Cara pdkt lewat bbm yang baik dan benar (Ampuh)

BBM atau yang dikenal juga dengan nama Blackberry Messenger yang saat ini merupakan salah satu yang paling banyak digemari serta hampir semua orang memiliki aplikasi yang satu ini. aktivitas chatting sampai voice chat serta berbagai macam gambar dan link sangat mudah untuk dilakukan, serta nyaris tanpa biaya streaming sama sekali. dan sayang sekali apabila aplikasi BBM ini tidak anda manfaatkan untuk menambah teman atau bahkan untuk PDKT bersama lawan jenis anda.

Cara pdkt lewat bbm

Walaupun menjadi cara yang lebih maju apabila dibandingkan dengan PDKT lewat sms, mendekati wanita ataupun lawan jenis anda menggunakan sosial media, sebetul-nya gampang-gampang susah untuk dilakukan. apalagi untuk wanita-wanita yang jutek pada lelaki yang tidak dikenal-nya. namun wanita biasa-nya menggunakan aplikasi Blackberry Messenger ini hanya untuk dapat memudahkan komunikasi mereka bersama kerabat atau teman-temannya, sehingga tidak banyak respon ketika pria sedang melakukan PDKT pada-nya lewat BBM. namun ini semua dapat diatasi apabila anda mengetahui cara serta tips yang tepat untuk mendekati wanita melalui BBM. nah berikut ini adalah beberapa tips berkenalan lewat aplikasi BBM yang dapat membantu anda.

1. Lakukanlah perkenalan yang baik

Setelah berhasil menerima permintaan pertemanan anda. nah langkah selanjut-nya adalah memperkenalkan diri anda pada si target. berkenalan lewat BBM merupakan langkah yang paling sulit untuk dilakukan. sebab apabila salah sedikit saja, kesan negatif pertama yang diterima si target, akan sulit untuk melanjutkan percakapan bersama anda. semisal anda merayu pada saat melakukan PDKT.

Jangan memulai perkenalan dengan cara yang standar, semisal cara yang sering dilakukan pria pada umum-nya, seperti "Hai cewek, boleh kenalan nggak?" ataupun "Hai, ini dengan siapa yaa?" apalagi jangan sampai mengawali percakapan seperti anak alay, semisal ini "Hai, xixixix boleh kenalan ama kamyu nggak cih?" ataupun "Ini cama ciapa yah?"

Setelah dia mengkonfirmasi permintaan pertemanan di BBM , maka langkah selanjut-nya adalah menunggu beberapa saat, serta mulai-lah mengirimkan pesan perkenalan. tetapi harus di ingat, kata-kata yang ini juga gak boleh dipake ya. misal-nya, "Hi siapa ni?" ataupun "Hi cew boleh kenalan?" ataupun kata-kata seperti ini "hi xxxx boleh kenalan gak?" nah itulah beberapa kata-kata yang sering di pakai oleh kebanyakan orang untuk memulai sebuah perkenalan.

Untuk memperkenalkan diri, sebaik-nya anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa hal tentang si target, paling tidak pastikan si target itu masih bersekolah atau sudah berkuliah. sebab langkah ini akan memudahkan perkenalan anda. apabila anda mau bersabar, maka tunggulah moment yang tepat, misal-nya saat dia meng-update status, kemudian mulai-lah dengan mengawali mengomentari status-nya, misal-nya "Kamu lagi OTW bandara ya? gimana macet nggak ? aku juga sedang OTW kesana nih."

Perkenalan yang diawali dengan percakapan ringan yang serta bukan basa basi, maka akan terlihat lebih natural, serta si target juga tidak akan menemukan alasan untuk tidak menjawab pertanyaan anda. percakapan diatas dapat anda lanjutkan dengan perkenalan yang dibumbui dengan sedikit informasi yang anda tahu tentang si target. "Oh ya, saya Alif, kamu? (sebutkan nama-nya) anak ITB, bukan?
pada contoh ini, tentu-nya pastikan terlebih dahulu kalau target anda tidak sedang dalam keadaan mengemudi.

Beda target, beda juga teknik-nya. sebagian wanita juga sering merespon, apabila anda mengawali perkenalan menggunakan candaan. nah, pada inti-nya, kenali terlebih dahulu target anda, sebelum melakukan perkenalan.

2. Jauhi "PING!"

Beberapa orang tidak menyukai apabila di "PING" oleh teman kontak-nya. ini-lah hal utama yang harus anda jauhi apabila ingin mendapatkan respon yang baik dari target anda. tidak boleh memaksa si target untuk cepat membalas BBM dari kamu. sebab si target akan merasa tak nyaman dan kemungkinan si target akan membatalkan anda dari kontan BBM-nya.

3. Menunjukan perhatian menggunakan cara yang tidak basi

Kebanyakan lelaki jaman sekarang apabila melakukan pdkt menggunakan cara yang basi. apabila perkenalan serta komunikasi yang pertama telah berjalan dengan lancar, maka mulai-lah untuk memperlihatkan pada si target peribahasa "ada udang dibalik batu" yang selama ini anda sembunyikan. tunjukan pada si target bahwa anda memperhatikan-nya, tetapi tidak menggunakan cara yang begitu berlebihan. dan jangan pernah nunjukin cara ala seperti anak SMA yang telah basi, semisal "Kamu udah makan apa belum?" sebab cara ini hanya akan membuat si target menjadi ilfil ketika melakukan PDKT bersama anda.

Dan cobalah untuk memperlihatkan perhatian anda menggunakan cara serta bahasa yang lebih ringan serta lebih menuju pada saran buat si target. seperti, "Jangan sampai lupa untuk makan ya, soal-nya kalau kamu kurus jelek loh hehe" atau yang lain sebagai-nya,

4. Berikan dia dukungan yang baik

Nah salah satu obrolan pada saat PDKT yang baik adalah dengan membuat dia merasa didukung. buat-lah si target untuk berpikir kalau anda selalu memiliki waktu untuk selalu memperhatikan status-nya. komentari-lah setiap bentuk aktivitas yang si target bagikan melalui BBM-nya. serta jangan lupa pula bumbui menggunakan sedikit pesan yang berbau perhatian. dan apabila bisa, maka berikan-lah dia dukungan disetiap aktivitas-nya. seperti "Mudah-mudahan ujian-nya lancar, semangat aja yaa." atau lain sebagai-nya.

5. Jangan terlalu agresif

Rasa suka yang berlebihan pada si target akan membuat anda susah untuk mengontrol diri. padahal seorang wanita akan hilang rasa kenyamanan-nya bersama anda pada saat anda terlalu agresif. kasih dia sedikit ruang untuk dapat bersantai dan bernapas tanpa harus melayani pesan BBM dari anda. buat-lah si target merasa kangen untuk dapat mengobrol kembali bersama anda. sebab rasa rindu ini tanpa secara langsung akan memuluskan cara pendekatan anda. semisal anda ingin melakukan PDKT pada mantan kekasih anda dulu.

Teknik "tarik ulur" juga terkenal ampuh untuk melakukan pendekatan melalui BBM. komentari status serta kiriman si target. dan cobalah untuk sedikit bersabar serta tidak terus-terusan untuk menghubungi-nya selama 2-3 hari. apabila dapat, maka buat-lah kontroversial ataupun status lucu yang dapat menarik si target untuk melakukan mengirimkan pesan terlebih dahulu. apabila ini telah terjadi, maka anda tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengajak si target untuk bertemu.

Nah itu-lah beberapa tips serta cara bagaimana untuk melakukan PDKT lewat BBM yang baik dan benar (ampuh). bagaimana apakah anda telah memahami cara-nya? apabila sudah, maka silahkan untuk segera mempraktekan-nya pada target anda. Semoga dapat membantu, semoga berhasil :-)

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment