Kata kata galau sedih akibat putus cinta menyentuh hati terbaru

Pada belakangan ini banyak orang yang merasa galau sebab putus cinta, tetapi aneh-nya hal yang semesti-nya menjadi privasi tertentu bagi seseorang malah di update diberbagai macam sosial media. tetapi hal tersebut telah menjadi hal yang wajar, karena mengingat banyak sekali orang yang ikut-ikutan mencurahkan kegalauan hati-nya pada sosial media. kata galau biasa-nya menyerang mereka-mereka yang lagi jatuh cinta, tetapi ditengah perjalanan hubungan cinta mereka yang berakhir sebab berbagai macam masalah. sebab terlalu terlena akan indah-nya cinta yang dialami, membuat seseorang apabila terjatuh akan susah sekali untuk bangkit, sebab yang dialami-nya begitu menyakitkan.
kata kata galau sedih, kata kata galau sedih

Galau adalah perpaduan antara bermacam-macam rasa yang tidak mengenakkan, semisal kebimbangan, kesedihan, kemarahan, kekesalan yang tidak tentu arah. saat dilanda rasa galau, seseorang akan menjadi semisal arah pada saat melakukan sesuatu. jika anda tidak mau sakit hati, maka cepat-lah untuk segera move on serta mencari orang lain sebagai pengganti yang lebih baik serta pantas untuk anda cintai. tinggalkan saja dia yang sudah menyakiti perasaan-mu, yakinkan pada dia kalau kamu akan lebih bahagia bersama orang lain. nah untuk obat galau, berikut ini ada beberapa kata-kata galau yang akan kami bagikan untuk anda, dibawah ini.

kata kata galau sedih, kata kata galau sedih

Supaya tidak terluka, jangan-lah terburu-buru untuk menentukan pilihan hati. sebab apabila hati terluka, pasti akan sembuh pada waktu yang lama.
Aku harus tetap bertahan untuk tetap menanti-mu, walau-pun penantian ini terasa begitu berat bagiku, kesebaran pada iman telah menepis kegalauan hatiku.
Aku selalu mencoba agar tetap terlihat tegar dibalik senyum palsu-ku ini, tetapi aku telah cukup bahagia melihat-mu dari kejauhan.
Untuk-ku melupakan masa lalu kita memang sangat mudah, tetapi kita tidak dapat untuk menghapus-nya.
Apabila seorang wanita mengucapkan kalau dia lagi bersedih, namun dia tidak meneteskan air mata-nya, dan itu berarti kalau dia sedang menangis didalam hati-nya.
Cinta ini memang mungkin akan membuat-ku merasakan pedih serta terluka, tetapi cinta ini pula yang akan menjadikan aku lebih dewasa.
Cinta itu seperti hujan, biar-pun bikin sakit namun selalu dapat membuat ku nyaman disetiap rasa sakit-ku.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajar-nya, sebab apapun itu yang ada didunia tidak akan abadi.
Saat jatuh cinta, jangan pernah berjanji untuk saling menyakiti, namun berjanji-lah untuk tetap saling bertahan, biar-pun ada salah satu yang tersakiti.
Saat kamu berjumpa bersama seseorang yang pernah meninggalkanmu, mak berterima kasih-lah, sebab karena dia kamu dapat menemukan cinta-mu saat ini.
Lindungi-lah kesedihan dengan menggunakan senyuman, meski-pun sihati penuh dengan kedukaan, sebab itu menunjukkan ada-nya kesedihan.
Mencoba untuk ikhlas serta berhenti mencintai seseorang yang tidak mencintai-mu, tetapi hati ini tidak akan pernah bohong kalau aku masih mencintai-mu.
Walau-pun putus cinta itu waktu lewat waktu akan pulih lagi, namun waktu itu akan berjalan lambat serta akan sangat lama.
Mungkin cara yang baik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan cara menyesali serta menghindari-nya, namun melainkan dengan memaafkan serta menerima-nya dengan setulus hati.
Kadang seseorang akan lebih memilih untuk tersenyum, hanya sebab ia tidak ingin menjelaskan karena apa dia bersedih.
Untuk membuat sebuah senyuman itu memang-lah hal yang sangat mudah, namun lebih mudah lagi untuk membuat tangisan.
kata kata galau sedih, kata kata galau sedih

Nah itulah beberapa kata-kata galau akibat putus cinta menyentuh hati terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga kata-kata galau yang kami bagikan pada kesempatan ini dapat membantu mewakili perasaan anda yang sakit, sebab putus cinta. tetapi kami berharap supaya kalian dapat melewati semua ini dengan penuh rasa kesabaran dan semoga kalian dapat segera untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik lagi dari pada yang sebelum-nya.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment