80 Kata Kata Motivasi Super Yang Terbaru

Dibawah ini kami kan menulis kata kata motivasi super yang terbaru, kata kata ini bisa memotivasi anda semua agar hidup anda lebih baik dan tidak menyerah dalam menghadapi sebuah ke gagalan yang menimpa anda dan anda akan lebih semangat untuk mengulang nya kembali tetapi dengan cara yang berbeda, mari kita simak kata kata nya langsung:

 Kata Kata Motivasi Super Yang Terbaru, kata kata motivasi terbaru


Kumpulan kata kata motivasi super yang terbaru

1. Motivasi adalah sesuatu yang membuat anda memulai kebiasan adalah juga sesuatu yang kan membuat anda meneruskan.

2. Orang yang sukses dia tidak akan pernah takut dengan sebuah keritikan dan sebaliknya orang yang anti dengan sebuah keritikan dan itu lah orang yang picik,

3. Orang yang sangat jenius dia mampu melihat apa yanh tidak bisa dilihat oleh orang lain dan dia juga mampu berpikit yang tidak bisa orang lain pikirkan

4. Aku tidak bisa jika harus berdiam menunggu kesuksesan datang kepada saya, maka dari itu saya berpikir gimana cara nya supaya saya dapat menjemput kesuksesan saya,

5. sebuah kesuksesan bukan lah kunci yang pas untuk membuaka sebuah kebahagiaan akan tetapi kebahagiaan lah kuci yang pas untuk menuju kesuksesan . jika kamu benar-benar mencintai apa yang sekarang sedang kamu kerjakananda kan mengapai sebuah kesuksesan,

6. Kesuksesan atau kegaglan dari perusahaan apapun dapat disimpulkan dalam suatu pertanyaan apakan kamu berkerja dengan sepenuh hasrat dan pikiran mu? jika ia anda akan mendapatkan kesuksesan jika anda dan jiak anda  benar-benar yakin dengan apa yang sekarang anda sedang kerjakan, anad bisa memastikan akan membuat semua orang yang dekat sama anda pun yakin

7. Suatu kesuksesan tidak akan di ukur dari sebuah keberhasilan yang di capai seseorang dalam hidupnya tapi dari semua rintangan-rintangan yang di atasinya.

8. Sebuah kesuksesan adalah pengguna maksimal dari kemampuan yang kita punya.

9. Orang yang sukses adalah orang yang mampu menciptakan kebiasaan yang dikerjakan dan pekerjaan itu sama sekali tidak ingin dikerjakan oleh orang gagal.

10. Orang yang sukses dan juga pemimpin yang sukses mereka tau bahwa tidak ada kata {tidak} atau rintangan di tempat kita bekerja yang perlu ditakuti kecuali hanya perlu kita pahami.

11. tidaklah apa yang menimpa dirimu yang akan menetukan sejauh mana kamu akan melangkahkan tetapi bagaimana kamu mengatasi apa yang terjadi apa diri mu.

12. Langkah yang paling pertama untuk menggapai kesuksesan adalah anda harus bisa menerima sebuah kenyataan dan tidak akan pernah anda yang bisa menggantikan kerja keras

13. Dengan kesuksesan itu adalah sebuah kedamain pikiran dengan mengetahui bahwa anda melakukan yang terbaik.

14. Orang yang mempunyai perestasi tinggi dia jarang untuk berhenti dan berdiam diri dengan menunggu segalanya terjadi menghantam mereka tetapi dia selalu akan berbuat sesuatu dan menjadukan semua itu terjadi

15. Sesuatu yang di belang kita dan yang ada di depan kita kita itu belum seberapa dengan yang ada pada diri kita sendiri.

16. Kebiasaan adlah satu-satunya pelyanan yang eken bekerja untuk anda namun tidak mengharapkan di bayar cukup dengan menggunakan kebiasaan tersebut dan kebiasaan tersebut akan bergerak sendiri tanpa kita sadari sebelumnya.

17. Dengan mengenak diri kita sendiri adalah kesadaran akan adanya sebuah kekuatan yang kita punya.

18. Kesuksesan tidak akan adapat di gantungkan dengan masa dan keadaan lingkungan akan tetapi sanagt tergantung pada apa yang ada di dalam diri kita .

19. Sebuah kesuksesan akan menghasilkan dan mengapai apa yang kita inginkkan pada saat itu, kebahagiaan adalah menginginkan dan merasakan apa yang sudah kita hasilkan.

20. Orang-orang yang pasti sukses dia telah mampu belajar menbuat diri mereka melakukan hal yang harus di kerjakan pada saat hal tersedut memang harus di kerjakan dan itu semua entah dia sukai atan kah malah sebaliknya.

21.Didalam sebuah bisnis akan menjalin sebuah hubungan dengan orang lain itu merupakan produk penting yang akan di jual.

22. orang sudah lihai di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi akan tetapi mereka jadi terinspirasi sebab mereka lebih suka bekerja . dan mereka tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk inpirasi.

23. Orang yang berhasil akan mengambil manfaat itu dari sebuah kesalahan yang pernah dia lakukan, dan mereka pasti mencobanya kembali tetapi dengan cara yang lain lagi.

24. Ditangga kesuksesan banyak yang sudah mencapai puncak ada yang sudah sampai di tengah dan juga masih banyak yang ada di bawah dan masih banyak lagi orang yang belum tau bahwa ada sebuah tangga

25.Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat sebuah keputusan, setiap pewarna tua sepekat dengan saya.

26. JIka nada ingin bernahagia dengan waktu satu jam maka tidur siang lah tetapi jika anda ingin berbahagia dengan jangka waktu satu hari pergilah berpiknik jika kanda ingin bahagia dengan waktu yang cukup lama yaitu seminggu pergi saja berlibur jika anda ingin berbahagia dengan waktu sebulan menikahlah bila nada ingin bahagia selama setahun warisilah kekayaan akan tetapi jika anda ingin bahagia seumur hidup maka cintailah pekerajaan anda.

27. Orang yang bijak adalah orang yang selalu belajar dari semua kegagalan akan tetapi orang bodoh adlah orang yang selalu berusaha keras menutupi semua ke gagalan nya.
.
28. Biasakan lah untuk terus berpikir bahwa ke suksesan hanya tinggal satu langkah lagi dan pasti akan di gapai, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan anda

29. Waktu bekerja bagi orang yang sangat bodoh adalah besok dan hari ini menjadi hari damana dia istirahat.

30.Jika hanya mencoba saja belum cukup, tetapi jiak dengan bertindak yang akan menentukan kita, jika hanya dengan mencoba saja itu akan memberi percobaan saja tetapi dengan berbuat kita akan mendapatkan hasil maka berhentilah untuk mencoba dan mulai lah untuk bertindak.

31. Kegagalan yang paling terbesar adalah orang yang tidak pernah mencoba

32. Usaha yang tanpa berhenti bukan kekuatan tanu pun bukan kecerdasan merupakan kukci potensi diri.

33. Tidak ada sebuah jaminan kesuksesan namun tidak mencoba nya adalah jaminan kegagalan.

34. Kesuksesan didirikan dengan mengubah hal yang buruk manjadi hal yang baik mengatasi keadaan buruk dan bencana.

35. Kegagalan hanya situasa yang tak terduga yang menuntun transformasi dalam makna positif, amerika serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke asia.

36. Lakukan apa saja yang anda anggap benar, karena apapun yang anda lakukan juga akan dkeritik juga ,anda akan dikutuk juga jika tidak melakukan

37. Kebhagiaan tidak terletak pada apa yang kita makan atan dengan apa yang kita kenakan dan berada di mana kebahagiaan ada pada pikiran kita

38. kekusuksesan itu satu perlanan, bukan tempat tujuan , karena separuh kesenangan terdapat di tengah perjalanan menuju kesana.

39. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

40. Hidup itu bagai kan sebuah sepedah agar tetap seimbang kita harus terus bergerak supaya tidak jatuh

41. Ada dua cara di hidup kita ini untuk berpikir : yang pertama menganggap semuanya bukan muzijat dan yang lain nya menganggap semuanya itu adalah mujizat.

42. Hanya hidup yang paling berguna lah yang mampu berguna untuk kehidupan orang lain yang berarti

43. Anda taka akan dapat mengatasi masalah yang anda buat dengan pola pikir saat masalah itu terjadi, jika menginginkan hasil yang berbeda lakukan hal yang berbeda juga.

44. Kreativitas lebih penting dari pada ilmu pengetahuan.

45. didalam sebuah kehidupan tidak akan ada yang namanya "sebuah kegagalan" yang dada hanya "belum berhasil"dan kata beleum berhasil tersebut adalah yang selalu memberikan hasil

46. Jika kita belajar dari sebuah kegagalan itu berarti kita akan menuju kesabuah kesuksesan tidak pernah gagal itu tandanya tidak pernag menang

47. Dia yang menerima nasehat lebih unggul di bandingkan denagn orang lain yang hanya memberikan nasehat.

48. Dengan berkonsentrasi diri anda pada apa yang akan di lakukan karena sinar matahari pun belum bisa membakar jika belum di pikuskan.

49.Cahaya yang di pancarkan kepada satu titik atau di pokoskan nisacya akan dapat membakar sehelai kertas.

50. Salah satu keunggulan adalah dengan cara melakukan sesuatu yang tadi nya biasa kini menjadi luar biasa.

51. Sebuah kegagalan ini bukan lah jatuh melainkan tidak mau bangkit kembali.

52. Pada saat sebuah peluang tertutup, maka terbuaka lah peluang yang lainnya, tetapi sering kali kita tepaku menunggu dan menyesali hilangnya peluang pertama kita dengan tanpa pernah sadar bahwa sesungguhnya ada kesempatan lain yang terbuka untuk kita jalani.

53. Sekian lamanya saya bekerja saya belim pernah mendapat sebuah gagasan yang siap pakai sama seperti menerima pakaian yang siap pakai, mungkin saya tidak bisa membuat pola dan menjahit nbya kana tetapi saya bisa  berpikir.

54. Spesies yang sanggup bertahan bukanlah yang paling kuat, maupun yang paling cerdas, namun mereka yang paling responsive terhadap perubahan.

55. Ada banyak emas yang ditambang dari pikiran manusia di bandingkan dari pertambangan hasil yang terdapat di dalam bumi.

56. Semakin keras kerjaku semakin banyak juga kebruntngan ku

57. Hanya ada dua hal yang ahrus di lupakan di dalam kehidupan ini adalah kebaikan kita kepaada orang lain dan kesalahan orang lain terhadap diri kita sendiri.

58. Didalam realisme semua bergantung pada antusiasme. dalam dunia nyata. semua bergantung pada keuletan usaha.

59. alasan kenapa seseorang,tidak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tidak mendefinikannya, tidak mempelajarinya dan tidak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapt di capai .

60. Manusai di bentuk dari keyakinannya apa yang diyakininya itulah dia.

61. Anda hanya sepenting yang anda kerjakan bila anda meningkatkan dari semua nilai pekerjaan anda untuk orang lain , anda akan menjadi semakin penting bagi mereka.

62. Masa depan adalah untuk orang-orang yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka.

63.  Ketika ada keinginan, pasti ada jalan. keinginan untuk berani memulai sesuatu yang tidak pasti, dan terus percaya bahwa pada aakhirnya keinginan anda bisa terwujudkan.

64. percaya pada diri nada sendiri, sebab orang lain tidak akan mempercayai anda jika anda sendiri meragukan kemampuan anda.

65. Cara yang paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menhadapi masa kini secara berani dan konstuktif.

66. tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. semakin banyak penolakan yang ada maka kita semakin unggul dan semakin banyak kita belajar maka semakin dekat kita dengan kesuksesan yang anda harapkan.

67.Orangf yang sukses adalah orang yang dapat mendirikan landasan yang kuat dengan batu bata tabh dilemparkan oleh orang lain kepada dirinya.

68. kegagalan ini bukanlah kerena terjatuh tetapi karena tudak ingin bangkit kembali.

69. jika kamu dapat memimpikan nya, anda bisa melakukannya. akan tetapi ingatlah semua ini diawali dengan seekor tikus tanpa inspirasi kita akan punah atau juga kita kan bianasa musnah.

70.Apa yang sedang anda bayangkan bisa anda wujudkan. oleh sebab itu anda harus bisa membayangkan diri anda menjadi seorang yang ukses.

71. Ketika atanag kanan kita memberi akan tetapi tang yang kiri jangan sampe tau kecuil apapun dan kebaikan juga jika kita melandasinya dengan baik maka itu lah yang di maksud kebaikan sejati.

72. Sesuatu yang belum pernah di kerjakan, seringkali tanpak mustahil, kita baru yakinkalau kita telah berhasil melakukan nya dengan baik.

73. Frustasi, menyerang orang lain, merasa terancam, merasa kesepian, merasa ragu-ragu, berkecil hati dan merasa kosong, semua itu adalah musuh yang sebenarnya.

74. Tidak ada kekeliruan atau kegagalan seburuk keputusan anda untuk membiarkan diri dalam keputusan tersebut.

75.Ketiaka anda melakukan kesalahan janganlah terlalu lama merugikan. temukan alasan di dalam pikiran anda dan kemudian melangkah ke depan. kesalahan merupakan perjalanan untuk menjadi bijak masa lalu tidak dapat diubah.masa depan menunggu kemampuan untuk mengubahnya.

76. Jangan hany bekerja karena demi uang, pikirkan tantang bagaimana memberi yang terbaik pada orang lain dan nikmatilah perkerjaan anda.

77. Kesempatan seperti datangnya awan yang lalau oleh sebab itu pergunakanlah selagi dia nampak di hadapan mu.

78.   Pikiran buknlah benjana untuk diisi tetapi api utnuk dinyalakan.

79.Jika anda ingin memiliki pola pikir sebagai seorang pemenang, maka anda harus melayani orang lain dahulu, walaupun anda harus melakukan pengorbanan untuk itu.

80. Jangan menganggap diri sendiri sebagai manusia "kelas dua"karena merasa iri terhadap orang lain yang lebih kaya, lebih cantik, lebihtanpam, dll. anggap diri sendiri sebagai manusia pentingm,manusia"kelas satu" yang pantas mendapatkan apa yang terbaik jika kita berusaha.

Sekianlah kata kata motivasi super yang terbaru dari kami semoga apa yang kami tulis di blog ini bemanfaat sekali untuk anda semua dan semoga semunya dapat memotivasi anda supaya anda lebih bersemangat. nah untuk kamu yang suka kata kata sms lucu dan gokil  dan kata kata motivasi dan masih banyak juga yang lain-nya.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment