Kata kata cemburu dalam bahasa inggris yang bijak

Kata kata cemburu dalam bahasa inggris serta arti-nya - Didalam setiap hubungan pasti-nya kita akan merasakan yang nama-nya cemburu terhadap pasangan kita. ada kala-nya kita merasa iri dan cemburu pada saat diri-nya jalan bersama dengan orang lain. atau-pun kita mengetahui apabila pacar kita sebetul-nya memiliki hubungan yang khusus bersama mantan-nya. pasti-nya rasa cemburu itu akan semakin tidak dapat ditahan atau-pun dibendung lagi, namun disisi lain, terkadang kita juga sering kali malu untuk mengungkap-kan kecemburuan kita pada pasangan.

Kata kata cemburu dalam bahasa inggris

Memiliki rasa cemburu pada pacar memang itu adalah hal yang sangat wajar dalam setiap hubungan, tetapi apabila cemburu itu berlebihan, maka kecemburuan tersebut akan membuat suatu hubungan menjadi tidak harmonis serta tidak akan  bertahan lama. pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa kata-kata cemburu dalam bahasa inggris yang bijak. nah apabila ingin mengetahui bagaimana kata-katanya, maka silahkan kalian simak dibawah ini.

(I do know you love me so sincere, but I was so afraid that if you fall in love again to others)
(Aku memang tahu cintamu padaku begitu tulus. namun aku begitu takut jika kamu jatuh cinta lagi kepada orang lain)

(Please do not ever make me feel sad. Because I do not want to see you're with her, because it makes my heart broken)
(Tolong jangan pernah membuatku merasa sedih. Karena aku tidak ingin lagi melihat kau bersama-nya. sebab itu membuat hatiku hancur)

(Hopefully this guess is wrong, and I hope you can explain to me, who was with a woman yesterday)
(Semoga saja dugaanku ini salah, Dan aku berharap kamu dapat menjelaskan padaku, siapa wanita yang bersamamu waktu kemarin itu)

(I'm jealous bebz, why are you with him this morning. Sorry bebs, this is all I do because I love you)
(Aku cemburu bebz, mengapa kamu bersamanya tadi pagi. Maaf bebz, ini semua aku lakukan sebab aku cinta kamu)

(I admit, I was not able to see you walk with him. You have to know this is all I'm doing because I love you so much)
(Aku akui, aku memang tidak sanggup melihatmu berjalan bersama dia. Kamu harus tahu ini semua aku lakukan sebab aku sangat mencintaimu)

Mungkin hanya itu kata kata cemburu dalam bahasa inggris yang bijak yang dapat kami bagikan untuk kalian semua. semoga saja kata kata cemburu yang kami bagikan pada kesempatan kali ini dapat mewakili perasaan anda. saran kami, sebaik-nya anda jangan cemburu yang berlebihan, sebab itu tidak akan baik untuk hubungan kalian. Terima kasih
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment