Seuntai Kata Untuk Sang Mantan Terindah "LYLA"

Suntai kata untuk sang mantan. Untuk postingan kali admin akan berikan special untuk mantan terindah, semoga dia baca dan tahu apa yang kurasakan setelah tidak bersamanya lagi.

Jika dulu dan kemarin kau masih yang terbaik untukku
kau masih yang terindah untuk hatiku..
Namun sekarang kau lain lagi..
kau terbaik untuk hati yang lain
kau terindah untuk hati yang lain

Kau ajarkanku sebuah kesabaran, dimana ku memahami bahwa satu 1 jam 60 detik, 1 hari 24 jam, 1 minggu 7 hari, 1 bulan 4 minggu, dan 1 tahun 12 bulan.... dimana kita harus berhitungnya jika akan bertemu..

Kau ajarkanku sebuah keikhlasan, dimana sekarang aku harus mampu tersenyum lebar, melihatmu pergi perlahan dan bahagia dengan orang yang kau cintai..

mungkin kata maaf yang bisa ku ungkapkan kepadamu
maaf aku yang tak bisa membahagiakanmu
aku yang tak bisa membuatmu tersenyum
dan aku yang tak bisa membuatmu nyaman berada disampingku..

Terimakasih telah mengajarkanku banyak arti kehidupan yang sebenarnya..
Kau ajarkan aku,,
bagaimana rasanya bahagia..
bagaimana rasanya mencintai..
bagaimana rasanya dicintai..
bagaimana rasanya sakit..
dan bagaimana rasanya dicampakkan..

Lebih dari seribu hari kita lewati bersama..
Lebih dari seribu kenangan yang kita ukir bersama..
mungkin tidak mudah bagiku menghapus dengan sekejap itu semua..

Menatap masa depan untuk perubahan selalu aku lakukan. Dan disela-sela itu aku sempatkan untuk menengok masa lalu hanya karena ingin tahu keadaanmu.

Lebih dari seribu hari kita lewati bersama..
Lebih dari seribu kenangan yang kita ukir bersama..
mungkin tidak mudah bagiku menghapus dengan sekejap itu semua..

Hari ini aku menangis.. dengan guyuran hujan yang menemaniku..
menangis bukan karna ku tak mengikhlaskanmu pergi menjauh dari kehidupanku..
tapi karna semua kebodohanku yang tak mampu membuatmu bahagia dan bertahan tuk hidup bersamaku..

Hari ini aku tersenyum.. dengan mentari bersinar dikala senja..
tersenyum bukan karna ku senang kehilanganmu..
tapi karna aku bahagia pernah memilikimu
meski dalam waktu sekejap mata..


Walau hanya sebuah doa dan harapan untuk terus mencintaimu, tapi itu fakta dari hati terdalamku.

Memang kamu mantan yang sangat istimewa, kamu berbeda dan memang layak untuk dikenang.
Terima kasih LYLA kau pernah ada dihidupku.



Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment