Kata Mutiara Islami Tentang Bersyukur, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Bersyukur, Inggris-Indonesia Terbaru - Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk masih dalam kehidupan yang penuh rahmat ini dan dalam keadaan sehat walafiat tentunya. karena hanya kepadanyalah kita memanjatkan puji dan rasa syukur kita atas apa yang telah dikaruniakannya..
dengan bersyukur maka Allah akan senantiasa menambah segala sesuatu yang telah diberikannya, seringkali kita lupa dan dibutakan atas apa yang telah dilimpahkan olehnya tanpa kita menyadari bahwa tanpa rasa syukur atau bahkan kita malah mengkufurinya maka kita akan menerima azab yang begitu perih darinya, itu merupakan firman Allah dalam isi kitabnya (Al-Qur'an) dan pada waktu ini saya akan menulis kata mutiara islami tentang bersyukur yang telah disesuaikan dengan judul diatas.

Kata Mutiara Islami Tentang Bersyukur bahasa Inggris-Indonesia Terbaru

Mari kita sama-sama membuka mata dan hati untuk menyimak sekaligus memahami isi daripada kata mutiara islami tentang Bersyukur berikut ini:

1. Imagine never grateful people who like to complain, but a lot of blessings that have been given to him.
(Betapa tidak pernah bersyukur orang yang suka mengeluh, padahal banyak sekali nikmat yang telah diberikan kepadanya.)

2. Begin to always be grateful for what is good in your life, and learn to be strong on all the bad things in your life.
(Mulailah untuk selalu bersyukur atas apa-apa yang baik dalam hidupmu, dan belajarlah menjadi kuat atas semua hal yang buruk dalam hidupmu.)

3. Adorn your face with a smile because it is a form of gratitude for the pleasure.
(Hiasilah wajahmu dengan senyuman karena itu merupakan bentuk rasa syukur atas nikmatnya.)

4. If we expect a best thing but it turns out we actually get things normal, then be thankful because we did not get it the worst.
(Apabila kita mengharapkan suatu hal yang terbaik tetapi ternyata kita malah mendapatkan hal yang biasa saja, maka bersyukurlah karena kita tidak mendapatkan hal yang paling buruk.)

5. A heart full of gratitude it is not just a great virtue alone, but it is also the parent of virtues that exist.
(Hati yang penuh dengan rasa syukur itu bukanlah sekedar suatu kebajikan yang besar saja, akan tetapi itu juga merupakan induk dari kebajikan-kebajikan yang ada.)

6. If we have the wealth and beauty, it will not be a mistake if we did not forget him the time of power.
(Apabila kita memiliki harta kekayaan dan juga kecantikan, itu tidak akan menjadi suatu kesalahan apabila kita tidak lupa kepadanya yang masa kuasa.)

7. Thankful it was far more glorious than we continue to complain without any pleasure at all.
(Bersyukur itu jauh lebih mulia daripada kita terus mengeluh tanpa ada rasa senang sedikitpun.)

8. When we are being tested by God let us be thankful, because it is the form that God has compassion on his servants.
(Tatkala kita sedang diuji oleh Allah hendaklah kita bersyukur,karena itu adalah bentuk bahwa Allah itu sayang kepada hambanya.)

9. If we do not have what we like, then sukailah what we have today .. because it is a form of our gratitude to them.
(Jika kita belum memiliki apa yang kita sukai, maka sukailah apa yang kita miliki saat ini.. karena itu adalah bentuk rasa syukur kita terhadapnya.)

10. O Allah, give a happiness that is enough to keep me smiling. happiness that is able to make me grateful to you.
(Ya Allah, berikanlah suatu kebahagiaan yang cukup untuk membuatku selalu tersenyum. kebahagiaan yang mampu membuatku bersyukur kepadamu.)

Bagaimana dengan kata mutiara islami diatas? sedikit tapi pasti :) ...mungkin sampai disini pertemuan kita dalam sebuah momen yang berbahagia ini, dan sampai jumpa lagi dalam kata mutiara-mutiara yang beraroma islami dengan tema yang berbeda tentunya... terimakasih.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment