Trik Agar Saldo Tertunda Di PayPal Segera Masuk Ke Saldo Utama Tanpa Menunggu 21 Hari

ID COPASTrik Agar Saldo Tertunda Di PayPal Segera Masuk Ke Saldo Utama Tanpa Menunggu 21 Hari , bagi Anda yang baru membuat rekening PayPal dan menerima pembayaran, pasti Anda akan dibuat ‘kesal dan jengkel’ dengan hal ini, karena pembayaran yang Anda terima masuk ke saldo tertunda tidak dapat langsung Anda gunakan. Ya, Anda harus menunggu selama 21 hari agar pembayaran yang Anda terima masuk ke dalam saldo utama dan dapat Anda gunakan. Hal ini adalah wajar, karena ini merupakan bentuk perlindungan konsumen dari PayPal. PayPal harus memastikan bahwa tidak ada permasalahan terkait transaksi Anda.

Lalu apakah yang menyebabkan saldo ditahan 21 hari ?
Pembayaran Anda ditahan karena Anda belum menjadi penjual mapan. Setiap akun baru adalah penjual yang belum mapan sehingga pembayaran yang diterima akan masuk ke saldo tertunda selama 21 hari sampai Anda lolos menjadi penjual mapan.

Ada 3 syarat yang harus Anda penuhi agar diakui sebagai penjual yang mapan di PayPal. Yaitu :

  • Menerima 5 pembayaran tanpa sengketa
    Maksudnya adalah Anda harus menerima 5 pembayaran tanpa adanya sengketa dan dispute dari pengirim/pembeli
  • Menerima pembayaran dengan total akumulasi $100 USD
    Maksudnya adalah total akumulasi pembayaran yang Anda terima sebesar $100 USD
  • Menerima pembayaran minimal 60 hari sejak pembayaran pertama
    Yang ketiga ini maksudnya adalah jika Anda menerima pembayaran pertama hari ini, maka Anda disarankan untuk menerima pembayaran kedua minimal setelah 60 hari kedepan
  • Setelah Anda memenuhi 3 syarat diatas, otomatis Anda telah menjadi penjual yang mapan dan pembayaran yang Anda terima tidak ditahan 21 hari lagi.
    Namun bagi Anda yang menginginkan agar pembayaran yang Anda terima segera masuk ke saldo utama, kami mempunyai trik yang cukup ampuh dan telah teruji oleh beberapa rekan kami yang telah mencoba trik ini dan hasilnya pembayaran yang mereka terima masuk ke saldo utama dalam waktu 24 jam saja !

    Berikut langkah-langkahnya :

  • Masuk ke akun dan cari transaksi pembayaran yang ditahan
  • Pada ‘Status Pesanan’, ubah menjadi ‘Sedang diproses’
  • Klik ‘Lanjutkan’
  • Buka email yang terdaftar lalu buat sebuah pesan baru ke webform@intl.paypal.com dengan subject ‘Confirmation about payment status’
  • Pada bagian isi email, isi dengan kalimat dibawah ini :

    “Saya telah menerima pembayaran sebesar (jumlah pembayaran) pada (tanggal penerimaan pembayaran) dari (nama pengirim), saya ingin memberikan informasi bahwa saya menerima pembayaran tersebut atas jasa saya. (Liberty Media Ads SLR) adalah situs periklanan dan saya adalah publisher iklan. Saya ingin agar pembayaran yang saya terima segera masuk ke saldo utama. Saya menunggu tanggapan positis dan berita baik dari Anda. Terima kasih”

    Data yang berada didalam tanda kurung bisa Anda sesuaikan dengan data Anda dan tanpa diberi tanda kurung.

  • Silahkan tunggu tanggapan dari Customer Support PayPal. Jika Anda beruntung, pembayaran Anda akan masuk ke saldo utama dalam kurun waktu 24 jam

  • Share on Google Plus whatsapp
      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 comments:

    Post a Comment