Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang Tulus

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang Tulus - Cinta tulus itu adalah anugrah dari Tuhan bagi kita semua sebagai manusia. Cinta tulus itu datangnya dari hati, tumbuh didalam hati, bersemi didalam hati dan cinta tulus adalah perpaduan dua hati. Tentu saja ungkapan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang Tulus juga harus datang dari hati, agar bisa didengar dan meresap serta memiliki makna yang dalam. 

Memang menurut kalian, cinta itu hanya orang laki-laki dan perempuan kemudian pacaran.! itu tentu sangat salah besar.! Cinta merupakan suatu perasaan dimana hati kita merasa nyaman, aman, sayang, dan tulus mencintai seseorang. Dan untuk itulah disini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang Tulus yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Selamat menikmati..!!

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Yang Tulus





Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam.

Cintaku padamu seperti Simponi terindah

Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Ketika aku melakukan sesuatu yg besar, tidak ada sorangpun mengingatnya, tp ketika aku melakukan kesalahan, tidak ada org yang melupakannya

Jangan pernah merasa bersalah dan takut salah ,karna kamu sedang dalam proses belajar

hidup itu untuk memilih dan menemukan pilihan lagi :)

disaat yang lain jatuh dan lemah ,disaat itulah giliran kita untuk bangkit :)

Tidak selamanya pecundang akan tetap menjadi pecundang ,cuman soal waktu dan usaha

kamu mengajarkanku kesederhanaan yang seharusnya milik setiap manusia :')

selama kamu masih bisa memberikan bantuan pada orang yg membutuhkannya kenapa tidak, untuk mengulurkan tangan

Kesetiaan itu adalah mereka yg selalu menyimpan 1 nama dihatinya, meski dia tau ada yg lebih baik darinya

Berusaha menjadi orang lain hanya akan membuatmu semakin jauh dengan diri sendiri

kekerasan cuma menciptakan kemusnahan, cinta-kasih dan kelembutan yang melahirkan kehidupan

Hidup itu adil,ada senang ada sedih,ada memberi ada menerima sebab hidup itu terus berputar

manusia memang memang sangat mencintai dirinya sendiri, tapi tidak semua menghargai dirinya sendiri

Kekuatan bukan di lihat dari fisiknya tapi dari kekuatan hatinya..

Orang biasa menjadi orang luar biasa dengan cara menyelesaikan berbagai masalah yang tidak biasa

janji itu tidak menjanjikan untuk sebuah kesetiaan tapi melahirkan rasa percaya :)

Hidup akan lebih berarti kalau kita senantiasa bersyukur :)

kehidupan hebat adalah puncak dari pemikiran hebat diikuti dengan tindakan hebat

Kondisi yang terpuruk menjadi mata untuk melihat Siapa sebenarnya yang selalu setia menemani

Berikan yg terbaik yg bisa kamu berikan untuk orang lain dan dunia ini.

Aku tidak mempunyai alasan untuk mencintaimu, sebagaimana aku tidak pernah mempunyai alasan untuk meninggalkanmu

 Aku cinta kamu, aku berdoa untuk kedamaian hidupmu, dan aku merasa damai, Aku selalu kuberharap bahagia itu milikmu, dan ketika bahagia kau miliki aku pun bahagia, Jika ini adalah yang mereka sebut cinta, maka aku mencintaimu lebih dari apapun.

Hidupku bahagia,sebelum aku mengenalmu, Dan Aku tahu ada kehidupan yang sempurna setelah aku melalui waktu bersamamu
  
Aku katakan ini untuk kau ketahui, aku jatuh cinta, sejak pertama melihatmu, tapi aku biarkan sampai hari ini, aku selalu berpikir untuk kehidupan esok, Aku belajar darimu dalam membuat keputusan, karena setiap pilihanku pasti membuat hal berbeda, hidupku sungguh akan berubah, aku sadari jika aku lakukan, hidupku semakin berarti, tak pduli hanya 5 detik, atau tidak sama sekali, jika bukan karena hari ini atau karna kamu, aku tak kan pernah tau cinta yg sebenarnya dan sungguh aku mencintaimu.

Aku mencintaimu karena aku tahu kamu tidak sempurna, jika kamu mencintaiku, kamu juga harus tau jika aku jauh lebih tidak sempurna kau hanya berharap jika cinta kita adalah kesempurnaan dari semua kekurangan kita berdua.

Aku mencintaimu, maka aku berharap kamu bahagia, bahagia itu milikmu. Aku adalah saksi jika di antara mereka ada yang menyangsikan hak mu untuk berbahagia.

Kamu adalah rahasia yang tak penah bisa aku sembunyikan, kamu adalah wujud dari doa yang dikabulkan, kamu adalah bentuk kesempurnaan dalam penciptaan, kamu adalah segalanya.

Tak ada kata yang bisa mewakili tentang semua ketulusan yang aku rasakan, bahkan kata kata cinta yang paling tulus sekalipun belum cukup untuk membatasi betapa tulusnya cintaku padamu, karena semakin kusadari jika yang kusebut cinta ini tak pernah mempunyai batasan bahkan untuk ,erasa letih dalam mencintaimu.

Cintaku padamu seperti Simponi terindah

Saat aku berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....

Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suara mu, hati yang paling bahagia adalah ketika memiliki mu selamanya

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu, maka cinta akan membakar dirimu.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

Pengorbanan cinta seperti indahnya pelangi yang menghiasi langit kehidupan.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment