Kata Kata Patah Hati Karena Cinta

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru - Patah Hati karena cinta itu sudah menjadi hal yang biasa di alami oleh para remaja saat ini. Sedikit-sedikit ganti pacar, eh,, pacar lamanya di tinggal.

Patah hati.? ini merupakan hal yang wajar sekali bila pernah merasakan Galau ataupun Sedih karena Cinta. namanya juga masih dalam tahap mencari jodoh jadi wajar kan?, semua pasti ada resikonya yang harus dilalui. tidak hanya itu, dari patah hati juga yang sering kita alami kita harusnya belajar dari yang namanya masa lalu,

Bukankah cinta itu harus saling berbagi dan susah senang bersama.? bukan sepihak.? kalau begitu sekiranya udah tidak bisa ditoleransi lagi ya sudah lepasin saja, buat apa juga pacaran kalo saling nyakitin.

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta




Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk dia dan berhenti berkomentar

Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?

Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya.

Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?

Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu..

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri

Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia

Merasa nyaman denganmu.. Meski engkau tak bisa kumiliki..

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku..

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik..

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..

Andai kamu baca isi hatiku, Disitu selalu tertulis nama kamu.. Selalu..

Keindahan dunia bagiku simple ,cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup.. 

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman.. 

ruang rindu dalam hatiku makin berasa sempit karena semakin banyaknya rindu yang kurasakan, seperti itu kah kamu ke aku? 

meskipun banyak yang menilaimu jelek, aku tak peduli dan tetap memilih kamu di hatiku 

Aku sering curhatin kamu loh, ke temen-temen aku.. 

aku bersyukur pada Tuhan krn Dia telah pertemukan aku denganmu walaupun kamu belum jadi milikku hingga saat ini 

Dalam doaku selalu terselip namamu seseorang yang kucinta, kuharap kamu baik-baik saja disana bersamanya 

demi kamu aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku bisa bersamamu 

Kamu adalah salah satu alasanku untuk berubah menjadi lebih baik lagi.. 

hanya rasa cinta yang kumiliki sebagai modal utama dalam hidupku untuk bisa memilikimu 

aku tetap menyayangimu walaupun hingga saat ini dirimu belum bisa menyayangiku 

selamat pagi buat kamu yang kucinta tapi tak pernah pedulikan aku, kuharap kamu sadar kalo aku sudah lama mencintaimu 

malam ini akan menjadi malam bahagiaku bila dirimu berada disampingku dan mengucapkan kata sayang untukku 

aku dan kamu pasti bisa bersatu selamanya jika hati kita berdua mau saling mengerti

Mungkin semua yang kuberikan ga ada artinya bagimu,Tapi asal kamu tau, aku memberikan semua itu tulus dari hatiku 

Ingin rasanya ku menghentikan waktu sejenak saat berada dikekatmu, agar aku bisa bersamamu lebih lama.. 

Mungkin kutakkan bisa, seperti dirinya. Yg mampu membuatmu, merasa sempurna.. 

Mungkin ku takkan mampu wujuddkan pintamu. Membaca dan mengerti apa yg kau cari.. 

Kenapa selalu aku yang harus ngertiin kamu? aku jga ingin dimengerti.. 

Kamu masih yang terbaik dan terindah bagiku, dan aku berharap kamu akan terus menjadi yang terbaik dan terindah Selamanya.. 

Aku punya yang kamu tidak punya, dan kamu punya yang aku tidak punya ,kita bisa bersatu untuk saling melengkapi..

hatiku ini sudah yakin untuk memilihmu, itulah kenapa aku masih bertahan mencintaimu 

pagi ini aku hanya bisa berharap kamu mau membuka ruang hatimu agar cintaku yang tulus ini bisa tersimpan di hatimu

Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu

Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yang bersembunyi dibalik egonya cinta

Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap

Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu

Dan biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang yang kosong

Siap sukses, pastinya hrs siap berproses. Karena tidak ada sesuatu yg instan..

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan

Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki

Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini

Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment