Kata Mutiara Islami Tentang Kesabaran, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Kesabaran, Inggris-Indonesia Terbaru - Di dalam menjalani kehidupan ini tentu akan banyak sekali cobaan yang akan menguji seberapa besar iman kita kepadanya. oleh karena itu penting sekali kita menanamkan jiwa yang penuh dengan kesabaran agar kita mampu melewati itu semua. berbicara mengenai hal itu, saya jadi kepikiran untuk kembali menulis artikel kata mutiara islami yaitu tentang kesabaran yang menjadi topik utama pada kesempatan kali ini.

Kata Mutiara Islami Tentang Kesabaran, kata mutiara islami inggris indonesia terbaru

Barang kali agan-agan sudah tidak sabar, yukk langsung saja kita simak bersama-sama kata mutiara dibawah ini:

1. Know that patience, if we consider the problem a person is like the head of a body. if the head is missing, the whole of the body will rot. so even with patience is lost, then all the problems will also be damaged.
(Ketahuilah bahwa sabar, apabila kita pandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. jika kepalanya hilang maka keseluruhan dari tubuh itu akan membusuk. begitu pun dengan kesabaran yang hilang, maka seluruh permasalahan juga akan rusak.) Ali bin Abi Thalib.

2. Whoever is able to be patient on the test that God gives, God will refine and temper will put it into heaven he likes.
(Barang siapa yang mampu bersabar atas ujian yang Allah berikan, maka Allah akan menyempurnakan sabarnya lalu akan memasukkannya ke dalam surga yang disukainya.) Umar bin Khathab.

3. There are two sides in the patient, on one side is the patient's own, and on the other side of the patient is grateful to God.
(Ada dua sisi di dalam sabar, di sisi yang satu adalah sabar itu sendiri, dan di sisi lainnya sabar adalah bersyukur kepada Allah.) Ibnu Mas'ud.

4. I have observed all the friends, and I find no better friend than he is able to keep his tongue. I have thought about all the clothes, but did not find a better outfit than piety. I also reflect on all the good deeds, but does not get better than to give good advice. I'm looking for any form of sustenance, but did not find sustenance better than patience.
(Aku telah mengamati semua sahabat, dan aku tidak ada menemukan sahabat yang lebih baik daripada dia yang mampu menjaga lidahnya. saya telah memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. aku juga merenungkan tentang semua amal yang baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat yang baik. aku mencari segala bentuk rezeki, akan tetapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar.) Umar bin Khathab.

5. * Use of gratitude when you are loved, and use patience when you are hated.
(Pergunakanlah syukur apabila engkau dicintai, dan gunakanlah sabar ketika engkau dibenci.) Alim Ulama.

6. Patience was a helper of all jobs.
(Kesabaran itu adalah merupakan penolong dari segala pekerjaan.)

7. Let us not insult the poor, however, be a helper for him.
(Janganlah kita menghina orang yang miskin, akan tetapi jadilah penolong baginya.)

8. People who are in a hurry in picking something that is not the time, undoubtedly it will produce a failure to achieve what he wants.
(Orang yang tergesa-gesa dalam memetik sesuatu yang belum saatnya, niscaya itu akan membuahkan kegagalan dalam mencapai apa yang dia inginkan.)

9. Patience is the key of excitement, while the impetuous is the key of distress.
(Kesabaran adalah kunci dari kegembiraan, sedangkan terburu nafsu adalah kunci dari kesusahan.)

10. whoever is patient then he will be lucky.
(barang siapa yang sabar maka dia akan beruntung.)

11. Each was definitely something that comes close, so be patient in waiting for something.
(Setiap sesuatu yang datang itu pasti dekat, jadi bersabarlah dalam menantikan sesuatu.)

12. Who became the mother of all drugs was little food, the mother of all manners are a little talk, the mother of all worship that is afraid of sin, and the mother of any ideals are impatient.
(Yang menjadi ibu dari segala obat adalah sedikit makanan, ibu dari segala adab adalah sedikit berbicara, ibu dari segala ibadah yaitu takut berbuat dosa, dan ibu dari setiap cita-cita adalah sabar.) Al Hadist.

13. Be patient in solitude is a sign of the power of reason.
(Bersabar di dalam kesendirian adalah merupakan tanda-tanda kekuatan akal.) Al Hadist.

14. Any person who ponder about God, then he will stay away from those who love the world and wants what is on the side of his god.
(Barang siapa yang merenungkan tentang Allah, maka dia akan menjauhi orang-orang yang mencintai dunia dan menginginkan apa yang ada di sisi tuhannya.) Al Hadist.

15. Verily Allah is penenangnya in fear, who accompanied him in solitude, which is poverty and wealth in glory in the presence of other than relatives.
(Sesungguhnya Allah adalah penenangnya di dalam ketakutan, yang menemaninya di dalam kesendirian, yang merupakan kekayaannya di dalam kefakiran dan kemuliaannya di hadapan selain kerabatnya.)

16. Humans most well are the ones who are always generous and grateful in space, he wants to put the other person, who was always patient dab in trouble.
(Manusia yang paling baik adalah orang-orang yang dermawan dan selalu bersyukur di dalam kelapangan, dia yang mau mendahulukan orang lain, dab yang selalu bersabar di dalam kesulitan.)

17. When we berate people who do bad to us, then what is the difference we have with them? .. It would be better if we choose to be patient.
(Apabila kita mencaci orang yang berbuat jelek kepada kita, lalu apa bedanya kita dengan mereka? .. alangkah lebih baik jika kita memilih untuk bersabar.)

18. Revile better than having to decide ties, and with ties decided it was better than continuing to bicker.
(Lebih baik mencaci maki daripada harus memutuskan tali silaturahmi, dan dengan memutuskan tali silaturahmi itu lebih baik daripada terus bertengkar.)

Nah.. itu dia kata-kata mutiara yang berbau islami, dan telah mengajarkan bagaimana itu kesabaran.. apa-apa saja keuntungan apabila kita mampu bersabar... subhanallah, sungguh Allah maha benar akan semua janjinya. dan semoga dengan membaca artikel ini kita banyak memetik manfaat yang positif tentunya.. akhir kata wabillahi taufik walhidayah, wassalamualaikum wr. wb. :-)
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment