Kata Kata Menyentuh Hati Di Facebook

Kata Kata Menyentuh Hati Di Facebook - Dibawah ini adalah Kata Kata Menyentuh Hati Di Facebook yang sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman sekarang itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati  Terbaru juga cocok banget untuk update status FB, Untuk DP BBM ya bagi kamu yang punya BBM, Untuk SMS pacar, untuk SMS suami tercinta, untuk SMS teman teman dan lain sebagainya. Berikut kumpulan Kata kata mutiara Islami yang menyentuh hati Tentang cinta,

Oke langsung saja yaa, untuk Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu pria atau wanita yang namanya sakit hati pasti pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D




Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.

Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.

Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.

Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.

Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.

Selamat jalan sayang. Hapuslah semua sedihmu, indahkanlah dirimu, harumkanlah ruang cinta di hatimu bagi cinta yang baru.

Untuk saat ini, aku memang belum memiliki cintamu seutuhnya, namun aku yakin banget kita akan bersama suatu saat nanti.

Aku lebih memilih mundur bukan karna aku lemah. Tapi aku berusaha untuk kuat melihatmu bahagia dengan yang lain.

Jika seseorang membenci kita dan membicarakan keburukan diri kita, dengarkanlah. Karena itu adalah cara terbaik untuk mengetahui kekurangan diri yang sesungguhnya

Ketika kita telah memiliki, terkadang kita menginginkan hal lain. Kita sering lupa untuk mensyukuri yang telah kita miliki
Berbeda pendapat merupakan hal yang wajar. Jangan sampai perbedaan berujung pada kebencian dan perpecahan

Orang yang paling merugi adalah mereka yang tidak menghargai orang yang menyayanginya.
Menerima keadaan dan berusaha untuk memperbaiki lebih baik jika dibandingkan dengan mengeluh tanpa usaha
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment