Kata Kata Bijak Pacaran Jarak Jauh

Jauh Kata Kata Bijak Pacaran Jarak Jauh - Banyak sekali remaja yang model pacaranya Jarak Jauh, bahkan awal mulai pacaran tersebut hanya sebatas bertemu di Dunia Maya dan sosial media. tetapi kalau memang cinta ya kan kita tidak tahu datang darimana datangnya.

Diantara mereka yang mencoba pacaran dengan jarak jauh bahkan beda kota, ataupun beda pulau. tentu hal ini sah-sah saja. jika saling cinta? kenapa harus dilarang toh Pacaran Jarak Jauh malah mengurangi dampak-dampak negatif dalam hubungan pacaran. tetapi dari kelebiham tersebut tentu ada rindu dan kangen yang mendalam diantara kedua belah pihak. yang pasti jarang bertemu adalah kendala untama dalam hubungan ini.

LDR (Long Distance Relationship). dan LDR ini tak hanya pasangan yang belum pernah bertemu. bisa jadi pasangan yang sudah jalan bareng-bareng lalu salah satu pihak pindah atau ada keperluan khusus untuk pergi ke tempat yang lebih jauh, mungkin untuk pekerjaan, atau kuliah. 

Kata Kata Bijak Pacaran Jarak Jauh





Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya


Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu 

Disini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan km? Hah entahlah 

Km pasti akan merasa sama dg apa yg aku rasakan saat km ada di posisiku. Tp sejauh ini aku tak pernah sampai hati membuatmu sperti itu

Sayang jika kamu masih menganggap aku sebagai kekasihmu, aku harap kamu sedikit bisa mengerti aku. Ya sedikit sj, tak banyak 

Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu

Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku 

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu 

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan 

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya 

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu 

Lagi2 aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas aku merindukanmu, aku ingin bertemu! Tapi sepertinya, aku mmg harus menunggu untuk itu 

Tak jarang aku bertindak bodoh saat aku merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir agar km memperhatikanku 

Kini aku benar2 iri dengan org2 disekitar mu. Mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu 

Ah aku sungguh jengkel dan merasa ini tak adil. Aku merindukanmu tapi kamu tak mempedulikanku 

Ku coba melakukan aktivitas yg mmkn wktu, brhrap saat aku mnmukan handphone akan ada bbrpa pesan/panggilan tak trjwb ats nama kontakmu

Sampai detik ini tak ada tanda km akan menghubungiku. Kini, aku mulai berpindah posisi sambil meletakkan handphone ditmpt tersembunyi 

Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lg 

Syg.. jika suatu saat kita gagal dlm mempertahankan hubungan ini, izinkan aku agar ttp menjadikan km yg terindah dlm hidupku 

Hari ini, aku sedikit kecewa oleh sikap mu. Tapi sudahlah, tak masalah

Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yg terbaik untuk mu 

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar 

Sejujurnya.. aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku. Meyakinkanku bahwa semuanya baik2 sj 

Sedikit kabar dan suara dari km buat rindu ini sedikit terobati

Sekarang ngomongpun percuma. Toh kamu ttp ga bakalan ngerti 

Bertemu adalah hal yang aku inginkan saat ini 

Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu. 

Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya ?

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu

Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu 

mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah

Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

mungkin susah untuk untuk bersatu, karna kita terpisah jarak, waktu, kesempatan, dan... perasaan

walau nanti kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kupastikan rasa sayang ini takkan surut untuk mu

Kita terpisah jarak. Aku kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dingin angin.

Tak mengapa kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita harus tetap melangkah dalam kebaikan.

mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar.

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Aku tak memperdulikan seberapa jauh kita terpisah, karna aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.

Walau kita berdua sama sama dipayungi langit biru yg sama, namun kita terpisah jarak dan waktu… dan hanya angin yang menyatukan kita

Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang

Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata.

Kita memang terpisah oleh jarak tapi hati kita tak akan terpisah oleh rasa rindu

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Kita adalah pasangan yg sempurna,hanya saja ada jarak yg buat kita terpisah

Jarak antara kita bukannya utk memisahkan kita tetapi terpisah utk sementara utk pengakhiran yg bhgia

Aku disini, dan kamu disana. Kita terpisah oleh jarak, namu Cinta kita takan pernah terpisahkan.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang.

Bukan karena kita terpisah jarak, lantas tak diperbolehkan jatuh cinta.

Saya ada disini. Kamu ada disana. Kita terpisah oleh jarak. Tapi hebatnya, kita selalu terikat dalam doa-doa yg kita lantunkan sendiri.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment