Kata Mutiara Islami Tentang Kekerasan Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Kekerasan Inggris-Indonesia Terbaru - Saat ini banyak sekali kekerasan-kekerasan yang terjadi di setiap penjuru dunia, banyak sekali yang sudah menjadi korban kekerasan orang-orang yang tak bertanggung jawab.. dari mulai kekerasan dalam rumah tangga, kriminal, bahkan kekerasan seksual. terkadang orang yang kurang imannya sering kali melampiaskan kejanggalan yang ada pada dirinya, tanpa memperhatikan dan melihat bahwa ada orang lain yang dirugikan atas perbuatannya itu. seperti baru-baru ini yang kita lihat di berita dalam televisi (misalnya).
Kata Mutiara Islami Tentang Kekerasan Inggris-Indonesia Terbaru

Bagaimana hal ini bisa terjadi? lantas bagaimana solusi yang tepat atas permasalahan itu? kembali lagi kepada kesadaran masing-masing dan harus lebih bisa mempergunakan akal yang telah diberikan tuhan agar bisa menelaah firman-firman dan juga hadist, mungkin juga karena hukum di negeri ini yang kurang membuat para pelaku tindak kekerasan menjadi jera.

Dibawah ini ada beberapa kata mutiara islami yang bersumber dari para ahli dan juga sangat bernuansa islami, tanpa mengulur waktu yukk langsung kita simak kata mutiara islaminya berikut ini:

1. If someone of you quarrel with his brother, then do not occasionally beating face.
(Apabila seseorang diantara kalian bertengkar dengan saudaranya, maka jangan sesekali melakukan pemukulan terhadap wajah.)

2. Indeed Allah is all-gentle and very fond of tenderness, God will give to those who tender that is something that will not be given to people who be tough and to others.
(Sesungguhnya Allah itu maha lembut dan sangat menyukai kelembutan, maka Allah akan memberikan sesuatu kepada orang yang lembut yaitu sesuatu yang tidak akan diberikan kepada orang yang bersikap keras dan kepada yang lainnya.)

3. The strong man is not he who always wins in wrestling, but the strong man is he who is able to control himself when he is angry.
(Orang yang kuat itu bukanlah dia yang selalu menang dalam bergulat, tetapi orang yang kuat itu adalah dia yang mampu menguasai dirinya pada saat dia marah.)

4. Has a gentle attitude towards the weak, it is a noble temperament person (honorable).
(Memiliki sikap yang lemah lembut terhadap orang yang lemah itu adalah merupakan perangai orang yang mulia (terhormat).)

5. Anyone who, if he likes to persecute, then he will also be persecuted.
(Siapapun yang apabila dia suka menganiaya, maka dia juga akan dianiaya.)

6. Never pelted stones at someone else's house if your house is made of glass.
(Jangan pernah melempari rumah orang lain dengan batu jika rumahmu terbuat dari kaca.)

7. Let us not be weak because we will be squeezed, and we do not also tough because we will be easily broken.
(Janganlah kita bersikap lemah karena kita akan diperas, dan jangan pula kita bersikap keras karena kita akan mudah dipatahkan.)

8. Slaves were to be beaten with sticks, and people are free enough with gestures.
(Hamba sahaya itu harus dipukul dengan tongkat, dan orang yang merdeka cukuplah dengan isyarat.)

9. No matter how hard a person's heart can be broken with a softness.
(Sekeras apapun hati seseorang itu bisa dipatahkan dengan sebuah kelembutan.)

Lengkap kan? :D disini bukan cuma dalam bahasa indonesia, tapi juga dilengkapi dengan bahasa inggris agar semua orang di dunia ini dapat ikut serta menikmati hidangan kata mutiara islami yang saya share ini.. meski tidak banyak tapi itu semua bersumber dari orang yang sudah profesional dan dapat dipercaya. Ok sampai disini dulu pertemuan kali ini nya ya... ;) sampai jumpa.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment