Kata-Kata Mutiara Selamat Pagi Cinta

Setiap orang biasanya memiliki panggilan sayang yang berbeda untuk kekasih hati maupun pasangan hidupnya. Panggilan ini bisa dari kata-kata yang sering kita dengar seperti sayang, baby atau juga mungkin cinta. Bahkan ada beberapa orang yang memanggil orang yang disayanginya dengan benda-benda yang memang punya makna tinggi seperti bintangku, matahariku atau bulanku. Apapun penyebutan nama itu, memang sebenarnya mempunyai arti bahwa orang tersebut sangat spesial di hati kita sehingga dalam memanggilnya pun kita memiliki nama khusus yang tidak kita lakukan terhadap orang lain.

Kata-Kata Mutiara Selamat Pagi Cinta

Salah satu panggilan sayang yang sering digunakan oleh anak muda saat ini untuk memanggil kekasih atau pasangannya adalah cinta. Panggilan ini mungkin terinspirasi dari film layar lebar beberapa tahun silang yang mengisahkan percintaan dua orang remaja bernama Rangga dan Cinta. Sejak itulah sering kita dengar banyak pasangan yang saling memanggil pasangannya dengan nama cinta, yang dimaknakan bahwa hanya dia lah cinta yang dimiliki oleh si pemanggil. Oleh sebab itu, berbahagialah anda yang dipanggil dengan nama seperti itu oleh pasangan.

Para pasangan yang sedang kasmaran ini, baik itu masih dalam rangka pacaran ataupun sudah menikah, biasanya sering memberikan kata-kata indah kepada pasangannya agar memberikan nuansa romantis dalam hubungannya. Ada yang kata-kata untuk ucapan pengantar tidur atau mungkin juga kalimat sebagai ucapan selamat pagi pada pasangan yang dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada pasangannya dalam menyambut aktivitas di pagi hari. Bagi pasangan yang diberikan kata-kata tersebut, tentu dapat membuatnya jadi lebih bersemangat dan giat dalam menjalankan kegiatan rutinnya.

Berikut beberapa kata-kata mutiara selamat pagi cinta yang akan memberikan motivasi lebih pada pasangan dalam rangka mengarungi segala kegiatan atau aktivitasnya seharian nanti, baik itu untuk belajar maupun bekerja, antara lain:

• Mentari terbit yang bersinar di ufuk timur, seolah seperti asa baru bagi setiap manusia di muka bumi. Demikian pula bagiku, mentari pagi menandakan asa baru bagi langkah cinta hubungan kita. Selamat pagi cinta, aku selalu mendoakanmu,
• Hangatnya mentari merupakan sumber kehidupan bagi setiap makhluk hidup di bumi ini, tapi bagiku lembutnya sapaan mentari merupakan langkah pembuka untuk mengarungi hari bersamamu. Morning cinta, love you always,
• Sapaan mentari pagi yang menghinggapi tubuhku, tak akan pernah sebanding dengan hangatnya senyummu di pagi hari ini cinta, selamat bekerja,
• Lembutnya sinar mentari pagi seolah menjadi tanda motivasi dan semangat baru yang akan kita rajut bersama seiring sapaan selamat pagi dariku sayang. Selamat pagi dan selamat beraktivitas cinta,
• Berakhirnya malam menjadi sebuah pertanda bahwa hari ini aku akan bertemu seseorang yang akan membimbingku kepada kebahagiaan selamanya. Tak akan pernah jemu aku untuk mengucapkan selamat pagi cinta, karena hidupku serasa membeku tanpa melihat senyummu.

Penyampaian ucapan selamat pagi ini bisa dilakukan melalui beberapa cara yang mungkin tidak pernah diduga oleh pasangan sebelumnya. Dengan begitu akan menjadi sebuah kejutan yang sempurna bagi pasangan dan juga menambah rasa sayangnya kepada kita. Beberapa cara unik untuk menyampaikannya pesan-pesan selamat pagi ini, antara lain:

1. Menyelipkan pada kota makan yang kita siapkan untuknya,
2. Memasukkan secarik kertas pada buku agendanya,
3. Memberikan pesan singkat melalui telepon pribadinya.

Demikian beberapa ungkapan atau kalimat mutiara yang bisa kita sampaikan kepada pasangan dalam rangka menyambut pagi hari untuk beraktivitas. Ungkapan yang tulus dari dalam hati pasti akan membawa dampak positif bagi pasangan dalam menjalani harinya.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment