Kata Mutiara Islami Tentang Keikhlasan, Takdir, Dan Kematian Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Keikhlasan, Takdir, Dan Kematian Inggris-Indonesia Terbaru - Hallo apa kabar agan-agan yang budiman.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin...
nah, pada momen ini saya akan menyajikan beberapa kata mutiara islami terbaru yang mana kali ini akan menggabungkan tiga perihal sekaligus diantaranya yaitu tentang Keikhlasan, Takdir, dan Kematian.

Kata Mutiara Islami Tentang Keikhlasan, Takdir, Dan Kematian Inggris-Indonesia Terbaru

Jelas dan terperinci mari kita mulai dari kata mutiara islami tentang Keikhlasan terlebih dahulu..

1. A most excellent charity is the most sincere and most correct. if the deeds were sincere but not correct, then it will not be accepted. if the practice was correct but not sincere, will not be accepted unless done it outright. sincere in the sense of doing it only because of God's intention. while (true) means that it is in accordance with the Sunnah.
(Suatu amal yang paling baik adalah yang paling ikhlas dan yang paling benar. jika amal perbuatan itu ikhlas akan tetapi tidak benar, maka itu tidaklah akan diterima. apabila amalan itu benar tetapi tidak ikhlas, juga tidak akan diterima terkecuali jika dilakukan secara ikhlas. ikhlas dalam arti melakukannya hanya niat karena Allah. adapun (benar) artinya itu yang sesuai dengan sunnah.) Fudhail bin 'Iyadh.

2. Wounds on the body will soon recover, but the heart-wrenching injury that takes a long time to be cured. and only with a sincere heart was wound will quickly heal.
(Luka di badan akan segera sembuh, namun luka yang menyayat hati itu memerlukan waktu yang lama untuk bisa terobati. dan hanya dengan ikhlas lah luka hati itu akan cepat sembuh.)

3. Be a believer filled with sincerity and always grateful for the whole favors that God has given.
(Jadilah seorang mukmin yang penuh dengan keikhlasan serta selalu mensyukuri  seluruh nikmat yang telah Allah berikan.)

4. Everything we want will be achieved if we are willing to help other people to get what they want.
(Segala sesuatu yang kita inginkan akan terwujud apabila kita bersedia membantu orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.)

Berbicara soal keikhlasan, saya juga ikhlas kok dalam menyampaikan beberapa kata mutiara ini :D dan selanjutnya kita akan meluncur ke kata mutiara islami tentang Takdir yang akan kita simak di bawah ini..

1. Everything that God chose for his servants who believe is a best choice, although it looks like a hard, heavy, and even require the sacrifice of wealth, position, position, family, children, or even the disappearance of the world and everything in it.
(Segala sesuatu yang Allah pilihkan untuk hambanya yang beriman adalah suatu pilihan yang terbaik, meskipun tampak seperti sulit, berat, dan bahkan memerlukan pengorbanan harta, kedudukan, jabatan, keluarga, anak, atau bahkan lenyapnya dunia dan seisinya.) Abdullah Azzam.

2. People who are willing to what Allah has decreed that that provision applies to him and he will get the reward. but he who does not want to accept the above ordinance of God, then that provision would also apply to him, while he would be interrupted by the charity.
(Orang yang rela dengan apa yang telah ditetapkan Allah maka ketetapan itu berlaku padanya dan dia pun akan mendapatkan pahala. tapi barang siapa yang tidak mau menerima atas ketetapan Allah maka ketetapan itu juga akan berlaku padanya, sedangkan dia akan terputus dengan amalnya.) Ali bin Abi Thalib.

3. Humans are the most richest person receiving the distribution destiny with pleasure.
(Manusia paling terkaya adalah orang yang menerima pembagian takdir dengan senang hati.) Ali bin Husein.

4. While we are alive, tomorrow it will always come to us with everything there is to him. [future it will certainly come and will not be denied. then we should always be ready to live.]
(Selagi kita masih hidup, hari esok itu akan selalu datang kepada kita dengan segala sesuatu yang ada padanya. [masa yang akan datang itu pasti akan tiba dan tidak akan bisa ditolak. maka kita harus selalu siap untuk  menjalaninya.])

5. He is not our Arm will come with the news. [a person will certainly experience something you never expected, and therefore we must always be ready with whatever happens.]
(Dia yang tidak kita bekali akan datang membawa berita. [seseorang pasti akan mengalami sesuatu yang tidak pernah diharapkannya, maka dari itu kita harus selalu siap dengan apapun yang akan terjadi.])

6. We as human beings can only try, because in essence God also will decide.
(Kita sebagai manusia hanyalah bisa berusaha, karena pada hakikatnya Allah juga yang akan menentukannya.)

7. Sometimes what God planned it difficult to understand, but behind it all there is always a lesson that we can take.
(Terkadang apa yang Allah rencanakan itu sulit untuk dimengerti, namun dibalik itu semua selalu ada hikmah yang bisa kita ambil.)

8. Everything that happened in your day, rest assured that everything is the will and plan of God for your happiness.
(Segala sesuatu yang terjadi dalam harimu, yakinlah bahwa semuanya adalah merupakan kehendak dan rencana Allah untuk kebahagiaanmu.)

9. A success that we will achieve it is determined by our own and the destiny of Allah.
(Suatu keberhasilan yang akan kita raih itu ditentukan oleh kita sendiri dan takdir Allah SWT.)

10. Each episode of the life we've been through it all is the plan of God, that we need is a belief that everything will end well.
(Setiap episode kehidupan yang kita lalui itu semuanya adalah rencana Allah, yang kita butuhkan hanyalah sebuah keyakinan maka semuanya akan berakhir dengan baik.)

Hmm... mungkin ini juga sudah menjadi bagian takdir Allah bahwa saya harus menulis kata mutiara tentang kematian dan ini dia..

1. When you die, do not look for the tomb of the earth, but look at the hearts of men.
(Ketika engkau mati, janganlah mencari pusara di bumi, akan tetapi carilah pada hati manusia.) Jalaluddin Rumi.

2. I always laugh wonder to people who pursue the world when death was kept after him, and to those who neglect death when death is never inattentive to it, and also to those who laughed with his mouth full, but do not know whether or wrathful god bless against him.
(Aku selalu tertawa heran kepada orang-orang yang mengejar dunia padahal kematian itu terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut itu tidak pernah lalai terhadapnya, dan juga kepada orang yang tertawa lebar dengan sepenuh mulutnya, padahal tidak tau apakah tuhannya ridho ataukah murka terhadapnya.) Salman al farisi.

3. Expand one of you in remembering the dead, because in fact it could wash away and cause ascetic or not love to the world.
(Perbanyak lah kamu dalam mengingat mati, karena sesungguhnya itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan zuhud atau tidak cinta kepada dunia.

4. Be man who when born made many people laugh happy because he hears your cry and when you smile at the death, because a lot of people crying and feeling loss.
(Jadilah manusia yang ketika dilahirkan membuat banyak orang tertawa bahagia karena dia mendengar tangismu dan ketika engkau tersenyum di hari kematianmu, karena banyak orang yang menangisi dan merasa kehilanganmu.)

5. only humans who know exactly what way he'll die alone, who will understand what he is supposed to live
(cuma manusia yang mengetahui secara persis seperti apa caranya dia nanti mati saja, yang akan memahami seperti apa seharusnya dia hidup.)

6. let unconscious hearts and prayers before its too late.
(Mari sadarkan hati dan sembahyang sebelum terlambat.)

Seram juga ya kalau bicarakan soal kematian, tapi itulah yang harus kita ingat.. itu tadi ketiga kategori dari kata mutiara islami yang saya sampaikan di waktu ini. tentang Keikhlasan sudah... Takdir sudah... dan Kematian juga sudah... sekarang tinggal saatnya saya pamit untuk merangkai kata mutiara islami yang lainnya, sampai jumpa semoga berjumpa kembali.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment