Berita - Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi

Berita - Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi.


Bob Sadino Merupakan Pengusaha Muda yang Memiliki Pemikiran yang Luar biasa. Bob Sadino Meninggal Hari ini Tanggal 19 Januari 2015, Pukul 18.05 Wib di Rumah sakit Pondok Indah, Negeri ini Berduka Cita atas Kepergian Bob Sadino,  yang kita ketahui sebagai Pengusaha Muda yang Berpenampilan Sederhana dan Berjiwa Sosial Tinggi.

Kita Doakan Semoga Almarhum diterima Disisi yang maha Kuasa. Amin 
Berikut ini adalah ulasan Berita - Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi

Bob Sadino Meninggal Dunia Karena Penyakit Komplikasi

Jakarta -Hari ini, pengusaha kawakan Bob Sadino meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, pukul 18.05 WIB. Bob meninggal karena penyakit komplikasi.

Keponakan Bob, Saman Syarif menceritakan soal penyakit yang dialami oleh Bob.

"Karena penyakit komplikasi. Awalnya beliau flu, cuma karena faktor usia sembuhnya lama. Kemudian merembet ke yang lain, jadi komplikasi. Perawatan intensif selama 2 minggu atau 14 hari. Wafat di RS Pondok Indah," jelas Saman ditemui di kediaman Bob, Cirendeu, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (19/1/2015).

Rencananya, Bob akan dimakamkan besok di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan usai salat Zuhur, atau setelah pukul 12.00 WIB.

Alasan Bob dimakamkan di TPU Jeruk Purut, karena orangtua Bob dimakamkan di tempat yang sama.
(dnl/hen)

Bob Sadino, Pengusaha yang Dikenal Berpikir Out of The Box

Jakarta -Pengusaha muda Sandiaga Uno punya kedekatan emosional dengan seniornya pemilik Kem Chicks, Bob Sadino yang hari ini telah meninggal dunia. Sandi sempat mengungkapkan, kunci sukses atau prinsip sederhana berwirausaha dari Bob Sadino.

Bob Sadino merupakan sosok pengusaha yang berbeda dari kebanyakan pengusaha lainnya. Karena bertindak praktis, cepat mengambil keputusan, dan berpikir di luar dari kebiasaan atau berpikir out of the box. Sandi mengatakan, Bob pernah mengkritiknya karena dianggap sering banyak berpikir untuk memutuskan sebuah usaha.

"Sementara kalau menurut beliau, yang namanya usaha itu harus cepat ambil keputusan. Dia mencontohkan, kalau mau belajar berenang ya harus terjun langsung ke kolam renang jangan berenang di darat," ungkap Sandi kepadadetikFinance di RSPI, awal Desember lalu saat menjenguk Bob Sadino.

Sandi kerap kali menyampaikan alasannya untuk berpikir hati-hati dan penuh pertimbangan dalam memutuskan sebuah bisnis. Ia beralasan, karena latar belakangnya sekolah di bidang keuangan, maka memulai bisnis harus ada pertimbangan, perhitungan, dan perencanaan bisnis.

"Sedangkan beliau mengatakan, literatur, buku-buku itu boleh dibaca. Tapi kembali saat mengambil keputusan bisnis feeling berbisnis adalah yang nomor satu. Mengasahnya ya langsung terjun berbisnis jangan takut gagal," katanya.

Pemilik Saratoga ini kini mulai belajar berpikir seperti seniornya yang mencoba keluar dari kebiasaan atau berpikir out of the box.

"Om Bob sudah membuktikannya, bagaimana beliau menjual telur ayam. Yang di zamannya itu orang menganggap aneh, tapi ternyata itu berhasil sekarang," kata Sandi.
(hen/dnl)


Kunjungi Situs Kata Bijak Berikut ini ia Sobat :


Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment