Motor-motor sport ini bikin biker Malaysia ngowoh


Selamat siang Mas Bro Mbak Sist semuanya, ID COPAS punya sedikit cerita lagi nih dari negeri Upin Ipin hehehe. Ternyata kegairahan zoba otomotif tanah air tak luput dari radar mereka termasuklah penampakan Ninja 250fi yang lagi ngangkut rumput, dipakai jualan bakso, CBR 250R yang lagi dibuat jualan Sayur dan yang paling membuat mereka ngowoh bin ndomblog adalah penampakan YZF-R25 yang dibuat jualan sayur.

NJAJAL BAYANGNO :D

Bagaimana tidak, la wong motor-motor tersebut di cap sebagai motor mahal al premium je di tanah Melayu ini, yang disini dibelai-belai dan dielus-elus la kok di Indonesia cuma diperlakukan biasa saja sebagaimana motor-motor pada lazimnya dan khusus untuk YZF-R25 yang sampai dengan saat ini masih menjadi motor idaman (karena baru april ini masuk ke Malaysia, Red) di Indonesia sudah dikerjakan untuk nyari duit.

Sebut saja Mat Sodiq, biker Upin Ipin ini sangat merasa heran dan tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa dunia roda dua tanah air begitu dahsyat, menurut Do’i, "i tak sangka langsung kalu Indo hebat cam ni"

NJAJAL BAYANGNO :D
RUMANGSAMU NGUNU KUI RA HERAAN? YO HERAAAN… JUST KID BRO..HEEEE
Ya begitulah Indonesia yang kaya dengan berbagai keunikan nya, beda banget dengan Malaysia. Hehehe…


SALAM SATU ASPAL
SEDULURAN SELAWASE
Keep safety riding mas bro mbak sist
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment