Kata-Kata Mutiara Selamat Pagi Buat Suami

Bagi pasangan suami istri baik yang baru saja menikah atau telah lama menjalani pernikahan, pastilah telah mengalami berbagai peristiwa yang mungkin sering menjadikan anda saling bertengkar dan berkata keras satu sama lain. Belum lagi misalnya karena tekanan di tempat kerja yang sangat besar, kemudian suasana rumah yang kurang nyaman bisa saja dijadikan pelampiasan emosi yang bisa mengakibatkan hubungan sebuah rumah tangga bisa kurang baik. Pada saat inilah diperlukan peran seorang istri untuk dapat membuat suasana dirumah kembali nyaman.

Kata-Kata Mutiara Selamat Pagi Buat Suami

Memang mungkin dalam rumah tangga masing-masing pihak seharusnya menyadari fungsi dan kedudukannya yang sama. Jadi tidak boleh kita bilang ini kewajiban suami atau itu kewajiban istri, namun bersikap mengalah dan selalu mendahulukan kepentingan bersama bisa menjadi sebuah awal positif dari terbinanya sebuah rumah tangga. Khususnya bagi istri, bila mungkin pada hari sebelumnya anda sempat saling bertengkar dengan suami, mungkin memberikan kata-kata mutiara selamat pagi buat suami sebagai bentuk permintaan maaf, akan membuat hati suami luluh dan kembali bersikap normal seperti sedia kala.

Kata-kata untuk permintaan maaf.

Biasanya banyak hal yang menyebabkan pertengkaran, namun asalkan masing-masing pihak masih tetap memegang komitmennya untuk tetap bersama-sama menjalankan perahu rumah tangga itu tidak menjadi masalah. Bahkan bisa jadi itu adalah bumbu dalam rumah tangga. Bila anda ingin memberikan ucapan selamat pagi dengan maksud sebagai permintaan maaf karena mungkin pertengkaran semalam dengan suami, bisa menggunakan kata berikut:

• Aku pikir semua orang pasti pernah mendapatkan cinta, namun ternyata baru semalam aku sadar betapa beruntungnya aku memilikimu, dan menyesalnya aku dengan kejadian semalam. Selamat pagi pah,
• Seandainya semalam aku terlalu keras, itu karena aku terlalu mencintaimu juga sayang, jadi tolong hilangkan pikiran bahwa aku tidak menyukaimu. Selamat pagi sayang,
• Tidak banyak yang aku bisa sampaikan untuk mengatakan bahwa sebenarnya aku menyesal dengan kejadian semalam. Selamat pagi sayang, aku selalu mencintaimu hari ini dan seterusnya.

Kata-kata pemberi semangat

Disamping itu, ucapan selamat pagi yang tepat akan bisa memberikan semangat pada suami untuk menyambut aktivitasnya yang padat hari ini. Menyelipkan sebuah pesan pada kantung baju kerjanya, atau mungkin memberinya pesan singkat sebagai ucapan selamat pagi padanya ketika di tempat kerja, pasti akan membuat semangatnya berkobar demi orang yang disayanginya. Berikut beberapa kata yang bisa kita gunakan:

• Tidak ada lelaki sepengetahuanku yang bisa memberikanku ketenangan dalam menyambut hari esok yang lebih baik, kecuali kamu suamiku. Selamat pagi dan selamat bekerja sayang,
• Meskipun banyak orang yang berkeluh kesah tentang apa yang menjadi kewajibannya, tapi aku tahu hanya suamiku yang tidak akan pernah lelah untuk memperjuangkan kebahagiaan keluarganya. Selamat pagi sayang, tetap semangat ya,
• Semua orang bisa saja memilih emas dan kekayaan hanya untuk kesenangannya, tapi aku bangga memilihmu sebagai suamiku, karena aku tahu pada dirimu ada kebahagiaan yang aku impikan sejak dulu. Selamat pagi ayah, selamat bekerja ya.

Tidak perlu bagi seorang istri untuk memulai sebuah pujian ataupun pengharapan kepada suaminya dengan harapan agar kehidupan rumah tangganya terus menjadi lebih baik. Ketaatan istri kepada suami tidak hanya sebatas dia harus mau melakukan apapun perintah suaminya, namun juga bagaimana usahanya agar sang suami bisa merasakan menjadi orang yang berharga dalam keluarga. Jadi, mulai saat ini berilah sapaan pagi termanis untuk suami anda, dan pasti hubungan dan kehidupan anda akan lebih baik dari sebelumnya. :-)
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment