Kata Kata Trend Terbaru di Tahun 2015



Hello sobat semua, izinkan terlebih dahulu admin ucapkan selamat tahun baru dan semoga ditahun yang baru ini kita bisa menjadi yang lebih baik dan semoga kita bisa menjadi semakin bijak


Baik langsung saja sobat artikel kita kali ini adalah mengenai Kata Kata Trend Terbaru di Tahun 20015 dan mungkin kita telah ketahui bahwa di negara kita ini banyak publik figurkita seperti : Artis, Penyanyi, Komedian, Pesulap dan lain sebagainya, yang mana di antara mereka sering dan bahkan tidak lepas dari yang namanya Sensasi. Mungkin kita ingat salah satunya Syahrini yang terkenal dengan Kata Kata Cetar Membahana, Ulala dan lain sebagainya, dan ada juga Kata Kata Cabai-cabaian serta Terong-terongan. Inilah negaraKu.

Setelah kata kata tersebut yang menjadi Kata Kata Trend Terbaru di Tahun 2015 ini adalah Tukko, Qeong,yang mana Kata kata ini menjadi Trend di kalangan mahasiswa yang ada disalah satu Universitas di Riau. Mungkin lebih khususnya di sekitar anak Kost di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Hikmah Pekanbaru.

Cukup sekian artikel yang dapat admin sampaikan semoga bermanfaat, dan sebenarnya artikel ini berisi ungkapan rasa rindun admin kepada sahabat-sahabat yang dulu admin miliki ketika duduk di bangku Perkuliahan. Yang mana canda tawa ceria selalu admin dapatkan ketika berada disekitar mereka.

Namun, saat ini canda tawa ceria itu sulit admin temukan karena admin telah selesai, semua teman yang dulu bersama telah sibuk dengan dunia nya masing-masing. Namun harapakn admin semoga sobat sobat admin dapat menjadi orang-orang sukses.

Terima kasih sobat untuk cerianya.

By. admin Anton.Pardede
 
 Nah itu Kata Kata Trend Terbaru di Tahun 2015  yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Notes Bijak ea sobat..  Follow : @notesBijaak

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment