Mimpi Barca Pertahankan Gelar Telah Musnah

Mimpi Barca Pertahankan Gelar Telah Musnah - Hasil imbang 2-2 atas Getafe, memberatkan langkah Barcelona untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini. Hal itu diakui oleh salah satu gelandang El Barca, Sergio Busquets. 

Secara mengejutkan, Barca hanya mampu menambah satu poin kala menjamu Getafe yang jika dilihat dari posisi klasemen, cuma menempati posisi ke-16. Tentu ini menjadi kerugian, lantaran Blaugrana gagal menempel Atletico Madrid yang tenang berada di puncak klasemen. 





Kini posisi Busquets cs berbeda tiga poin dari El Atleti, yang baru akan bermain di La Liga melawan Levante Minggu 4 Mei malam. Jika anak-anak asuhan Diego Simeone itu mampu menang, posisi Barca pun kian menjauh, bahkan bukan tak mungkin, Real Madrid yang menguntit di posisi tiga, bisa mengudeta Lionel Messi cs dari peringkat dua. 

“Saya kira sekarang perebutan gelar La Liga bagi kami sudah berakhir. Kami harus belajar dari hal ini untuk masa depan kami,” ucap Busquets usai pertandingan, seperti dilansir Football-Espana, Minggu 4 Mei 2014. 

Barca tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, yaitu melawan Elche dan laga krusial melawan Atletico 18 mei mendatang. Barca hanya berharap Atletico bisa tergelincir di dua pertandingan, jika ingin peluang mereka mempertahankan gelar kembali bersinar.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment