Kata Kata Hati Paling Dalam

Kata Hati Paling Dalam – Biasanya kata hati merupakan kata yang sering ada diakui oleh diri kita, banyak orang yang bilang kalau sedang mempunyai masalah atu kebingungan entah itu dalam hal percintaan atau dalam kehidupan pekerjaan “Ikutilah Kata Hatimu”. Namun memang kadang mengikuti kata hati itu kadang benar kadang juga salah. Jadi anda jangan terlalu bergantung kepada hati tetapi anda memang harus benar-benar teliti. Intinya kalau anda mengikuti kata hati anda tepai dikemudian salah jangan pernah merasa menyesal karena kata hati bukan hal yang pasti.
Dan disini admin akan memberikan kata kata Cinta hati yang paling dalam yang bisa anda baca dibawah ini :

Tersadar aku bahwa kasih sayangmu itu tulus. Aku berjanji akan selalu ada untukmu, mengisi hari-harimu. Dan Izinkan aku tuk menjadi yang terbaik bagimu, meski aku bukanlah kejora yang selalu bersinar indah.
Dalam kesedihan aku mencoba tuk bernyanyi, dalam kerinduan aku berusaha tuk menahan. Seandainya jarak kita dekat, pasti kita akan selalu bersama, jalani hari-hari yang penuh warna.
Cukup mengagumimu saja aku sudah bahagia, apalagi bisa memilikimu. Betapa indahnya dunia ini jika kau dan aku bisa bersatu dalam satu cinta.
Bahagia saat kita selalu bersama, jalani hari-hari penuh canda dan tawa. Sedih saat kita jauh, karena jarak yang memisahkan kita. Aku berharap semoga kita akan selalu bersama untuk selamanya.
aku cinta, karena takkan ada lagi yang seperti dirimu.
Rindu ini semakin menyiksaku saat kita tak bisa selau bersama. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh, karena di hatiku hanya ada kamu. Aku selalu memendam rindu, meskipun kau tak pernah tahu.
Mungkin cintamu yang paling indah. Sekian lama aku menunggu akhirnya kau menyambut cintaku. Aku berharap kita bisa selalu bersama untuk selamanya, karena aku ingin hidup denganmu.
Terimalah orang yang saat ini mencintai kita, sayangi dia dan jangan pernah kita sakiti. Karena belum tentu yang lain mencintai kita. Jangan sampai penyesalan datang ketika kita menyadari bahwa dia sangat berarti dan harus kita sayangi.
Angin malam tolong sampaikan padanya bahwa aku selalu mencintainya. Dan bawalah mimpiku ini padanya, agar dia tahu bahwa hanya dia yang selalu ada di hatiku 
Aku selalu berharap, semoga kau tercipta hanya untukku. Dirimu telah masuk ke relung jiwaku yang mampu mengubah hidupku ini menjadi lebih baik. Semua perhatian dan sikapmu padaku membuktikan bahwa kamu mencintaiku tulus dari hati yang paling dalam.
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya. 
Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri. 
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai. 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment