Cara Verifikasi PayPal dengan VCC - Terbaru 2015

Cara Verifikasi PayPal dengan VCC - Sebelum membahas cara verifikasi paypal dengan VCC, sebaiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu VCC. VCC atau Virtual Credit Card ada 2 jenis menurut sistem yang dipakai. Pertama VCC biasa dan kedua VCC AVS.
Perbedaan antara VCC biasa dan VCC AVS terletak pada singkatan AVS itu sendiri yang merupakan kependekan dari Address Verification System.


VCC AVS menyimpan data alamat si pemilik, biasanya provinsi dan kode pos sehingga VCC AVS hanya dapat dipakai oleh orang yang alamat provinsi dan dan kode posnya sama dengan data di VCC.

Untuk perbedaan lainnya tidak ada, VCC AVS tidak dianggap lebih baik dari VCC biasa oleh merchant manapun, baik eBay, Google maupun Amazon. Ketersediaan “transaction history” atau “billing statement”-pun tidak tergantung pada jenis VCC tapi lebih pada fasilitas penyedia VCC itu sendiri.

Penggunaan VCC di Indonesia, baik AVS atau biasa TIDAK DIPERBOLEHKAN OLEH PAYPAL, hanya Kartu Kredit keluaran dari Bank yang bisa digunkan untuk verifikasi Paypal, VCC yang memiliki “billing statement”-pun tetap tidak bisa mengatasi limit PayPal.

Nah, bagaimana caranya? Memverifikasi akun paypal sebenarnya tidaklah sulit, dan sangat mudah. Tetapi banyak dari teman-teman yang masih kebingungan karena mungkin masih sangat baru mengenal paypal. Atau dalam benaknya terbayang-bayang “Limit” sehingga untuk mau memverifikasi paypalnya masih takut jika nanti melakukan kesalahan.

1. Tambahkan Kartu Kredit

Pada bagian awal halaman akun paypal, lihat pada kolom bagian kanan dan klik "Tambah kartu kredit".


2. Masukkan Data-data VCC Anda

Pilih Jenis Kartu “MasterCard”.


Masukkan nomor vcc di kolom Nomor Kartu.



Setelah Sukses, maka Anda Klik “Konfirmasikan Kartu Saya” (Lihat Panah Merah). Lalu klik "Continue".

3. Masukkan Kode Expuse

Klik Terus Sampai Anda Di Perintahkan untuk memasukkan 4 Digit Kode (Kode Expuse)



Setelah Anda memasukkan 4 digit kode expuse tersebut, dan tralala! Paypal Anda sudah terverifikasi.

Akun paypal Anda sudah terverifikasi dan siap untuk melakukan transaksi.

beberapa hari kemudian Kamu mendapat refund langsung dari PayPal sebesar USD 1,65 namun sebaiknya dana tersebut jangan digunakan.

Sekian artikel tutorial cara verifikasi akun paypal dengan VCC. Bagaimana? mudah bukan?

Semoga bermanfaat
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment