Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur Romantis

Setiap orang tentunya membutuhkan saat-saat untuk beristirahat, apalagi tak bisa dipungkiri bahwa kinerja organ manusia akan rusak jika terus-menerus digunakan beraktivitas tanpa istirahat, namun untuk melengkapi istirahat tersebut terkadang ada banyak sekali kata-kata yang bisa diucapkan sebelum melakukannya, hanya dari sebuah pesan singkat atau juga melalui BBM, ucapan-ucapan yang pastinya akan membuat kamu menjadi lebih bahagia, tentunya dengan kata-kata romantis, bukan dari kata-katanya saja, melainkan dari orang yang mengirimnya untuk kamu.

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur Romantis

Sebuah ungkapan memang bisa memiliki banyak makna, diantaranya adalah kata-kata mutiara, hanya dengan memberikan beberapa ucapan saja, paling tidak anda bisa mengeluarkan banyak sekali ekspresi, mulai dari rasa bahagia, sedih hingga rasa kesal, bergantung juga pada apa yang tertuang dalam tulisan tersebut. Bagi anda kiranya sudah memiliki pasangan atau kekasih tak ada salahnya memberikan beberapa ucapan sebelum mereka tidur karena ada banyak sekali manfaat di dalamnya, diantaranya adalah:

- Mendekatkan hubungan, untuk masa-masa pendekatan hal-hal romantis tentunya akan menambah akrab hubungan anda, mulailah dengan kata-kata mutiara tersebut, ucapan selamat tidur sederhana jika anda lakukan secara terus menerus pasti akan meluluhkan hatinya.
- Dia akan merasa diperhatikan, meskipun anda tak tau kapan jam tidurnya namun jika anda selalu memberikan ucapan selamat tidur pasti akan membuat dia merasa diperhatikan, kesan cowok romantis pastinya akan selalu melekat dalam diri anda, bentuk perhatian kecil tersebut bisa memberikan banyak hal positif terhadap hubungan anda.
- Penyemangat, bagaimana mungkin hanya dengan ucapan selamat tidur akan membuatnya menjadi semangat, tentunya begitu karena dia merasa akan lebih semangat dalam menjalani hari esok, tentunya untuk bertemu dengan kamu.
- Tidur lebih nyenyak, jika suasana hati sedang baik maka tidurpun akan menjadi lebih nyenyak bukan, apalagi ada hormon yang secara langsung akan membangun ketenangan diri.

Terbukti bukan bahwa hanya dari kata-kata mutiara ucapan selamat tidur romantis bisa mendekatkan dan baik untuk hubungan asmara kamu dengan dirinya. Satu hal yang perlu diingat bahwa bagi anda yang tengah melakukan pendekatan memberikan perhatian-perhatian kecil layaknya mengirimkan sms yang berisi ucapan selamat tidur romantis tersebut juga berdampak baik untuk pendekatan, utamanya bagi cowok yang tengah mengejar cewek idaman anda.

Salah satu sifat wanita adalah ingin diperhatikan, sedikit saja anda memberikan ucapan romantis hati cewek mana yang tak akan luluh coba. Kata-kata tersebut juga tak hanya bisa anda kirim lewat sms saja melainkan juga dari berbagai macam akun media sosial baik itu facebook, twitter maupun BBM. Mendapatkan hati wanita pujaan tentunya tak sulit lagi dan yang pasti tak akan memakan banyak biaya bukan.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana kata-kata romantis tersebut berikut ini beberapa contohnya:

• Pejamkan matamu bersama dengan keheningan malam, petiklah bunga mimpi menggunakan jari lentik tanganmu, terlelaplah ke dalam sejuta indahnya bunga mimpi, sambutlah pagi dengan senyuman manismu, good night my love.

Sekarang cewek mana yang tak luluh dengan kata-kata romantis tersebut, untuk contoh-contoh yang lainnya masih ada banyak lagi, anda bisa mencarinya di internet atau dengan mendownload nya secara langsung pada beberapa web penyedia, pastinya juga bukan hanya sekedar kata ucapan selamat tidur romantis saja, namun juga yang lain untuk penyemangat diri dan untuk mempererat hubungan kamu dan si dia, selamat dicoba dan semoga berhasil. :-)
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment