Cara mendapatkan 1$ - Unlimited per hari Gratis

Pernahkah anda berpikir bagaimana mendapatkan dollar per hari dengan gratis dengan sedikit kerja. Yang akan saya jelaskan disini adalah bagaimana menghasilkan 1$ sampai dengan unlimited perhari. Sekarang manfaatkan waktu luang anda agar lebih produktif. Bagaimana caranya? Saya akan menjelaskannya.

Disini saya berbicara mengenai PTC. Pasti rekan-rekan sudah mengetahui apa itu PTC (Paid To Click) . Walaupun bisnis PTC sudah berlangsung lama, tapi ternyata ini masih cukup menjanjikan bagi yang ingi mendapatkan dollar gratis setiap harinya. PTC yang akan saya bahas adalah trafficmonsoon. Website PTC ini menawarkan komisi dan hasil yang menggiurkan. Yang cukup anda lakukan adalah dengan mengklik iklan yang disediakan . Biasanya setiap hari akan menampilkan 5 - 10 iklan. Setiap iklan rata-rata bernilai 0,02 $ . Jadi setiap hari anda bisa menghasilkan paling tidak 0,1 $ selama 5 menit saja. Jika 10 hari anda rutin melakukan klik iklan ini maka anda akan mendapatkan 1 $ . sebulan maka akan mendapatkan 3 $ . Cuma 3 dollar sebulan?

Saya rasa itu cukup pantas untuk mendapatkan dollar selama 5 menit saja. Eits ,, tapi tenang saja saya akan memberikan triknya agar anda bisa menghasilkan unlimited dollar perhari di akhir artikel ini.

Oke langsung saja, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan.

Daftar dulu di website trafficmonson [ DISINI ] , selanjutnya klik new registration

1. First name : isi nama depan anda
2. Last name : isi nama belakang anda
3. Phone number : isi nomer hp anda , gunakan format internasional , misal +6298424231 dll
4. Username : isi username anda
5. Withdraw code : isi PIN buat melakukan penarikan
6. Password : masukan password anda yang terdiri dari huruf dan angka
7. Payment information : masukan salah satu payment processor yang ingin anda gunakan
8. Centang kotak persetujuan atas peraturan dari Trafficmonsoon

Setelah anda berhasil login, anda akan disuruh menunggu 10 detik untuk melihat iklan, setelah itu akan muncul tombol Back to dashboard , klik tombol tersebut.
Setelah masuk ke dashboard, scroll ke bawah , nanti akan ada beberapa iklan yang bisa diklik.
begini tampilannya


klik claim , maka akan muncul tampilan seperti ini


Silahkan anda menunggu sekitar 60 detik, sampai mucul tampilan seperti ini
isikan captcha tersebut selanjutnya kli Creditclick , jika captcha yang ditulis benar , maka akan muncul tampilan seperti berikut


Selanjutnya klik back to account. akan akan dibawa kembali ke halaman awal , dan lakukan hal yang sama sampai iklan yang ditampilkan habis.

Setelah iklan habis, lakukan surfing dengan mengeklik iklan 10x agar bisa menerima komisi dari refferal

Trik mendapatkan unlimited dollar dari trafficmonsoon

Trafficmonsson menentukan batas untuk payoutnya minimal adalah 3$ .

Yang saya suka dari PTC ini adalah komisi referallnya yang mencapai 110 %.

Lebih jelasnya tentang sistem referall di trafficmonsoon, berikut skemanya.

Anda punya 1 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 0,1$ per hari
Anda punya 10 referall aktif , maka anda akan mendapatkan 1,1$ perhari
Anda punya 100 referall aktif, maka anda akan medapatkan 11$ per hari
Anda punya 1000 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 110 $ perhari

Yang menjadi pertanyaan adalah mencari referall tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Jangankan 10 referall, 1 referall aktif saja susah mencarinya.

Disinilah saya akan menyediakan trik untuk menggaet referall sebanyak-banyaknya .
dengan mengikuti trik saya, saya yakin anda bisa payout paling tidak 3 hari sekali, dan pastinya anda harus memiliki akun paypal verified untuk menerima pembayaran.

saya akan memberikan triknya secara gratis untuk anda dengan syarat anda harus menjadi referall aktif saya.

Jika berminat mendaftar di PTC ini silahkan klik [ DISINI ]

Untuk daftar sendiri, silahkan KLIK trafficmonsoon.com salam blogger
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment