Kata Mutiara Islami Tentang Kejahatan Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Kejahatan Inggris-Indonesia Terbaru - Bertemu lagi dengan admin yang akan menghidangkan sedikit kata mutiara islami, namun kali ini saya akan menulis kata mutiara yang beraroma islami juga tapi mengenai kejahatan.. siapakah yang suaka dengan kejahatan? kejahatan pada masa sekarang ini sangat sulit sekali dibedakan dengan kebaikan, malah banyak dan tidak jarang orang yang menghalalkan segala cara ya mungkin karena alasannya masing-masing baik itu faktor lingkungan, pergaulan dan lain sebagainya.. namun yang sering kita semua bahwa yang menjadi faktor utama orang mampu melakukan kejahatan itu karna keterbatasan ekonomi, lalu bagaimana cara menghindari dan menjauhkan itu semua?

Kata Mutiara Islami Tentang Kejahatan, kata mutiara islami inggris indonesia

Ternyata tidak cukup oknum aparat saja yang harus mengamankan, akan tetapi kita sebagai masyarakat juga harus turut mendukung yaitu dengan cara meningkatkan kesadaran kita, karna dengan kita memperbuat kejahatan itu bisa mencelakakan diri kita dan orang lain..
kejahatan itu bukan hanya dia yang suka merampok, membunuh atau tindak kriminal lainnya, tapi kejahatan itu juga terkadang ada pada yang tanpa kita sadari misalnya dengan kita melakukan zalim meski pada diri sendiri itu pun merupakan bentuk kejahatan,
baiklah, supaya kita tidak terlalu prustasi memikirkan yang namanya kejahatan, mari kita simak beberapa kata mutiara islami yang bertemakan kejahatan.. dan bagi anda yang ingin kata mutiara dengan penulisan bahasa inggris kami menyediakannya dibawah ini:

1. If the crime was met with evil as well as the morals of a snake. virtues which, if met with evil is like a crocodile morals, virtues which, if met with such moral virtues it is also a dog, and were rewarded with a crime that is moral virtue that should be possessed by humans.
(Kejahatan yang apabila dibalas dengan kejahatan pula itu seperti akhlak seekor ular. kebajikan yang apabila dibalas dengan kejahatan itu seperti akhlak seekor buaya, kebajikan yang apabila dibalas dengan kebajikan pula itu seperti akhlak seekor anjing, dan kejahatan yang dibalas dengan kebajikan itulah akhlak yang seharusnya dimiliki oleh manusia.)

2. Stomach an evil cleric was actually more insidious than that.
(Perut seorang ulama yang jahat itu sungguh lebih busuk dari itu.)

3. When we returned to the crime is also a crime, then it is called with a vengeance. When we returned the kindness with kindness anyway, it's a natural thing. if goodness we reply with a crime, then we have been unjust. but if evil we reply with a kindness, then we've got a gloryApabila (kejahatan kita balas dengan kejahatan pula, maka itu disebut dengan dendam. bila kebaikan kita balas dengan kebaikan pula, itu suatu hal yang wajar. jika kebaikan kita balas dengan kejahatan, maka kita telah berbuat zalim. namun apabila kejahatan kita balas dengan sebuah kebaikan, maka kita telah mendapat sebuah kemuliaan.)

4. Whoever was the person who helped us in a crime, then surely that person has been tortured us.
(Siapa pun itu orangnya yang telah menolong kita dalam sebuah kejahatan, maka sesungguhnya orang tersebut telah menyiksa kita.)

5. Reward those who have committed crimes that are similar to what she had done.
(Ganjaran orang yang telah berbuat kejahatan itu adalah sama dengan apa yang telah dia perbuat.)

6. Instead we abuzz but was in the crime, then it is better to be alone.
(Daripada kita beramai-ramai tapi itu dalam kejahatan, maka lebih baik kita sendirian.)

7. If we leave a crime, then crime will undoubtedly leave us.
(Apabila kita meninggalkan sebuah kejahatan, maka niscaya kejahatan itu akan meninggalkan kita.)

8. If we do evil, then indeed the crime would be about ourselves.
(Apabila kita berbuat jahat, maka sesungguhnya kejahatan itu akan mengenai diri kita sendiri.)

9. Fortunately a respectable, because it would forbid real honor to do evil.
(Beruntunglah seorang yang terhormat, karena sesungguhnya kehormatannya itu akan melarangnya untuk berbuat kejahatan.)

10. Indeed those who behave nasty and dirty tongue was very wrath of Allah.
(Sesungguhnya orang yang berperangai jahat dan berlidah kotor itu sangat dimurkai Allah SWT.)

Itulah sedikit kata mutiara islami tentang kejahatan yang dapat saya sampaikan, walau sedikit yang terpenting kita dapat mengolahnya menjadi suatu motivasi yang mana bisa mengajarkan dan memotivasi kita agar lebih sadar dan senantiasa menjauhi yang namanya kejahatan, amin..
terimakasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan, saya akhiri dengan wasallam. :-)
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment