Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru - Dibawah ini adalah Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru yang sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan adalah remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman sekarang itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan saya kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Oke langsung saja yaa, untuk Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu pria atau wanita yang namanya sakit hati pasti pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D. 

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru 




Walaupun hanya sesaat, kehadiranmu dihidupku sangat berkesan, tapi sayang, kita tidak berjodoh.

Aku sungguh tidak menyangka, lebih baik aku di sakiti dengan kejujuran dari pada harus di bahagiakan dengan kebohongan.
Bersyukur merupakan cara yang paling tepat untuk mengurangi rasa serakah di dalam diri

Jangan pernah ragu untuk memaafkan seseorang. Menolak permintaan maaf sama buruknya dengan melukai seseorang
Hati-hati bermain dengan hati, karena jika seseorang terlanjur sakit hati. Maka akan sulit untuk memaafkan kembali

Berburuk sangka merupakan penyakit alami. Namun bukan berarti itu tidak bisa diobati. Berpikir positif adalah cara terbaik untuk menenangkan diri
Berbicara dengan sopan merupakan cara terbaik untuk menunjukkan kualitas diri. Orang yang memiliki karakter baik tidak akan terbuai oleh emosi

Jika seseorang memandang rendah diri kita, berikan alasan bahwa mereka salah menilai

Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…

Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu…

Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…

Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku…

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu…

Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya…

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu saat aku berkata, aku tjdak membutuhkanmu lagi.

Maka aku adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment