Kata kata di tinggal kekasih pergi menyayat hati edisi terbaru

Kalian semua pasti pernah merasakan bagimana rasa-nya kalau masih sayang-sayangnya, masih cinta-cintanya tapi eh malah dia tega ninggalin kita, sakit? itu pasti. pasti kita kan bertanya-tanya, sebetul-nya yang salah itu siapa, kita yang terlalu dalam mencintai dia, kita yang terlalu sangat sayang sama dia, atau-kah memang dia yang tidak berniat buat bertahan sama kita? mungkin memang banyak sekali permasalahan yang menjadikan hancur-nya sebuah hubungan, dapat juga sebab kedua belah pihak memang merasa tidak ada kecocokan antara mereka, ataupun salah satu pihak yang merasa sudah tidak nyaman lagi.

Kata kata ditinggal kekasih pergi

Adanya perbedaan pada setiap hubungan memang-lah hal yang sangat wajar, tetapi apabila perbedaan itu malah dijadikan sebuah problem, ya pasti tidak akan pernah ada ujung-nya, dan pasti-nya hubungan kalian pasti akan hancur. perbedaan-perbedaan yang sering dibuat hal utama pada setiap hubungan, nanti-nya akan mengurangi sedikit demi sedikit keharmonisan serta keromantisan kalian dalam hubungan. biasa-nya problem kecil semisal ini yang akan menjadikan kalian merasa tidak betah dalam menjalani hubungan.

Kata kata ditinggal kekasih pergi

Apabila hubungan kalian telah susah untuk dipertahan-kan dan mungkin sudah waktu-nya untuk berakhir, ya mau digimanain lagi coba? kalau kalian masih merasa sayang sama dia? ya itu wajar. mungkin sebab telah terbiasa akan perhatian serta kasih sayang-nya yang telah dia berikan pada kalian. apabila kalian masih merasa sedih sebab kepergian dia, kami sarankan sih jangan terlalu dibuat beban. kehilangan seseorang yang kita sayang itu memang terasa begitu menyakitkan , namun apabila kalian terus menerus merasa sedih, yang ada kalian sendiri yang akan merasa semakin terpuruk dalam kesedihan serta kegalauan.

Kata kata ditinggal kekasih pergi

Nah untuk anda yang telah kehabisan kata-kata buat mengungkapkan rasa kesedihan kalian, tenang aja karena kami hadir dan akan membagikan beberapa kata-kata sedih ditinggal kekasih pergi yang menyayat hati, dibawah ini. 

Jelas-jelas kamu sama aku tidak akan pernah menjadi kita, namun mengapa aku masih terus berharap.
Aku selalu terus mengigat, setiap bait antara aku serta kamu ketika saling merekat. walau-pun kini telah renggang . kenangan tidak mungkin dapat pergi.
Saat bilang "aku gak perduli." sebetul-nya disetiap malam, tetap saja kau sebut nama-nya, sekali-pun kau sama dia telah berakhir.
Maaf buat setiap hari yang selalu aku habiskan hanya dengan mengingat-mu, walaupun kamu telah tidak lagi memikirkanku.
Maaf, tetapi aku selalu sayang sama kamu, meskipun kamu tak lagi memiliki perasaan yang begitu mendalam untukku.
Aku selalu mengingatmu buat menguji ketabahan diriku. apabila air mata tetap saja masih mengalir, itu tanda-nya kalau kamu masih saja menjadi segala-nya.
Bodoh ya, sudah disakitin kaya gini, tetap saja aku masih menyayangi mu.
Lagi mencari cara terbaik, supaya aku tidak lagi mengingat-mu, dengan cara membuka pintu hati buat orang yang lain.
Menyakitkan itu adalah ketika kita jatuh cinta kepada seseorang yang kita ketahui jika orang itu bukan diciptakan untuk kita.
Hingga saat ini aku tetap bersabar dengan sikapmu yang selalu egois dan sering tidak memperdulikan aku, sebab aku yakin kalau kamu pasti akan berubah demi kita.
Inti-nya sih aku masih tetap sayang sama kamu, masih ngarepin, masih butuh, serta masih mau jadi someone-nya kamu.
Dapat gak masa-masa kita saat masih baik-baik saja itu terulang kembali? ketika aku sama kamu selalu sering memberi kabar. Aku kangen.
Kamu pikir hati aku tidak sakit, kalau melihat kamu berduaan kaya gitu. sebab aku masih menyayangi-mu.
Disetiap hari aku bersyukur, sebab aku masih dapat melihat senyum-mu, walaupun kamu bukan milikku lagi.
Maaf, apabila dulu aku tidak dapat membahagiakan-mu, seperti dia yang dapat membahagiakan-mu sekarang ini.
Aku selalu disini, tetap setia menunggu cinta-mu itu, sampai aku lupa jika kita pernah bertemu, serta cinta sama kamu.
Aku selalu mengingat semua kenangan kita yang pernah kita lewati, meskipun aku tahu hal seperti itu yang membuat aku semakin sulit untuk melupakan-mu.
Memang berat yah, buat ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih menyayangi kamu.
Harus kamu tahu, meskipun kita jauh, tetapi bagi aku, kamu masih tetap melekat pada hati serta pikiran-ku.
Sebetul-nya aku juga dapat sih nyakitin kaya kamu, namun aku menyadari kalau aku masih punya perasaan, tidak seperti kamu.
Disuruh nungguin kamu yang belum jelas aja aku sanggup, apalagi kalau disuruh untuk menyayangi kamu.
Entah harus menggunakan cara apa supaya kamu sadar kalau aku itu masih mengharapkan-mu.
Aku tidak pernah berubah, aku masih tetap yang dulu yang dapat kamu pegang kata-katanya, jika aku salah ingetin, bukan-nya malah ditinggalin.
Hati aku aja sudah dibuka, namun mengapa kasih sayang-mu masih ditutup-tutupin.?
Dari dulu hingga sekarang aku masih tetap menunggu kamu, dan entah hingga kapan aku harus berhenti untuk menunggu.
Jika kamu setia, maka aku disini akan lebih setia, bukti-nya hingga saat ini aku masih tetep aja setia menunggu cinta kamu yang belum pasti itu.
Hingga saat ini pun aku masih tidak percaya jika kamu sudah bukan milik aku lagi. ku akui aku masih sangat menyayangi-mu.
Akhir-nya kita bertemu kembali, pandangan mata-mu masih tetap mengagumkan, senyum-mu juga masih tetap sangat manis, namun apa yang harus aku lakukan supaya dapat melupakan-mu.? 
Rasa-nya ingin kembali pulang pada masa-masa waktu aku masih pdkt bareng kamu, dimana itu adalah masa yang paling perhatian, deket serta rasa nyaman.
Aku hanya dapat menikmati setiap detik bersama-mu, meskipun kini kamu telah bahagia bersama dia, namun detik itu masih selalu aku rasakan.
Cinta ini akan terasa sangat indah, saat aku sama kamu masih tetap bersama untuk selama-nya.
Mungkin memang aku yang salah, perasaan ku saja yang tidak tahu diri, sayang sama kamu yang jelas-jelas hati-nya masih dimiliki orang lain.
Jujur yaa, aku masih suka kepikiran sama kamu, meskipun aku tahu, sekarang ini kita sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi.
Dulu kita pernah duduk bersama, ditempat yang menjadi kenangan kita sewaktu dulu. dan hingga saat ini aku masih tetap mendatangi-nya, walaupun kamu sudah tidak ada.
Kamu harus bahagia, meskipun bukan bersamaku, tetapi kamu harus tetap bahagia.
Segala hal yang dilakukan dengan penuh pengorbanan, maka tidak akan pernah ada kata sia-sia serta penyesalan, seperti hal-nya dengan mencintai-mu.
Tidak pernah terpikir sedikit-pun oleh ku, untuk meninggalkan-mu selangkah kaki pun , aku tidak pernah berpikir untuk menjauhi-mu.
Mungkin hanya itu kata-kata di tinggal kekasih pergi yang menyayat hati yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga kata-kata yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dapat mewakili perasaan hati anda. saran kami untuk anda yang sedang mengalami galau, maka jangan-lah terlalu larut dalam kesedihan. yakin-lah dunia pasti akan tetap indah tanpa ada dia disamping-mu. Sekian semoga bermanfaat
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment