Kisah Inspirasi Terbaik - Ayah yang Berjuang Demi Cita-Cita Anak-anaknya

Kisah Inspirasi Terbaik - Ayah yang Berjuang Demi Cita-Cita Anak-anaknya 


Hello sobat, Jumpa lagi dengan kami Kata Bijak. Kali ini kita akan memberikan artikel dengan judul Kisah Inspirasi Terbaik - Ayah yang Berjuang Demi Cita-Cita Anak-anaknya. Artikel kali ini merupakan kisah nyata admin yang memiliki ayah yang luar biasa berperan dalam kehidupan admin dan saudara-saudara admin. Artikel ini admin sajikan bukan buat pamer atau sombong, namun artikel ini bertujuan untuk sedikit bernagi dengan sobat semua dan memberikan sedikit renungan bagi para sobat, bahwa ayah kita merupakan seseorang yang juga sama seperti ibu kita, yakni dia yang berjuang demi kebahagiaan anak-anaknya.
dan langsung saja berikut ini adalah artikelnya dengan Judul : Kisah Inspirasi Terbaik - Ayah yang Berjuang Demi Cita-Cita Anak-anaknya. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Didesa kasikan, ada sebuah keluarga yang mana Bpk.pardede sebagai kepala keluarga yang bekerja sebagai Tukang Becak, dan Ibu. Sinaga yang berprofesi sebagai pedagang di pasar kasikan, mereka memiiki 5 orang anak yang mana 3 laki-laki dan 2 orang perempuan.
Bpk. Pardede hanya mampu menempuh pendidikan di SD kelas 2 , karena keterbatasan biaya dikala itu dengan terpaksa membuat pendidikan beliau terputus, dan Ibu. Sinaga memiliki sedikit cerita pendidikan yang lebih baik dibandingkan Bpk. Pardede , yang mana beliau masih sempat merasakan bangku pendidikan sampai SMA, walaupun dimasa itu hanya sampai dibangku kelas 2 SMA saja.
Bapak. Pardede merupakan seorang ayah yang dapat membimbing dan mengajari anak-anaknya menjadi orang yang lebih baik dimasa yang akan datang, saat ini anak-anak beliau menempuh pendidikan sampai pada taraf S1, hal ini dilakukan beliau hanya untuk memberikan masa depan yang lebih cerah dan beliau tidak mau anak-anaknya ada yang seperti dirinya sebagai Tukang Becak, beliau rela meminjam uang agar anak-anaknya dapat menyelesaikan pendidikannya dan beliau juga rela bekerja keras dengan bekerja sebagai Tukan Becak, hanya untuk anak-anaknya.
Menurut beliau, ilmu itu merupakan hal yang sangat penting di dunia dan diakhirat, oleh sebab itu beliau mencanamkan bahwa anak-anaknya harus dapat menjadi orang-orang yang memiliki ilmu dan pengetahuan yang akan bermanfaat bagi kehidupan dimasa yang akan datang, beliau memiliki opsesi bawah anak-anaknya harus bisa mencapai gelar S1 biar beliau hanya SD kelas 2 tetapi anak-anaknya harus bisa lebih baik.
Perjuangan beliau saat ini berbuah manis, anak pertama beliau yang bernama Elv..Pardede S.Pd, telah meraih gelar sarjananya dengan masa pendidikan 3,5 Tahun dan saat ini anak kedua dan anak ketiga beliau juga sedang berada diperguruan tinggi, semster 7 dan semseter 3. Semua ini berkat usaha beliau dan juga berkat TUHAN YANG MAHA KUASA yang telah mengabulkan doa dan harapan beliau dan keluarganya. Kita doakan semoga keluarga ini bisa menjadi keluarga yang sukses di dunia dan diakhirat.

Nottes :  Ayah itu merupakan sosok yang bekerja keras menghasilkan materi dan memberikannya kepada ibu untuk mengatur rencana kehidupan dan pendidikan anak-anaknya, jadi ayah juga harus kita sayangi seperti kita menyayangi ibu kita sobat, peran mereka sama besarnya bagi kehidupan kita.
Buat ayah diseluruh dunia terimah kasih buat semua kasih sayang dan cintaMu kepada kami para anak-anakmu.

 Maaf Jika ceritanya sedikit kurang baik sobat, terima kasih telah membaca dan semoga sobat semua tetap terus menyayangi ayah dan ibu sobat :)



DemikianKisah Inspirasi Terbaik - Ayah yang Berjuang Demi Cita-Cita Anak-anaknya  yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga sobat pembaca semua dapat menjadi orang-orang sukses. Amien ….
Kunjungi kata lainnya Disini Sobat….!!!!
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment