Cara Mudah Install Whatsapp Plus ( WA + )


Helloo Semua pengguna whatsapp dan Android, kali ini ID COPAS akan berbagi info tentang bagaimana cara mudah install whatsapp plus di smartphone tentunya di Android….
Bagi yang belum tau apa bedanya Whatsapp plus dengan orginal, mari sedikit saya akan jelaskan atau tepatnya berbagi info dengan teman teman yang belum tau sebelum kita mulai kepembahasan utama….okeeeeeeeee..
Whatsapp Plus adalah hasil dari modifikasi Whatsapp orginal agar whatsapp terlihat lebih menarik dari segi penampilan dan penggunaan lebih bervariasi dengan kelebihan whatsapp plus tersebut maka tidak akan membosankan buat chating.

Untuk kelebihan whatsapp plus antara lain :

Emotion Tentunya dari Emotion yang lebih menarik dan setiap variarsi Custom whatsapp plus tentunya emotnya juga berbeda beda tergantung selera masing masing mau Custom apa banyak, dari yang lucu sampai yang garang.


Thema Kita juga bisa mengganti thema dari pengaturan kita bisa download langsung bahkan merubah warna teks dan ukuran nya bisa di ganti sesuai selera atau sesuai suasana hati heheee, termasuk warna icon notifikasi, kalau biasanya icon notifikasi whatsapp berwarna hijau nah di whatsapp+ bisa digantZwarna apa azhaaa.

Media & Setting Untuk berbagi video lebih leluasa sedangkan yang original di batasi 12MB, Share photo qualitasnya bisa di adjust tanpa di convert dan kita juga bisa mengatur penerimaan media seperti photo kalau yang orginal terdownload automatis nah yang plus kita bisa setting menjadi download manual.
Yang tidak kalah menarik kita bisa menghiden atau menyembunyikan pemberitahuan kapan kita online agar tidak di ketahui orang pada saat kita online dan banyak lagi kelebihanya tidak rugi mencoba..
Oke dari pada panjang lebar saya menjelaskan lebih baik kita mencoba let gooooooo......

Cara mudah Install atau aktivkan whatsapp Plus tentunya kamu sudah menginstall /mengaktivkan whatsapp versi orginal dulu dan langkah langkahnya sebagai berikut:

1.whatsapp versi Orginal yang tentunya sudah terinstal di smartphone kalian.yang belum punya silahkan download [ WhatsApp ]
2.Titanium Backup atau sejenisnya yang bisa membackup file atau data kita kelau belum punya download dulu di google play / playstore dan install.
atau langsung saja buka WhatsApp - setting - chat settings - backup conversations
3.Whatsapp Plus (Whatsapp+/WA+) kalau belum ada bisa download di sini [ WhatsApp Reborn 1.80 ]
4.kalau 1,2 dan 3 sudah complet kita backup dulu data whatsapp orginal dengan Titanium backup atau sejenisnya,
5.Whatsapp orginal kita hapus/delet atau uninstal
6.Instal whatsapp plus
7.Finish tingggal buka whatsapp kamu yang baru atau whatsapp plus selesai.....

Mudah bukan selamat berchating ria dengan tampilan whatsapp yang baru dan juga perlu anda ketahui untuk pengguna whatsapp plus, emot whatsapp plus tidak berpengaruh di whatsapp orginal,,setiap kita mengirim emot yang berbeda dari whatsapp plus ke pengguna whatsapp orginal maka emot yang di tampilkan standar emot orginal di whatsapp orginal kecuali sesama whatsapp plus demikian wassalam......

Download Whatsapp Plus (WA+)

Download Whatsapp Plus

Install Whatsapp Plus (WA+) Whatsapp+
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment