Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Buat Pacar

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Buat Pacar - Kata cinta menyentuh hati penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Cinta itu unik seunik laki-laki yang rupawannya jelek mencintai perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik laki-laki yang miskin mencintai perempuan yang kaya. Cinta itu dramatis sedramatis laki-laki yang masih mudah mencintai perempuan yang lebih tua darinya. 

Demikianlah yang namanya cinta. Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun dapat muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sesungguhnya abadi dan kekal selama-lamanya karena cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta.

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Buat Pacar





Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.

Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.

Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.

Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.

Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.

Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.

Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.

Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.

Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti  kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.

Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.

Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.

Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.

Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.

Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.

Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.

Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku.
Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.

Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.

Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...

Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment