Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Gokil 2015

Kata Kata Lucu - Dalam serangkaian ungkapan kata yang singkat terkadang bisa menjadikan orang tersenyum sendiri bahkan mungkin bisa sampai tertawa cekikikan. Tapi selama kita ketawa tidak ada larangan maka tertawalah,, karena dengan tertawa akan membuat kita menjadi sehat. Keseharian yang kadang capek dengan kerjaan,, atau yang sedang mencari pekerjaan tidak kunjung dapat. Mungkin sobat butuh yang namanya hiburan sejenak.

Hiburan tentunya bisa diperoleh dari berbagai hal seperti menonton tv misalnya, karna sekarang ini program-program dari tv sangat banyak menyungguhkan acara lawak yang dapat mengundang kita untuk tertawa. Namun dari pada itu internetpun sekarang sudah sangat jauh lebih perkembang dengan kecanggihannya. Dimedia internet saat ini sudah banyak yang memberikan kita hal-hal yang bersifat lucu, mulai dari gambar lucu, video lucu, animasi lucu dan yang tidak kalah menariknya adalah kata kata lucu.
Sangat banyak kata kata lucu yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak. Baiklah pada pertemuan kali ini saya akan coba untuk berbagi rangkaian kata kata lucu semoga bisa mengibur sobat semua dimanapun sobat berada.

Kata Kata Lucu


"Semua manusia diciptakan Tuhan dengan berpasangan,, jika kamu sampai sekarang masih saja jomblo mungkin waktu masih bayi jodoh kamu sudah dipanggil Tuhan"

"Apapun pekerjaan di atas dunia ini tidak ada yang berat dan susah,, semua pasti bakal akan terasa ringan dan mudah kalau kita tidak mengerjakannya"

"Dalam sebuah persahatan ibarat pipis dalam celana,, semua orang akan bisa melihat,, akan tetapi hanya kita yang bisa merasakannya hangatnya"

"Waktu masih sekolah dulu ada yang namanya pepatahkan mengatakan "rajin pangkal pandai",, ketika sudah dewasa dan setelah berumah tangga pepatah itu berubah menjadi "nikmat pangkat paha"

"Saat jauh kau selalu ku kenang,, saat berdekatan peluklah daku,, saat kamu sedih menangislah dan usaplah air matamu itu dan ingatlah selalu padaku,, karena aku adalah penjual tissue"

"Emang kerjaan kamu apaa sech..?? bisa-bisanya kamu mau melamar anakku,, pengangguran pak,, maka dari itu saya mencari lowongan yang ada dalam hati anak bapak"

"Pada waktu anda melihat yang namanya setan anda tidak perlu untuk takut,, anda perlu takut pada waktu disaat anda ngaca"

"Andaikan kamu belum bisa untuk meyakinkan diri seseorang dengan kepintaran kamu,, maka perbingunglah mereka dengan menggunakan kebodohan kamu"

"TIdak ada salahnya anda mencitai tetangga kamu,, asalkan saja kamu tidak sampai tertanggkap basah"

"Apa kamu tau singkatan dari BMG..?? "Badan Meteorologi Geofisika" tapi sekarang sudah berubah nama menjadi OMG karena melihat indah dan cantiknya parasmu"

"Sampai kapanpun namamu tidak akan pernah menjadi sebuah jawaban,, kecuali dengan sebuah pertanyaan "siapa nama perempuan yang paling cantik didunia ini..??"

"Sampai setinggi manapun yang namanya burung bangau itu bisa terbang,, hinggapnya tetap di botol kecap juga"

"Waktu angin puting beliung dengan hebatnya meratakan semua bangunan dengan tanah,, pada waktu itu ada yang aneh,, sebuah warung kecil entah mengapa masih dengan kokohnya berdiri,, setelah diselidiki pihak yang berwenang tertanya warung tersebut menjual jamu TOLAK_ANGIN,, pantes kagak ambruk tu warung"

Bagi para pembaca yang mungkin pada saat sekarang ini sedang dalam kegalauan, atau mungkin juga sedang butuh hiburan yang dapat membuat anda tertawa sejenak sekedar untuk melupakan masalah yang ada. Semoga setelah hadirnya beberapa kumpulan kata kata lucu diatas akan bisa terhibur dan mejadikan pikiran akan lebih fresh.

Sekian dulu ya sobat kata kata lucu paling gokil untuk hari ini, semoga bisa menghibur anda semua semua. Baca juga kata kata motivasi karena hidup adalah tujuan untuk pendakian sebuah prestasi menjadi sukses.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment