Kata Bijak Terbaik di Tahun 2015



Kata Bijak Terbaik di Tahun 2015


Selamat tahun baru, di Tahun 2015 ini semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan semoga kita semakin dekat dengan Sang Pencipta. Dan tentunya semoga di Tahun 2015  ini semoga apa yang kita cita-citakan dapat tercapai dan tentunya  Semoga semakin sukses di dunia pendidikan, pekerjaan dan tentunya di dalam percintaan. Amien 

Baik langsung saja di Tahun 2015  ini kita akan Posting Mengenai Kata Bijak Terbaik di Tahun 2015, Selamat membaca dan semoga artikel berikut ini bermanfaat sobat.

 Kata Bijak Terbaik di Tahun 2015 (Kata Motivasi, Kata Renungan, Kata Inspirasi 2015)


Kesetiaan merupakan sesuatu yang mahal, oleh karena itu tidak dapat dimiliki oleh orang-orang murahan.

Jangan meminta orang lain untuk dapat mengerti akan hadirnya diri anda, sebelum anda dapat memberikan sesuatu yang baik.

Ketika apa yang kamu perjuangkan selama ini terhenti, maka ingatlah kamu sedang diberikan Tuhan pilihan lain yang lebih pantas untuk kamu perjuangkan.

Orang yang benar-benar sayang pada kamu adalah orang yang mampu menerima kamu apa adanya tanpa harus adanya syarat dan permintaan tertentu yang dapat merubah jati diri kamu.

Jangan pernah berharap kamu akan bahagia, jika kamu tidak mampu menjaga dan menghormati orang-orang yang menyanyangi kamu dengan sepenuh hati.

Sukses hanya akan menghampiri kamu, jika kamu mau berusaha dan berjuang dan tentunya meminta kepada sang pencipta.

Nah itu tadi  Gambar Kata Bijak Terbaik di Tahun 2015 (Kata Motivasi, Kata Renungan, Kata Inspirasi 2015) yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan
Jangan Lupa kunjungi terus Notes Bijak ea sobat..
Follow : @notesBijaak

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment