saya akan sangat berterimakasih apabila agan-agan sempat memberikan kritik atau sarannya agar dan untuk supaya saya bisa lebih meningkatkannya lagi.. apa yang saya lakukan semata-mata hanya untuk mengharap ridho Allah dan memberikan manfaat yang baik bagi kita semua, Amin..
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment