Kata Penyemangat Terbaik 2015

Kata Penyemangat Terbaik 2015


Salam Sobat, Dalam hidup kita pasti butuh yang namanya Semangat dan juga orang yang mungkin dapat menjadi penyemangat dalam hidup kita :) Orang orang tersebut seperti ayah dan ibu kita,kakak maupun adik adik kita, sahabat, dan mungkin sang pacar :) . nah artikel kali ini mengenai Kata Penyemangat Terbaik 2015,  artikel ini buat semua sobat Kata Bijak yang membutuhkan Kata Kata Penyemangat, Selamat Membaca dan semoga bermanfaat :)

Jangan Lupa Follow : @anton_Dahsyat

Sukses bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, namun sukses adalah sebah usaha yang membtuhkan perjuangan dan kerja keras yang sangat besar. Kata Penyemangat

Saat kamu gagal, percayalah itu merupakan suatu langkah yang akan mengantarkan kamu ke tempat kesuksesan karena orang sukses adalah orang yang gagal namun tetap semangat dan berusaha samapi kesuksesan tersebut berhasil diraihnya.

Ketika apa yang kamu harapkan saat ini belum tercapai, jangan putus asah tetaplah berusaha karena tuhan pasti akan memberikan yang terbaik.

Jangan pernah berhenti berminpi, karena dengan bermimpi kita akan memiliki cita-cita dan dengan begitu kita juga akan memiliki semangat dalam menjalani hidup.

Ketika saat ini kamu gagal, jangan menyerah tetaplah berusaha karena kesuksesan sejati adalah mereka yang mampu bangkit berdiri dari kegagalan .

Pandanglah kesuksesan seseorang dari segi positif, maka kamu akan memiliki semangat lebih untuk dapat seperti mereka, karena orang sukses adalah orang yang mampu belajar dari kesuksesan orang lain.

Sukses bukanlah hal yang mudah karena sukses membutuhkan semangat, kerja keras dan usaha. Untuk itu milikilah sifat tersebut maka tidak mustahil kesuksesan akan menjadi milik kita.

Demikian Kata Penyemangat Terbaik 2015 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga sobat pembaca semua dapat menjadi orang-orang sukses. Amien ….
Kunjungi kata lainnya Disini Sobat….!!!!
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment