Kata Kata Mutiara Lucu yang Mengundang Tawa

Seputar kata-kata mutiara lucu
Kata Kata Mutiara Lucu yang Mengundang Tawa
Kata kata mutiara lucu memang mengundang tawa bagi siapa saja yang membacanya. Tawa memang bisa dijadikan obat hati ketika kita sedang merasakan sedih, stress, atau kondisi-kondisi yang kurang menyenangkan. Tertawa juga sangat penting jika dilihat dari segi kesehatan. Seseorang yang sering tertawa terbukti memiliki kualitas kesehatan yang prima. Lantas apa hubungan antara kesehatan dan tawa? Hubunganya tentu sangat erat. Ketika jiwa dalam kondisi sehat, kesehatan fisik pun akan mudah didapatkan. Jiwa yang sehat bisa didapatkan ketika jiwa kita bebas dari tekanan. Dengan tawa, kesehatan jiwa dan raga akan mudah untuk didapatkan. Kini coba bandingkan dua orang di sekitar Anda di mana satu orang tergolong orang yang selalu ceria dan riang, sedang orang yang satunya lagi tipikal orang yang ‘datar’ dan bahkan terkesan suka murung. Bandingkan dengan seseorang yang kerap murung. Selain kurang enak dilihat, orang yang sering memperlihatkan ekspresi murung, siapapun yang melihatnya akan beranggapan bahwa ia pribadi yang tak bersemangat, tak bersahabat, dan bahkan diidentikan dengan orang yang malas.

Tentu setiap orang tidak selalu merasakan sedih. Adakalanya merasakan senang atau bahagia. Ketika seseorang sedang merasa sedih atau sedang merasakan penat, orang lain akan melihatnya seolah ia tak bersemangat. Akan tetapi dengan tertawa memang tidak dipungkiri dapat mengembalikan suasana hati yang tadinya kurang enak menjadi kembali baik, tenang, dan tentu dapat kembali bersemangat.

Ada banyak cara untuk bisa membuat Anda atau orang lain tertawa lepas. Sebut saja menonton film komedi, menonton tayangan televisi, berkumpul bersama keluarga atau teman, mengakses situs-situs yang berisi konten lucu di internet, melihat gambar-gambar lucu, membaca novel yang berisi cerita humor, dan masih banyak cara lainnya. Nah, ada cara yang bisa dibilang unik untuk mengundang tawa. Cara yang dimaksud yaitu membaca kata-kata mutiara lucu. Selain unik, cara memancing tawa ini juga sangat menarik. Mengapa? Kata-kata mutara lucu begitu mudahnya menarik perhatian banyak orang yang membacanya. Bahkan, seseorang ingin dan ingin membaca lebih banyak lagi kata-kata mutiara lainnya untuk membuatnya terus tertawa. Kata-kata mutiara lucu dapat dinikmati kelucuannya baik untuk diri sendiri maupun untuk dinikmati beramai-ramai.  Anda, misalnya, boleh mengajak keluarga, teman, sahabat, partner kerja di kantor, atau bahkan orang yang belum terlalu dikenal untuk berbagi tawa dengan membaca kata kata mutiara lucu.

Kata-kata mutiara sendiri terinspirasi dari banyak sumber. Sebut saja pengalaman pribadi, hasil imajinasi yang lucu, atau bisa juga terinspirasi dari pengalaman orang lain, situasi terkini, dan dari berbagai jenis media. Satu alasan yang menyebabkan banyak orang begitu menyukai kata-kata mutiara lucu yaitu karena kata-kata mutiara lucu ini mengandung unsur humor yang mudah disampaikan pada siapa saja yang membacanya. Kata-kata mutiara lucu tersusun dari kata-kata yang mudah dipahami dan jelas. Maknanya juga sangat mudah dipahami. Tidak ada makna implisit yang terkandung di dalam rangkaian kata-kata mutiara. Dengan kata lain, kata-kata pilihan (diksi) yang digunakan untuk kemudian dirangkai menjadi rangkaian kata mutiara lucu berupa kata-kata yang sederhana dan bukanlah rangkaian kata yang bermakna kias seperti rangkaian kata yang umumnya terdapat pada puisi dan peribahasa.

Kata-kata pilihan pada rangkaian kata mutiara lucu bisa juga terinspirasi dari dialog, paragraf, perumpaman, dan bahkan lawakan dari komedian. Apapun sumber inspirasinya, kata-kata mutiara lucu memiliki satu tujuan, yaitu untuk menghibur siapapun yang membacanya. Anda boleh memanfaatkan kata-kata mutiara lucu untuk menghibur keluarga, sahabat, atau teman Anda yang sedang murung atau bersedih. Atau Anda ingin disebut sebagai pribadi yang humoris di mata orang lain, khususnya di mata gebetan? Kata-kata mutiara lucu ini bisa Anda jadikan senjata ampuh untuk mendekati gebetan Anda. Terlebih jika gebetan Anda tipikal orang yang sangat menyukai hal-hal yang mengandung unsur humor. Pastinya usaha Anda untuk mendekati gebetan Anda akan semakin mudah.

Kata-kata mutiara lucu tentu saja berbeda dengan kata-kata mutiara biasa. Kata-kata mutiara biasa  memiliki makna yang sangat dalam dan tak sedikit dari kata-kata mutiara tersebut mengandung nasihat dan motivasi untuk para pembacanya. Tak heran jika kata-kata mutiara atau kata-kata bijak sering dimanfaatkan untuk memotivasi orang lain yang sedang terpuruk dan sedang menelan kekecewaan karena suatu hal.  Kata-kata mutiara biasa umumnya memiliki cukup banyak jenis. Sebut saja kata-kata mutiara yang romantis alias yang berisi ungkapan cinta dan masih banyak lainnya. Perbedaan lainnya antara kata-kata mutiara lucu dan kata-kata mutiara biasa terletak pada maknanya. Kata-kata mutiara biasa mengandung makna yang menyentuh, indah, dan membuat para pembacanya merasa berarti. Apalagi jika kata-kata mutiara tersebut sesuai dengan apa yang sedang dirasakan.

Dari sekian banyak kumpulan kata mutiara lucu, banyak diantaranya berupa plesetan, meski ada juga kata-kata mutiara  yang mengandung isu yang tak pantas untuk dijadikan bahan guyonan. Hal-hal yang berkaitan dengan SARA, misalnya, tidak sepatutnya digunakan sebagai bahan guyonan karena SARA termasuk dalam kategori isu yang sangat sensitif. Sementara, isu-isu lainnya boleh dijadikan sebagai bahan bercandaan asalkan dalam porsi yang tepat dan tidak berlebihan. Bagaimana pun juga, sumber inspirasi kata-kata mutiara lucu bisa saja berasal dari isu-isu yang sedang popular dan tren saat ini.
Kata-kata mutiara memang sengaja dibuat untuk Anda yang membutuhkan hiburan untuk menghilangkan rasa sedih (mungkin karena ada masalah dengan keluarga, pekerjaan, sekolah, dll) dan beban pikiran yang berpotensi menyebabkan stress. Terlebih lagi Anda yang selalu terbebani dengan kesibukan Anda sehari-hari. Anda wajib memerlukan sesuatu yang dapat membuat pikiran dan hati Anda fresh. Cara menghibur diri melalui kata-kata mutiara ini juga dapat dijadikan sebagai relaksasi dan rekreasi, hanya saja caranya berbeda dengan relaksasi dan rekreasi pada umumnya.

Memang tak semua kata mutiara lucu mampu membuat kita tertawa lepas pasca membacanya. Akan tetapi setidaknya kata-kata mutiara lucu ini bisa tersenyum simpul. Kata-kata mutiara lucu sebenarnya dapat diukur kualitas kelucuannya. Tentu saja tolok ukur kelucuan rangkaian kata-kata mutiara tak lain adalah dari makna keseluruhan dari rangkaian kata mutiara tersebut. Seiring dengan kemajuan teknologi, khususnya teknologi internet, kini siapa saja dapat mencari kumpulan kata mutiara lucu melalui situs-situs di internet. Kata-kata mutiara lucu pun dapat dikirim langsung via online pada sahabat, teman, pacar, pasangan, dan bahkan kerabat dan keluarga. Tak sedikit juga kumpulan kata mutiara lucu yang diposting di situs-situs internet dipercantik dengan gambar-gambar yang tak kalah lucu. Gambar-gambar ini tentu sengaja dibuat untuk memberi gambaran dari kata-kata mutiara tersebut. Karena sangat menarik, banyak pengguna media sosial memposting gambar-gambar yang disertai dengan kata-kata mutiara lucu atau menjadikan kata-kata mutiara lucu sebagai timeline di akun media sosial mereka. Jenis media sosial yang paling sering dijadikan media posting kata-kata mutiara lucu antara lain Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan bahkan timeline di akun BBM (Black Berry Messanger). Mungkin Anda salah satunya yang menggunakan media sosial untuk memposting kata-kata mutiara lucu untuk disebarkan pada teman-teman di akun media sosial Anda.

Media sosial juga kerap menjadi ‘ladang’ kata-kata mutiara lucu. Pasalnya para pengguna media sosial media sering menjumpai adanya kata-kata mutiara lucu yang diposting di akun media sosial teman yang juga menjadi sesama pengguna media sosial yang sama. Kata-kata mutiara lucu yang didapatkan dari berbagai media sosial ini boleh dijadikan referensi untuk menambah koleksi kata-kata lucu Anda. Penasaran bukan kata-kata mutiara lucu apa saja yang pastinya bisa membuat Anda tertawa? Berikut contohnya.

Contoh kata-kata mutiara lucu
Sering belajar, sering lupa. Tidak sering belajar, tidak akan sering lupa.
Jangan nikahin wanita sekampung, tapi nikahlah sama satu wanita saja
setinggi-tingginya burung bangau terbang, jatuhnya jadi kecap manis juga
Tak usah malu dengan status jomblo, jomblo bukan berarti tak laku, tapi memang tak ada yang mau
Cakep itu relatif, tergantung sama jenis aplikasi kamera plus editan maksimalnya
Jangan menyerah karena kegagalan, teruslah mencoba sampai bos angkat tangan
Gak bisa mutusin pacar dengan alasan masih sayang, tapi ada juga yang gak bisa mutusin pacar karena gak punya pacar
Jangan sampai mengurusi teman, mungkin saja teman kamu gak mau kurus
Kegagalan sama dengan keberhasilan yang tertunda, kebohongan sama dengan kejujuran yang tertunda
sukses berawal dari mimpi, jadi jika ingin sukses, maka sering-seringlah tidur agar bisa bermimpi
Tuhan menciptakan manusia berpasangan-pasangan, jika saat ini Anda masih jomblo, mungkin jodoh Anda sudah meninggal sejak bayi
Pandangi langit dan laut untuk melihat kebesaran Tuhan, dan pandangilah cermin jika ingin melihat kutukan Tuhan
oh Tuhan, jika dia memang bukan jodohku, maka hapuskan kata ‘bukan’ dari doaku ya Tuhan
Carilah calon suami yang mempunyai kepribadian: rumah pribadi dan mobil pribadi
Kamu naik motornya jangan  sama aku yah, nanti kalau kamu jatuh dikirain aku buang sampah sembarangan lagi
Tiap detik hingga tiap tahun aku tak akan pernah berubah karena aku bukanlah Power Ranger
Orang bijak bayar pajak, orang jahat suka makan jahat, orang jelek? ga pernah akan diajak
Perasaan cinta ibarat kentut, karena malu untuk mengeluarkan 
Jangan pernah bercinta di hari libur , karena puncak selalu macet di hari libur
Uang memang bukan segalanya, karena masih ada Visa dan Mastercard
Percaya? Cewek cakep gak ada yang jomblo, tapi cewek jomblo gak ada yang cantik
Kalo cari cowok, lihat HATI-NYA; HArta plus properTI
Jika dilempar batu, janganlah membalas dengan melempar batu kepadanya, melainkan balaslah dengan melempar bunga padanya, pastikan dengan potnya juga ya
Kamu pecinta binatang ya? Udah tau dia itu buaya masih ajah kamu pelihara
Pacaran (aku sayang kamu), LD-an (aku kangen kamu), jomblo (aku ini siapa ya Tuhaaan???)
Aku gak ngiler soal harta, tapi aku ngiler kalo tidur miring
Hidupku sepertinya perlu diedit


Lucu atau tidaknya makna yang terkandung dalam rangkaian kata mutiara lucu di atas sangatlah relatif. Kesan makna yang lucu sebenarnya sangat tergantung dari beberapa hal seperti suara, ekspresi, dan lincahnya speaker yang mengeksekusi kumpulan kata mutiara lucu di atas. Sampai jumpa kembali.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment