Kata kata galau paling bijak edisi terbaru

Tentunya anda telah tidak asing lagi kata-kata "galau", yah betul kata galau itu sangat identik dengan para remaja. galau sendiri mempunyai arti dimana dalam suatu perasaan yang membuat seseorang selalu merasakan keseimbangan yang sangat luar biasa sampai dapat mempengaruhi pikiran orang tersebut. kata galau selalu dipakai buat menggambarkan tentang perasaan yang tidak menentu yang disebabkan karena sesuatu, dapat juga tentang percintaan, masalah sekolah, persahabatan ataupun dalam urusan keluarga. pastinya anda juga selalu melihat bahkan mendengar kata-kata galau. galau itu memang sangat susah sekali untuk dihilangkan sebab itu adalah murni sikap yang muncul dari hati serta dari perasaan seseorang.

Kata kata galau paling bijak edisi terbaru

Namun tidak ada salahnya lagi menanggapi fenomena galau dengan bijak. banyak sekali kata-kata galau bijak yang mampu membuat anda semakin tambah semangat pada menjalani hidup. kata-kata galau bijak sangat berkhasiat sekali sebab sifatnya yang positif adalah memberikan semangat dari makna bijak yang terkandung pada kata-kata galau paling bijak. berikut ini kami akan memberikan beberapa kata-kata galau paling bijak edisi terbaru yang dapat diambil dari makna positif nya serta dapat anda terapkan dalam kehidupan nyata anda.

Aku tidak mau merasa paling benar mencintaimu.
Aku cuman ingin mencintaimu dengan benar,
Dan cintamu juga benar buat aku
Mungkin terlalu besar kalau aku berharap selalu ingin sekali hidup bersamamu
Mungkin juga terlalu besar kalau aku berharap kamu selalu bersamaku
Dan aku cuman mampu berharap kamu bahagia dengan maupun tanpa aku bersamamu
Cinta itu memang sederhana.
Namun aku memilih luar biasa pada
Memaknai rasanya jatuh cinta kepada kamu
Cinta itu bukan lah kata yang murah serta lumrah yang dituturkan dari mulut ke mulut namun cinta itu merupakan anugerah tuhan yang sangat indah  dan suci kalau manusia bisa menilai kesucian-nya.
Tidak boleh di pedulikan dia yang sangat membenci kamu
Dia itu bukan orang yang pantas untuk mendapatkan perhatian kamu
Yang paling penting dia yang selalu ada buat kamu
Kata kata galau paling bijak edisi terbaru
Kelak, bukan aku yang akan engkau rindukan,
Namun hatiku, rumah yang paling ternyaman yang pernah dihuni oleh cinta kamu
Tidak boleh menyia-nyiakan orang yang mencintai kamu
Terkadang kita juga perlu untuk meng egoiskan diri kita sendiri
Dan dengarkan hati yang paling dalam.
Cuman orang bodoh yang berani meninggalkan kekasih yang menyayangi-nya dengan apa adanya.
Aku tidak berharap buat menjadi orang yang paling penting di hidup kamu.
Sebab itu adalah permintaan yang terbesar untuk ku
Aku cuman berharap dalam suatu saat nanti, kalau kamu melihat aku
Aku ingin kamu tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangi aku
Tidak ada kata-kata menyerah buat mendapat kan kamu
Meskipun dalam menunggu itu sangat menyiksa ku...
Tidak boleh terlalu larut pada kegalauan...
Sebab itu bisa menyiksa kamu..
Yang perlu kamu lakukan yaitu berusaha lah supaya dapat bangkit dari rasa itu..
Yakin lah bahwa dalam semua itu akan berakhir
Tidak ada yang tidak mungkin semua dari kamu itu yakin..

Kata kata galau paling bijak edisi terbaru

Kata-kata galau yang kami berikan barusan itu adalah kata kata galau paling bijak edisi terbaru yang sarat akan makna positifnya. sekali lagi daripada anda terus-terus merasa galau dan juga menunggu yang tidak pasti maka silahkan anda melakukan sesuatu perubahan pada diri anda sampai anda dapat terlepas dari perasaan kegalauan yang berlebihan. anda juga perlu mengambil makna dari kata galau yang sedang anda alami. kata-kata galau paling bijak diatas tentunya dapat membantu anda semua saat mengalami rasa galau, sebab dengan anda bijak pada menanggapi rasa galau pastinya anda pasti akan menjadi pemenang dari rasa kegalauan yang dahulu sering melekat dalam diri anda. Sekian kata-kata galau paling bijak edisi terbaru, Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment