Kata Bijak, Renungan dan Motivasi di Tahun 2015



Kata Bijak, Renungan dan Motivasi di Tahun 2015


Salam jumpa sobat.
awal kata dari admin, Selamat Tahun Baru 2015 semoga ditahun ini kita bisa menjadi lebih baik.
Artikel berikut ini berjudul Kata Bijak, Renungan dan Motivasi di Tahun 2015. Artikel ini berisikan Kata Kata Bijaksana dan lain sebagainya yang admin harapkan dapat bermanfaat bagi para sahabat yang membacanya. Dan tentunya semoga ditahun ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Langsung saja berikut ini adalah artikelnya sobat.

Kata Bijak

Hidup bukan hanya untuk dijalani dengan apa adanya, namun hidup yang benar adalah mampu bersyukur dengan apa yang telah kita peroleh.

Jika kita ingin memperoleh kenikmatan yang terbaik, maka kita harus mampu meluangkan waktu kita untuk berusaha dan bekerja keras untuk memperolehnya.

Jangan mudah menyerah dengan apa yang menjadi cita cita mu tetap semangat orang bisa pasti kita juga bisa

Jangan hanya menjadi orang yang dapat menilai orang lain saja, namun ketika kamu dinilai orang kamu tidak terima. Lebih baik diam dari pada bicara namun diri kita belum dapat menjadi seperti apa yang dilakukan oleh orang lain.

Untuk apa memiliki harta banyak, jika kita tidak dapat memperoleh kasih sayang dari orang orang yang ada disekeliling kita, karna kebahagian terbesar di dunia ini adalah ketika kita memperoleh kasih sayang dari mereka yang ada disekeliling kita.

Kata Bijak Tahun Baru

Tahun baru merupakan tahun dimana kita, diberikan Tuhan tahun yang baru untuk berintropeksi diri agar dapat menjadi yang lebih baik.

Tahun Baru, merupakan momen dimana kita saling memaafkan dan saling mengungkapkan kasih saya kita pada mereka yang terkasih. Semoga di tahun baru ini kita dapat menjadi manusia yang lebih dekat dan lebih istimewa dihadapan Tuhan

Lupa kan kesalahan di Tahun yang lalu mulailah memaafkan kesalahan mereka yang bersalah pada mu, dan jadilah manusia yang lebih baik di Tahun Baru ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga artikel berikut ini dapat bermanfaaat :)



Kunjungi Terus Sobat Website Berikt ini : 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment