Kata Kata Lucu di Facebook Terbaru 2015

ID COPAS - Kata Kata Lucu di Facebook Terbaru 2015
Siapa yang tidak mengenal jejaring social facebook, facebook merupakan jejaring social yang sangat diminati dan digunakan oleh banyak orang baik dari anak kecil sampai orang tua juga menggunakan facebook untuk sekedar berinteraksi satu sama lain maupun untuk berdagang. Facebook memang merupakan aplikasi social media yang sangat diminati karena kemudahan dalam mengoperasikan dan banyaknya fitur lengkap di dalam aplikasi ini. Namun bagi anda yang memiliki facebook terkadang mendapati ada kata kata lucu di facebook yang bisa menghibur dan membuat tertawa.

Kata kata lucu di facebook memang banyak dibuat oleh orang untuk menghibur teman-teman maupun digunakan untuk seru-seruan. Banyaknya kata kata lucu di facebook dikarenakan kemudahan dan cepatnya menyebarnya kata-kata tersebut. Dari satu orang bisa menyebar ke orang lain dengan cepat. Sangat menghibur sekali kata kata lucu di facebook dan bisa mengurangi rasa bosan ketika tidak sedang apa-apa maupun bosan dengan pekerjaan anda bisa membaca kata-kata lucu di facebook ini dengan sangat mudah karena di ponsel anda pastinya ada aplikasi facebook.


Berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata lucu di facebook yang akan membuat anda tertawa dan terhibur jika membacanya, tidak hanya itu saja kata kata lucu ini juga mengandung banyak makna berharga juga:



Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

Gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Kuntilanak Malam Ini Mencari AdemSari Karena Tenggorokannya Kering Setiap Hari Cekikikan

LOKER : Dibutuhkan pengetik dengan gaji 8jt/bulan.Syarat : ngetiknya pake sarung tinju

Mario Tangguh: Mantan adalah Jodoh yg masa aktifnya sudah habis

Mario Tegar: Kekerasan Tidak Akan dapat Menyelesaikan Masalah, Kecuali di Pertandingan Tinju

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

PEPATAH : Jadilah Bulu Ketek yang Bisa Tumbuh Meskipun Sering Terjepit

PEPATAH : Mending jomblo yang berdiri tegak menunggu cinta sejati, daripada pacaran duduk memelas karena disakiti terus.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.

WASPADA !! Masyarakat di himbau Bersiap-siap Karena Badai Kangen pada Mantan Akibat Musim Move On Segera Tiba

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.



Jejaring sosial facebook ini memang saat ini sedang booming dan banyak dimiliki oleh setiap orang, hal inilah yang menyebabkan banyaknya kata kata lucu di facebook. Sebenarnya hanya bersumber dari satu orang saja. Kata kata lucu di facebook bisa sangat menghibur dikala kita sedang bosan maupun bisa juga digunakan untuk menghibur sesame agar bahagia.
Semoga beberapa kumpulan kata kata lucu di facebook diatas dapat bermanfaat bagi anda dan bisa memberikan kegembiran tentunya.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment