Harga Dan Spesipikasi Yamaha YZF R25

Harga Yamaha R25 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan iniformasi tentang Harga Yamaha R25 banyak pihak ingin mengetahui harga kisaran untuk motor sport terbaru milik Yamaha ini. Tetapi rupanya konsumen harus bersabar, dikarenakan pihak Yamaha belum mau terus terang untuk menyebutkan berapa nominal harga dari motor dua silinder ini. Sebagai gambaran saja bahwa untuk Kawasaki New Ninja R 250cc di patok 57 juta, pada honda CBR 250r berkisar 40-50 juta dan pada harga Yamaha R25 di bandrol 53 juta, lebih murah 4 jutaan dari ninja 250 yang di bandrol 57 juta. tergantung dari masing-masing dealer ditiap wilayah.

Harga Dan Spesipikasi Yamaha YZF R25 Di Indonesia motor roda dua jenis ini sangat digandrungi oleh anak muda, hal tersebut terbukti dengan larisnya penjualan dari New Ninja dan Honda CBR. Dan tahun depan merupakan tahun untuk pembuktian siapa sebenarnya raja motor sport di Indonesia. Oke dah cukup lengkap sudah informasi mengenai Harga, Foto dan Spesifikasi Yamaha YZF R25







Yamaha R25 menggendong mesin injeksi 4 langkah 2 silinder, DOCH direct drive camshaft 8 katup , independen injektor 12 lubang, saluran intake type down draft dan ruang pembakaran dengan kompresi tinggi di perkirakan mampu menghasilkan tenaga 36 PS pada 12.000 rpm. Angka  yang di hasilkan R25 lebih tinggi jika di bandingkan dengan motor sport full fayring bermesin 250cc yang ada di indonesia. Seperti ninja 250 yang menghasilkan power 32 PS pada 11.rpm dan CBR250R  yang mampu menghasilkan power 29 PS pada 9.000 rpm


Selain dilengkapi dengan 2 silinder, Fuel Injection, Tubular pipe chasis, 8 katup lantas apalagi kelebihan motor ini? lagi-lagi dari pihak Yamaha belum meberikankonfirmasi pasti bagaimana spesifikasi tunggangan yang hampir mirip dengan YZR-M1. Namun saya akan menyajikan info mengenai spesifikasi dari Yamaha R25 seperti yang dikutip dari detik oto.

Dimensi
  • PXLxT =2.000 mm 720 mm 1.140 mm
  • Tipe mesin
  • Liquid-cooled 4-stroke
  • In-line 2-cylinder
  • Displacement 249 cm3
  • Fuel injection
  • Transmission constant mesh 6-speed
  • Motor YZR-M1
  • Kumpulan Foto Yamaha YZF R25
  • Harga Yamaha R25 Terbaru

Dengan tampilan dan design yang di warisi dari YZF M1, Yamaha R25 hadir dengan balutan Fayring multi layer di kanan dan di kiri, dan velg aluminium serta ban lebar yang menjadikan R25 sebagai superbike yang tetap nyaman di pakai sehari hari. Demikian berikan informasi mengenai Harga Yamaha R25 dan spesipikasinya semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat..
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment