Kamu Lagi Galau? Disini Ada Humor Anti Galau Bikin Ketawa

Galau? Kita sebagai manusia yang diberi akal sehat oleh tuhan tentunya kita dapat lepas dari dua hal, apa itu? yaitu Suka dan Duka.. kenapa ada duka? karena kita tidak akan pernah mengenal suka kalau kita tidak mengenal duka, oleh sebab itu duka atau galau yang sedang menimpa kita, kita tidak boleh putus asa bahkan menjadi beban hidup, sebaiknya kita mencari referensi ke berbagai sumber yang dapat menenangkan hati, seperti menghibur diri dengan humor di internet atau bahkan kita menonton tv lawakan yang mungkin itu akan sedikit mengurangi rasa galau yang kita rasakan.

Sebagai media online yang kini dapat di akses dari mana saja, saya mengajak kamu yang sedang galau untuk mencoba menghibur dengan foto lucu super ngakak yang mudah2an ini dapat menghilangkan rasa galau, mari kita coba menghibur diri dengan foto-foto lucu yang bikin ketawa.

galau
galau
galau
galau
gue lagi galau nih
galau
anti galau
obat galau
anti galau
foto anti galau
galau
nikah galau
galau karena ayam mahal
galau
Nah itu dia bro obat anti galau, mudah-mudahan kamu tidak galau lagi yaa, foto lucu ini boleh kamu share ke teman-teman kamu di facebook, G+ dsb agar teman kamu yang sedang galau juga ikut hiburan yaa. mksih...
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment